| 7.| Secret

166 26 6
                                    

▪︎▪︎▪︎

Gue pulang bareng taeyong hari ini naik mobilnya, dia bilang penasaran sama rumah gue yang mana karena jalannya sama,mungkin aja tetanggaan.

"Yang mana rin rumah lo?"

"Lurus aja ,rumah gue pagernya keliatan dari jalan kok."

setau gue semua rumah di samping gue pagernya keliatan semua di pinggir jalan,jadi gak guna juga gue jawab tadi,taeyong pasti udah lau lah.

"Ehh yong,itu rumah gue yang pager warna putih."

"Oo yang itu .....berarti deket lh ama rumah gue rin."

"Rumah lo mana jirr ,gak keliatan gue."

"Yang gak keliatan lah ,orang rumah gue belom nyampe."

"Wkwkwkwk,sorry sorry kayaknya tadi gue makan makanan basi, jadi otak gue error."

▪︎
▪︎
▪︎

JAEMIN

JAEMIN
| plg sm sp?
16.48

Taeyong,kenapa?|
16.50


JAEMIN
| G.
16.52

Aneh banget sih lo.|
16.52
Read


Dari manaaaa lagi,si jaemin dapet id line gue -yerin

••••

Sekolah

"Ryujinn sayanggg, temenin gue ke wc yok,kebelet nih."

"Lagi nyalin pr nih gue, ntar lagi tanggung, emang lo udah kerja pr?"

"Banyak alasan lu jin,yaudah lah gue sendiri aja."

Yerin yang adem ayem keluar dari wc trus cuci tangan di wastafel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin yang adem ayem keluar dari wc trus cuci tangan di wastafel.

tiba-tiba aja gak ada angin gak ada ribut ada orang yang narik rambut Yerin dari belakang, otomatis Yerin noleh lah,ternyata lami temen sekelasnya

"Eh apaan lo narik-narik rambut gue, gila yah lo"

"Lo tuh yang gila,beraninya lo ngerebut jaemin dari gue,emang lo pikir lo siapa?"




Plakkk//





"Rasain lo"

lami nampar wajah yerin dengan tangan kanannya dan tangan kirinnya masih ngejambak rambut yerin.

gila berasa banget dia namper kayak ditamper kamus bahasa alien.

Yerin sudah berusaha ngelepasin tangan lami dari rambutnya ,and yang parahnya nafasnya tiba-tiba jadi sesak ,dia juga gak tau apa sebabnya.

Yerin akhirnya jatuh tersungkur ke lantai tapi gak sampe pingsan,mau fokos buat nafas aja biar gak sesak lagi.

"Eh lo gak usah pura-pura sakit yah.bangun lu jalang!!"


Omongan lami masih gak dipeduliin sama Yerin karena sekarang nafas yang harus gue prioritaskan.

Eaakkk ,masih sempet-sempetnya garing-author

"Eh apa-apaan lo lam"ryujin dateng dan gak nyangka akan ngeliat Yerin lagi di duduk dilantai dengan lami masih narik narik rambutnya Yerin.

Gila banget. untung aja gue lagi sesak .kalo nggak udah gua geprek muka lo biar kayak sambel dajjal


Setelah ryujin dateng,lami ngelepasin rambut yerin lalu pergi gitu aja


"Lo gak papa rin?"


Tarik nafas.....buang.....tarik lagi.....buang lagi....

Gitu aja terus sampe tahun kodok-author

"Masih sesak gak rin?"

"Udah nggak"

▪︎
▪︎
▪︎

Yr - gua kenapa?
Ty - yes rumah gue deket sama yerin.
Lm - untung tadi ada ryujin,kalo enggak udah gue cakar muka lo.
Rj - kampret si lami.

▪︎▪︎▪︎

"Kim lami"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kim lami"

▪︎
▪︎
▪︎

GANGSTER || JAEMIN [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang