21. Taeyong

24.7K 2K 510
                                    

Killsgram • JaeYong




.
.
.
.
.






   Setelah merasa puas akhirnya Jaehyun pergi meninggalkan Taeyong sendirian disana, tapi sebelum meninggalkan'nya Jaehyun sempat mengucapkan sesuatu.

" Aku akan membakar rumah pohon itu.. "

* Deg *  Taeyong terkejut.

Ia berusaha bangkit, tapi sekujur tubuhnya terasa sakit. Bahkan untuk berpindah tempat saja Taeyong tidak sanggup.

" Jaehyun jangan.. " Lirihnya pelan, tapi perkataannya itu sama sekali tidak bisa Jaehyun dengarkan.

Saat ini Jaehyun sedang marah besar, ego pun menguasainya. Ia sudah tidak perduli dengan Taeyong, ia sangat membenci pria mungil itu karna sudah tega menghina dan memfitnah neneknya.

" Aku harus membakarnya sekarang "

Taeyong menangis. Ia sangat ingin bangun dan mengejar Jaehyun akan tetapi,

" Aghhh "

Taeyong kembali merintih kesakitan sambil memegangi perutnya. Rasa sakit ini sangat menyakitkan. Keringat dingin mulai turun dari pelipis kepala Taeyong.

" Hiks-hiks sakitt "

Taeyong terus berusaha untuk mendorong sesuatu yang mengganjal diperutnya dan,

" Ap-apa? "

Taeyong terkejut ketika melihat banyak darah disekitar kakinya. Bukan hanya itu, terdapat juga cairan ketuban yang membanjiri lantai.

" Huh!  "

Taeyong terkejut bukan main. Ketika melihat ada sebuah gumpalan berbentuk daging yang cukup besar, keluar dari dalam perutnya.

" Ti-tidak hiks-hiks.. Ini tidak mungkin "

Tubuh Taeyong bergetar hebat. Ia menangis sejadi-jadinya ketika mengetahui kalau dirinya sedang mengandung.

" Kenapa aku tidak melindunginya " Lirih Taeyong sambil terisak.

Semua itu sudah terlambat. Taeyong sama sekali tidak mengetahui kalau dirinya hamil, begitu pula dengan Jaehyun.

Siksaan yang Jaehyun berikan sangat mengerikan, hingga membuat bayi mereka meninggal.

" Kenapa hiks-hiks kenapa jadi seperti ini " Gumam Taeyong penuh penyesalan.

Ia sangat menyesal karna sudah menerima uang itu, mungkin kalau Taeyong tidak menerimanya semua ini tidak akan pernah terjadi.

   Saat ini  keadaan Taeyong sudah sangat buruk, dirinya sama sekali tidak bisa menggerakan badannya sendiri. Itu terasa sangat sakit, dan juga Ia merasa kalau nafasnya mulai mengecil.

' Yoonoh, kenapa jadi seperti ini.. '

Batin Taeyong dalam hati. Air mata terus mengalir dari mata indahnya yang mulai memburam.

Saat ini suhu tubuh Taeyong terasa dingin, itu karna Jaehyun terus menyiksanya dengan air. Dan bukan hanya itu, Jaehyun juga menyetubuhinya di atas lantai kamar mandi yang dingin.

' Hiks-hiks sakit... ' Lirih Taeyong dengan tubuh menggigil diatas lantai.




♥♥♥




' JDARRR '

   Suara petir terus menyambar diluar rumah, dan sekarang Jaehyun sedang sibuk menyiapkan peralatan yang Ia gunakan untuk membakar rumah pohon itu.

Killsgram • JaeYong🔞 (FULL✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang