▪︎▪︎▪︎
"Lah?kok ada gembel?"ucap Jihoon yang sedang duduk berjejeran dikursi rooftop yang panjang bersama Woojin dan Guanlin.
Bmsd lu hoon ngatain readers gua gembel - author
Canda thor,baperan amat:( - jihoon
Sedangkan Jeno duduk di sebelah Jaemin dan Hina
Berasa kek obat nyamuk:v
Hina juga,ngapain sih nempel-nempel mulu sama Jaemin?
Tumben Guanlin dan jaemin satu tempat tongkrongan?Ntar tiba-tiba mereka baku hantam gimana?
"Kok Yerin bisa sama lo?"-Guanlin.
"Yerin sama Taeyong ngapain disini?bolos juga?"tanya Hina.
Lo juga ngapain disini bambank:)
"Iya bolos."jawab Taeyong.
"Iya gua gak punya seragam cadangan,jadinya gak bisa masuk kelas terpaksa deh pake baju olahraga."jawab Yerin.
"Emang seragam nya kenapa Rin?"tanya Hina .
"Gapapa kok."ucap Yerin.
Jaemin yang dari tadi hanya menyimak pembicaraan kedua wanita ini akhirnya mulai penasaran dan bertanya dengan nada dan wajah yang super dingin.
"Jawab yang bener!seragamnya kenapa?!"
"G-gapapa." Taeyong yang peka langsung pengalihkan pembicaraan, karena dia tau situasi Yerin sekarang yang harus berhadapan dengan orang seperti Jaemin sangat mrngerikan.
"Btw Kok lo kenal sama Yerin lin?"tanya Taeyong heran
kenapa mereka bisa kenal sama Yerin?sedangkan Yerin kan murid baru walaupun udah agak lama sih, lagian Guanlin dkk kan kakak kelas otomatis gak seangkatan. kok kenceng banget infonya?kek mbak gugel aja:)
"Yaiyah lah ,masa gebetan temen gue, gue kagak kenal." ucap woojin enteng.
"Hah?gebetan siapa?"tanya Jeno yang mulai kepo dengan pembicaraan mereka,padahal tadi niatnya cuma mau nguping doang.
"Guanlin lah ,masa si banci ini."ucap woojin sambil ngelirik jihoon.
"Heh!! maksud lo apaan ngatain gua banci?!"ucap jihoon kesal karena diejek woojin banci padahal kan dia gak banci cuma terlalu feminim aja kok^
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER || JAEMIN [ON GOING]
Fanfiction"Gue gak mau lo sebut-sebut nama dia lagi, ngerti?!"-JM "Baca dulu gaes,siapa tau kecanduan^-^" "Cast utama yang ceweknya readers yah.jadi jangan potek." "No plagiat-plagiat yah" "Maaf kalo ada yang mirip,tapi ini cerita dari otak author sendiri oke...