01. Prolog

72 44 11
                                    

Please Read This:

1. Sebagian kata-kata atau kalimat yang ditulis disini adalah opini dari Author. Hanya beberapa kalimat saja yang dianggap fakta, dalam artinya kebenarannya belum tentu benar 100%. Mohon pembaca untuk tidak menganggap terlalu serius saat membacanya.
2. Cerita ini bersifat fiksi. Tidak sedang membicarakan seseorang atau organisasi atau negara. Apabila di temukan kesamaan, itu hanyalah kebetulan.
3. Diharapkan untuk membaca "Prolog" sampai habis agar nantinya pembaca mengerti isi dari cerita. Karena sebagian cerita akan sedikit dikaitkan ke prolog.
4. Enjoy ceritanya dan jangan lupa komen, share, dan vote. (Laffyou)
4. Tambahkan keperpustakan kalian jika suka. Agar kalian bisa dapat notif kalau saya sudah update.
6. Terimakasih sudah follow dan baca ceritaku.

•Mulai ceritanya•
*********

———————————————————————————
WAKAPED.                         last update on Juli 2020———————————————————————————

BIODATA CHA EUN JUNG

Cha Eun Jung adalah perempuan kelahiran 16 Oktober 1993, lahir di Busan, Korea Selatan.

Aktor Cha Eun Jung memulai kariernya di industri hiburan sebagai model fashion pada tahun 2006 saat ia 13 tahun dan kerap muncul di sejumlah iklan. Tahun 2008 Cha Eun Jung memasuki dunia akting film dan teather.

Pada tahun 2009, Cha Eun Jung mulai mendapatkan peran cukup penting dalam drama Star's Hug Me. Kemudian di tahun yang sama ia juga melangsungkan debut di layar lebar.

Pada tahun 2011, Cha Eun Jung membintangi film berjudul The Clown dan film itu meraih kesuksesan dengan 15,6juta penonton. Setelah itu ia membintangi drama I Bite Your Heart pada tahun 2013 dan berhasil membuat namanya semakin melejit.

Lewat drama I Bite Your Heart, aktor kelahiran tahun 1993 tersebut berhasil memboyong 3 piala sekaligus dalam ajanf SBS Drama Aword, yakni Ten Star Award, Joseon Girl Award dan Couple Award.

Cha Eun Jung juga merupakan salah satu aktor termahal di Korea Selatan karena aktingnya yang bagus dan multitalenta. Namun sayangnya, kariernya itu berhenti pada tahun 2019.

Pada 12 Juli 2019, kepolisian melaporkan bahwa Cha Eun Jung ditemukan meninggal oleh managernya pada minggu pagi pukul 10.25 WSK di rumahnya di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Pihak kepolisian menyatakan bahwa kematian Eun Jung bukan karena tindak kriminal melainkan ia bunuh diri karena ditemukan beberapa obat-obatan ditempat jasad Eun Jung ditemukan. Polisi juga menumkan catatan yang ditulis oleh Eun Jung, berisi tentang pikiran negatif tentang dirinya dan beberapa kalimat penyesalan.

Pemakaman Eun Jung dilakukan secara tertutup oleh pihak keluarga.

ditulis oleh wartawan Park Mi Kyong

———————————————————————————
Komentar: 8,768 orang
———————————————————————————
Ae Ra 13jul
Dia pantas mendapatkannya

Mun Yeong 13jul
Denger2 managernya menolak melakukan autopsi, padahal keluarganya udah setujuu

Ae Ra 13jul
Iya benarr, tapi aku malah senang sih dia ga nongol lagi di televisi.

User123456 13jul
Hey!! Jangan menghina Eun Jung!! Kalianlah yang menyebabkan dia bunuh diri

Mun Yeong 13jul
Diamlahh! Artis seperti Eun Jung ga pntas di gemari.

Sun Hee 14jul
Iya benar.. dia adalah Pela**r

Ae Ra 14jul
Ngapain di sensorr

Youra88 14jul
Berhentilah menghina orang yang sudah tiada!

35SooJin 14jul
Padahal aku masih ingin menghujatnya lebih lama, kenapa cepat sekali dia perginya.

Nari 14jul
PELACURRR!!!

SeoYun 14jul
Gue bakaln pesta malah tuk merayakannya

Bo Ra 14jul
Kalian ga mikir apa? Orang sudah mati masih ajah di hujat.

Nam Kyu 14jul
PELACUR ga pantas hidup!

Seung555 14jul
GA USAH DI BELA LAHH YANG KEK GINI!! Jyjyk

Bo Ra 14jul
Biarkan dia tenang! Lagian itu semua kan HoAxx!!

Chul 14jul
Hoax?? Ada fotonya kok!

User8889991122 14jul
Kan bisa dieditt!

Ha-Heul 15jul
Kelakuan luarnya kan udah sok polos tapi dalamnya pel**ur

Eunbi 15jul
Aku jijik memiliki nama yang hampir sama dengannya.

GooRyeo 15jul
Hey! Aku bahagia dia mati!

———————————————————————————
(read more) +
———————————————————————————

******

"Hey... Hana!"

"Haaaannnaaaaaa"

"Ha? Ada apa?" jawab Hana

"Loe masih baca beritanya?" tanya Joon Gi

"Hee em"

"Udah lahh jangan di baca terus, loe mau baca berapa kali pun tetep beritanya sama semua" ucap Joon Gi

"Btw, beribu-ribu komentar, gue jumpa komentar yang sependapat dengan gue.. nihh gue kasih liat kata-katanya"

Moon Tang 17jul
Entah kenapa terlintas di pikiranku kalau artis seperti Eun Jung tidak mungkin melakukan bunuh diri akibat foto itu dan bullyan yang dia terima. Memang pasti dia akan Down, tapi saya rasa bukan karna itu. Hanya terlintas saja dipikiranku, mungkin ada alasan lain atau ia di bunuh? Bisa saja bukan?

5.6k people reply




_______
Semoga suka❣️
Follow me on IG
@laafleur
@juhua_nee

THE TRUTH BEHIND DEATH (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang