▪︎▪︎▪︎
"Woi,kemana aja lo tadi,gue nyari lo mau ngajak lo kekantin tapi lo kagak ada,udah tau gue baru pindah untung ada si sejeong temen baru gua yang kasih tau ,kalo gak gimana,ntar gue keseset ato mati kelaparan lo mau tanggung jawab hah?"
"Ntir kli gii tirsisit ati miti li mii tgging jwib hih"
gerutu gue,kak doy kalo ngomel gak bisa berhenti
pusing gue dengernya,tadi aja dia ngomongnya panjang lebar ,mana cepet lagi
"Kurang ajar nih anak,udah ninggalin orang , nyeletos lagi ,gua nanya tuh dijawab woy jangan diem aja"
"Nanya apaan sih,heran gue kepo amat idup lu"
"Nyeletos mulu nih anak,minta ditampol emang"
"Makannya jangan kepo"
kak doy pun duduk disebelah gue yang lagi duduk di sofa depan tv sambil nyemil makanan,apa aja yang penting bisa dimakan
"Eh dek,lo kenal guanlin gak?"
"Hah?guanlin?siapa?gak kenal gue"
"Jadi tadi sejeong cerita sama gue,katanya ada yang naksir sama lo,namanya guanlin sekelas sama gue,gue juga kagak tau yang mana orangnya makanya gue nanya sama lo"
"Idih,kok kak doy deket bener sama kak sejeong?kak sejeong mana tuh,kenalin lah sama gue calon pacar lo"
"Calon pala lo,tapi aminin aja.......gue penasaran sama guanlin"
"Lah?naksir guanlin lo?"
"Lo kira gue homo apa,gak lah,gue mau mastiin aja dia orangnya baik ato nggak"
"Astaga...kalo baik kenapa?kalo nggak kenapa?heran gue"
"Kalo baik kan gue setuju,kalo enggak kan gue gak setuju"
"Setuju apaan?"
"Setuju pacaran sama lo lah,masa sama gue"
"Ihhh...ogah gue,kenal aja kagak,lagian gue udah punya walaupu "
"WHAT??LO PUNYA PACAR??KENAPA GAK BILANG SAMA GUE??"
"Gak usah teriak juga woy,ntar budeg gue"
"Lagian lo pacaran gak bilang sama gue"
"Buat apa bilang sama seorang kak doy yang jomblo"
"Kampret lo bocah,mami papi lo tau gak?"
"Nggak,gue gak berani bilang"
"Kenapa njir?pacar lo belum pernah kesini gitu?"
"Nggak,cuma kemaren kemaren nganter sampe depan gerbang aja"
"Tapi pacar lo orang baik-baik kan dek?gak ngerokok atau ngevape, balapan, ngerampok, baku hantam, ngedukun, nyantet dan sebagainnya kan?"
Mampus!!kak doy pake nanya lagi,kan gue gak tau mau jawab apa njir,dalah mati aja gue,eits..... jangan gue belom mau T_T
"Hm...k-kalo itu gue gak tau"
"Gak tau gimana maksudn lo?"
"Yah....gue gak tau dia orangnya kayak gimana,ngapain aja,mana gue tau kak doy"
"Astaga dragon pacar lo sendiri lo kagak tau?gimana ceritanya nih?"
Cerita gak yah sama kak doy soal gimana gue bisa pacaran sama jaemin?kalo gue cerita ntar dia rusuhin gue lagi biar putus,kalo nggak ntar gue dikepoin terus lagi,paslah aja lah gue T_T
"Jadi gini kak.....blablablabla"gue ceritain kapan, gimana, dimana, mengapa, dan bagaimana dengan sangat rinci dan jelas biar dia gak nanya nanya lagi
"Tunggu-tunggu....lo bilang Hina?"
"Iya napa?lo tau atau kenal?"
".......iya gue tau,gue pernah liat Hina itu dulu kerja di cafe layak tempat nongkrong gitu,tapi gue gak tau lagi kapan,tahun-tahun kemaren kayaknya deh"
"Lah?lo ngapain disitu kak doy,nongkrong juga lo?"
"Yah enggak lah,gue mah gak pernah nongkrong - nongkrong,kayak gak berkelas banget kelihatannya hih"
"Lah?terus ngapain?"
"Gue disuruh mama jemput anak temennya,si hyunjin dia perginya nebeng temen tapi temennya pulang duluan ada urusan katanya"
"Terus lo bisa tau hina dari mana bambank"
"Kan hyunjin cerita sama gue kampret,Hina itu kerja sambil nongkrong juga bareng mereka,gue liat sih kayak gak bener gitu orangnya masa nongkrong sama cowok mana dia cewek sendiri lagi"
"......"
"Heran gue jaemin nih orangnya yang mana sih,terus kenapa bisa dulu pacaran sama Hina?"
"Gue juga gak tau"
"Jaemin gak pernah cerita gitu sama lo?"
"Kan gue udah bilang kak doy.....kami tuh pacaran rasa orang asing,dia masih suka sama Hina,tadi aja ada Hina gue terabikan padahal niatnya bikin Hina cemburu"
Flashback on
"Kalo gue suka sama lo gimana?"
Jaemin terdiam dan mencoba mencerna baik-baik omangan gue
tapi saat jaemin ingin menjawab tiba-tiba ada seseorang dari pintu rooftop yang memanggilnya
otomatis dia menoleh dan dia terlihat terkejut jadi gue juga ikut noleh dan ternyata........
"Hina?"ucap jaemin
Falashback off
▪︎▪︎▪︎
Yr - ngapain hina disini?
Jm - hina?
Dy - anjir si yerin kemana lagi?▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
Hina balik lagiiii guys
Gimana pengen yerin sama siapa nih?jaemin?taeyong?jaehyun?atau guanlin?
Comment yah🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER || JAEMIN [ON GOING]
Fanfiction"Gue gak mau lo sebut-sebut nama dia lagi, ngerti?!"-JM "Baca dulu gaes,siapa tau kecanduan^-^" "Cast utama yang ceweknya readers yah.jadi jangan potek." "No plagiat-plagiat yah" "Maaf kalo ada yang mirip,tapi ini cerita dari otak author sendiri oke...