Tak ada yang memulai pembicaraan, kedua muda mudi masih saling diam tanpa ada yang memulai pembicaraan mereka. Dahyun mengetukkan jarinya beberapa kali pada meja cafe tempatnya berada saat ini menunggu sang kekasih memulai bicara.
Dahyun dapat mendengar alunan lagu milik Adele berjudul all i ask yang diputar dicafe ini. Entah mengapa, hari ini Dahyun merasa sedikit gusar mendengar lagu sedih, ditambah kekasihnya yang akhir akhir ini sedikit berubah.
All i ask is if this is my last night with you
Dahyun merutuki lirik lagu ini. Padahal All i ask milik Adele adalah salah satu lagu favoritenya, tapi hari ini Dahyun merasa benci lagu ini.
Dahyun melirik lelaki yang masih memilih diam, alunan lagu itu masih terus berputar sampai membuat Dahyun sedikit jengah dengan keadaan hubungan mereka.
"Taeh--"
Taehyung menarik Dahyun kedalam pelukannya. Pelukan hangat yang beberapa hari ini tak Dahyun rasakan lagi.
Hold me like i'm more than just a friend
Taehyung menatap lekat kedua mata monolid dihadapannya, mata itu terlihat sayu hari ini. "Maaf"
Give me a memory i can use
Taehyung mengecup bibir tipis Dahyun, menahannya lama disana tanpa pergerakan apapun seakan menahan gadis itu untuk tak pergi.
Take me by the hand while we do what lovers do
"Maaf"
It matters how this ends
"Maaf. Kamu bisa dapat yang lebih baik dariku, Dahyun." Taehyung tersenyum hambar, "tapi bukan aku"
Taehyung melangkahkan kakinya pergi begitu saja meninggalkan Dahyun yang masih diam disana.
Couse what if i never love again?
~
~
~
~"Dahyun~"
Dahyun memutar bola matanya, tanpa melihatpun dia tahu siapa yang datang.
"Hmm?"
"Masih galau?" Tanyanya sambil merebahkan dirinya dikasur Dahyun.
"Diem deh, Kook."
"Kenapa sih dia minta putus?" Tanya lelaki dengan nama Jeon Jungkook itu.
"Lo udah nanya itu setiap hari"
"Lagian dia bilang apa? Bosen?" Jungkook itu terkekeh, "gue temenan sama lo dari embrio ga pernah bosen, tuh"
"Lo suka kali sama gue" ceplos Dahyun.
"Sembarangan"
"Tapi serius, gue penasaran. Kenapa kalian putus? Soalnya lo kalo udah berdua tuh cocok banget, klop gitu. Trus tiba tiba putus, dan sekarang udah seminggu ga pernah kontakan lagi" lanjutnya.
"Gue yang putus, lo yang penasaran. Mending lo cari pacar sana!"
"Minding li ciri picir sini! Halah, waktu awal putus nangis nangis ke gue trus bilang 'kook temenin gue ngejomblo ya'" cibir Jungkook sambil menirukan cara bicara Dahyun sambil menangis.
Dahyun yang sebal melihat itu langsung melempari lelaki itu dengan bantal yang ada didekatnya.
"Sialan, itu gue khilaf"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Summer! (✔️)
FanfictionShort story about Kim Dahyun and her lover. 🌟Bangtwice☀️ Start : 4 oktober 2020 End : 6 oktober 2020