05.

6 3 0
                                    

Sebelum baca, yukkk.. Vote dulu.

1

2

3

Ok, terimakasih

🍿Happy Reading🍿

Hana yang bingung akan sikap Joon Gi tadi merasa ada sesuatu yang mengganggu Joon Gi. Ia tiba-tiba saja teringat apa yang pernah Eun Jung katakan sebelum ia meninggal.

POV

"Na.." panggil Eun Jung

"Ya?" jawab Hana yang sedang asyik bermain PS

Namun setelah Hana menjawab, Eun Jung malah tak melanjutkan perkataanya. "Kenapa? ada masalah? Apa ada yang mengganggu lo?" tanya Hana yang sudah berhenti bermain PS.

"Seminggu yang lalu, Gue ditembak.." Kata Eun Jung

"Sama?" tanya Hana dengan rasa penuh penasaran.

"Terus.. gue tolak."

"kenapa?"

"Setelah gue tolak.. cowokk itu mengancam ku terus, Hana." ucap Eun Jung sambil menatap Hana dengan tatapan yang penuh dengan ketakutan. "Apa yang harus gue lakukan? Apa sifat seseorang bisa berubah dalam waktu singkat menjadi mengerikan padahal awalnya memiliki rasa dan kasih sayang?" Eun Jung bertanya-tanya sambil meneteskan air mata karna sangking takutnya. "Aku menolaknya bukan karna tak menyayanginya, Hana. Tapi karna aku tidak mau kehilangannya.." Eun Jung menjelaskan alasannya menolak cowok itu.

Hana yang tak tau caranya menghibur atau menenangkan seseorang, ia memeluk Eun Jung dan berharap pelukannya memberi Eun Jung ketenangan, "Menangislah sekeras mungkin yang kamu mau.." ucap Hana seraya memeluk Eun Jung.

Setelah beberapa lama, Eun Jung melepas pelukan Hana.

"Makasih.." ucapnya sambil mengelap matanya.

"Udah mendingan?" tanya Hana sambil memberi segelas air putih.

Eun Jung mengangguk.

Mereka pun kembali melakukan aktivitas lain, Hana berusaha untuk membuat Eun Jung agar tidak memikirkan hal itu.

Setiap hari Hana mengunjungi dan menemani Eun Jung dilokasi syuting nya atau lokasi pemotretannya. Hana memantau dan menjaga Eun Jung, ia berharap dengan cara ini siapapun tak berani melukai Eun Jung karna ada Hana di sampingnya.

Di suatu malam saat Hana yang berkunjung ke rumah Eun Jung, pas Hana hendak pulang, Eun Jung berkata, "Jaga dirimu, Hana." sambil tersenyum. Lalu lanjut lagi berkata, "Jaga jaraklah dengan Joon Gi." katanya lalu melambaikan tangan pada Hana.

Hana pun bingung lalu bertanya, "kenapa?"

"Karna kalian sering berantam.."

POV End

Tiba-tiba saja terlintas moment itu saat melihat sikap Joon Gi tadi. Tapi Hana tak terlalu menganggap serius bayangan itu, Hana hanya agak penasaran akan ekspresi Eun Jung saat mengatakan hal itu, seperti memberi lampu kuning.

Selama ini Hana tak memikirkan hal itu terlalu keras, ia hanya merasa Eun Jung ingin Hana dan Joon Gi agar tidak sering berantam karna kita adalah teman dekat sejak masa SMP.

Setelah itu Hana tak terlalu memikirkan bayangan itu lagi dan hanya fokus memikirkan cara lain agar bisa mengecek jenis bunga yang ia temui itu, karna sudah larut malam dan besoknya Hana ada pemotretan, Hana pun pergi tidur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE TRUTH BEHIND DEATH (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang