" sudah kuduga, Tou - chan memang tidak memperdulikan kami " teriak boruto kecewa
" boruto kau tidak boleh bilang seperti itu. tou - chan bekerja itu untuk kita juga untuk desa ! bagi tou - chan seluruh desa adalah keluarganya juga. tolong mengertilah boruto ! " ujar hinata lembut. istri uzumaki naruto itu berusaha memberi pengertian kepada putra sulungnya.
beberapa saat yang lalu naruto menelfon, mengabarkan bahwa ia tidak bisa pulang malam ini. mendengar itu boruto kecewa dan mulai marah - marah.
hari ini naruto berjanji akan makan malam di rumah. hinata sudah memasak makanan istimewa. himawari pun sudah senang bukan kepalang. seluruh rumah menunggu kepulangan sang nanadaime. tapi sayang pahlawan dunia shinobi itu harus mengingkari janjinya lagi malam ini. berkat itu himawari kecewa, boruto marah, dan hinata berusaha mengendalikan amarah boruto yang sudah meluap luap.
" desa, desa, desa, desa terus yang ada di pikirannya. dasar ayah payah diamengingkari janji. lihat hima sampai harus kecewa lagi hanya karena dia. bagaimana aku bisa mengerti " teriak boruto
" Boruto jaga ucapan mu, dia adalah ayahmu " hinata berusaha mempertahankan nada bicaranya. himawari berlari memeluk hinata.
" ooh aku tahu, dia pasti menikahi kaa - chan hanya untuk jadi hokage kan ? karena itu saat dia sudah jadi hokage dia tidak memikirkan kita lagi " ujar boruto marah.
" BORUTO ! jaga ucapanmu ! " bentak hinata. ia sudah tidak bisa mengendalikan nada bicaranya lagi saat mendengar ucapan boruto. himawari memeluk hinata lebih erat. ucapan boruto terpikir olehnya. ' apa benar yang diucapkan onii - chan.
boruto terdiam. ia sadar ucapannya kelewatan tapi karena ia punya ego tinggi ia tak mau mengakuinya.
" hahahh, apakah ucapanku tadi benar kaa - chan " ujar boruto lemah
" MASUK KE KAMARMU SEKARANG, UZUMAKI BORUTO ! " hinata mati matian menahan diri untuk tidak menampar duplikat naruto di hadapannya.
" huuh " boruto pun masuk ke kamar dan membanting pintu dengan keras
" kaa - chan apa yang dikatakan onii - chan itu benar ? " tanya himawari dengan suara lemah. ia benar benar ragu dan takut. bagaimana kalau yang dikatakan onii - chan nya benar ?
" tidak hima - chan. onii - chan mu hanya kecewa karena tou - chan tidak pulang, karena itu onii - chan berkata sembarangan. sudah tidak usah dipikirkan " ucap hinata lembut sambil mengelus kepala himawari.
" hontou ni ? " tanya himawari mencari kepastian. hinata mengangguk mantap.
" sudah kau mau makan ? " tawar hinata
himawari menggeleng " tidak, aku mau tidur saja kaa - chan. oyasumi " ucap himawari sembari mencium pipi hinata lalu berlalu pergi menuju kamarnya.
hinata tersenyum. ibu 2 anak itu melihat punggung mungil putri bungsunya hingga tak nampak lagi.
' naruto - kun ' batin hinata sambil menghela nafas
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Father and Son
Fanfiction" Tou - chan tidak pernah peduli pada kami ! " uzumaki boruto . . . " Gomen ne boruto " uzumaki naruto . . . bagaimana cara Boruto dan Naruto menyelesaikan masalah mereka ? [ 3 sep 2020 ]