1. Welcome

79.3K 4.1K 1.2K
                                    

Killsgram • JaeYong

.
.
.
.







' Apa yang salah dengan hobiku? '

   Terlihat seorang pria berbadan besar sedang memegangi kepalanya sendiri. Ia merasa sedikit pusing, rasanya ia sedang memikul beban berkilo-kilo dikepalanya.

' Huh '

Ia menghela nafas sambil mendongak keatas. Kaus hitam legam yang ia kenakan menutupi semuanya,

' Hahaha.. Aku bisa gila ' Batinnya frustasi sambil tersenyum kecut, lalu tak lama ia kembali tertawa.

Tawa yang sangat menggelegar, dan tawa itu mengandung kepedihan diakhir.

Sekarang ia tak lagi tertawa tapi menangis meraung.

Meraung-raung, seperti meminta tolong.

" BISA DIAM TIDAK BANGSAT!! "

' Emphh emphh '

" DIAMM!!! "

' Hiks hiks '

" JANGAN MENANGIS! AKU BELUM SELESAI! " Ucap pria itu sambil mengambil sebuah pisau baru. " Nah sekarang, aku akan mulai menguliti bagian wajahmu "

" EMPHHH EMPHHH "

" Hust.. Jangan berisik, kalau kau berisik ini akan menjadi semakin lama "

" EMPHHH EMPHHH!! "

Orang itu semakin mengerang ketakutan.


" Aku tau kau sudah tidak sabar menungguku Lee Taeyong  "

~


" Tae, kau harus berhati-hati! Kurangi bermain instagram sekarang!! "

   Suasana hari ini sangat panas, dan panasnya terasa menyengat. Jadi Taeyong dan Ten memutuskan untuk bertedu disebuah cafe saja,

" Apa-apaan kau ini? Jangan parno ah.. " Sahut Taeyong malas, " Lagi pula Instagram adalah sumber penghasilan terbesarku "

" Aku tau, tapi akhir-akhir ini. Banyak kasus pembunuhan yang terjadi pada kalangan selebgram sepertimu.. "

" Ya ya ya, aku tau. Mungkin saja'kan orang yang dibunuh itu mempunyai kesalahan dimasa lalu "

Lagi-lagi Taeyong kembali acuh, dan lebih memilih menyeruput minuman dingin'nya.

Ten yang melihat itu hanya bisa menekuk mukanya. Ia sangat benci dengan Taeyong, bila sifat keras kepalanya sedang kambuh begini.

" Eh, " Ten terkejut ketika merasakan handphonenya bergetar.

" Ada apa? " Tanya Taeyong penasaran


" HUH!! "


" HEY ADA APA?!! KENAPA KAU TERKEJUT SEPERTI ITU? " Tanya Taeyong sambil sedikit berteriak, ia mulai merasa takut sekarang.

" K-kang seulgi "

" Seulgi? ADA APA!!? ADA APA DENGAN'NYA "


" Di-dia meninggal "


' DEG '


   Taeyong terkejut mendengarnya. Itu seperti tidak mungkin, padahal kemarin Ia dan Seulgi baru saja berbincang-bincang bersama. Mereka berbincang-bincang pada acara pesta yang diadakan oleh ketua influencer di management mereka.

Killsgram • JaeYong🔞 (FULL✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang