15. Rumah pohon🔞

28.1K 2K 681
                                    

Killsgram • JaeYong




.
.
.
.
.
.






" Tae, apa tidak sebaiknya kau berhenti bekerja di sosial media? Eomma fikir, pekerjaan seperti itu cukup berbahaya.. " Ucap Hyoyeon.

   Kini wanita parubaya itu sedang sibuk memasak untuk ketiga anaknya. Ia juga mengomeli Taeyong sedari tadi, itu karna Mark mengatakan kalau ada penguntit yang mengikuti hyungnya lagi.

Mark mengetahui itu dari komentar para fans Taeyong. Mereka melihat, kalau ada orang asing yang masuk dalam salah satu foto Taeyong waktu berkunjung kerumah lamanya kemarin.

" Aku tidak bisa eomma dan untuk mencari pekerjaan baru itu sangat sulit "

" Kalau begitu tidak usah bekerja, biar appa saja yang membayar semua biaya hidupmu " Sahut sang ayah yang tiba-tiba muncul dari balik pintu.

Pria yang bernama Lee teuk itu baru saja bangun dari tidurnya, ia segera pergi kedapur ketika mencium bau harum dari masakan sang istri.

" Tidak bisa appa. Lagi pula aku masih ingin menikmati hasil jerih payahku sendiri.. " Bantah Taeyong.

Menjadi seorang selebgram terkenal tidak semudah itu, ia harus mengalami banyak rintangan. Dan Taeyong belum siap untuk melepaskan semuanya.

" Iya Taeyong benar, mungkin ini semua adalah hasil dari kerja keras Taeyong selama ini " Bela sang kakak. " Lagi pula yang terpenting sekarang adalah Taeyong bisa menjaga dirinya sendiri.. "

Mendengar itu Hyoyeon menghela nafasnya pasrah.

" Baiklah tidak papa " Ucap wanita parubaya itu sambil tersenyum lembut, " Tapi berjanjilah pada Eomma, kau harus menjaga dirimu dengan baik " Sambungnya sambil menaruh beberapa hidangan diatas meja makan.

" Ne " Sahut Taeyong sambil menganggugkan kepalanya, " Terimakasih  eomma. "

" Ayo sekarang kita makan! " Teriak Mark antusias, karna hari ini sang ibu sedang memasak makanan favoritnya.

" Kau ini, masih saja bertingkah seperti anak kecil " Ejek sang ayah.

Mendengar itu Hyoyeon, Jongin dan Taeyong pun tertawa.




♥♥♥



   Waktu berlalu dengan cepat, dan saat ini Taeyong sedang berada di atas balkon kamarnya. Pria cantik itu sedang tidur-tiduran sambil memainkan handphonenya malas.

Sudah dua minggu Taeyong berada dirumah orang tuanya dan sebentar lagi liburan Taeyong selesai. Ia harus segera kembali kekota untuk kuliah dan bekerja.

Sudah selama itu pula Taeyong melupakan semuanya, semua kehidupan padatnya dikota. Walaupun ada beberapa pekerjaan dari boa, Taeyong tetap bisa merasakan liburannya dengan sangat baik.

" Tae, apa kau yakin akan pulang sekarang? "

Taeyong menoleh ketika mendengar suara sang Ibu. Ia segera beranjak dan memposisikan tubuhnya untuk duduk.

" Iya, tapi aku masih menunggu yang lain pulang " Ucap Taeyong sambil tersenyum kecil.

Sesungguhnya ia masih tidak mau kembali, tapi Taeyong harus pergi kekampus lebih awal untuk mengurus surat kepindahannya.

" Kau sudah mengemasi semua barangmu? Kalau belum biar eomma bantu "

" Tidak perlu eomma, aku sudah selesai "

Killsgram • JaeYong🔞 (FULL✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang