2 tahun kemudian
Saat ini Sehun sedang di kantor nya untuk mengurus artis artis yang berada dibawah naungan nya. Dan juga sibuk ngurusin orang orang yang daftar sebagai sekretaris nya. Seperti sekarang, dia bersama kerabat nya lagi menginterview satu persatu pelamar sekretaris.
Tok tok tok
"Masuk" ucap Sehun singkat
Sehun pun memandang ke arah pintu, dan betapa terkejutnya dia kalo yang masuk itu adalah Cindy. Yaaa Cindy mantan Sehun.
"Perkenalkan nama saya Cindy Gabriella"
Sehun disitu hanya diam, dan menyuruh kerabat nya untuk menginterview nya. Karna Sehun gugup. Dan Sehun belum bisa melupakan Cindy.
Setelah interview panjang, tiba saat nya pengumuman siapa yang lulus menjadi sekretaris Sehun. Dan yang lulus adalah Cindy.
Sehun sempat menolak, tapi rekan kerja yang lainnya bersikeras mengatakan kalo Cindy adalah yang paling kompeten. Yang terpaksa Sehun iyakan.
~~~
Sekarang sudah menunjukkan pukul 17.00 berarti sudah saat nya Sehun pulang kerumahnya.
Saat Sehun hendak masuk kedalam mobil, tiba tiba Cindy datang.
"Sehun, hmm, boleh ga aku pulang bareng? Soalnya tadi aku datang pakai taksi, dan sekarang ga ada yang jemput aku" kata Cindy
Setelah berfikir panjang, Sehun pun mengiyakan. Sejenak ia lupa dengan eksistensi nya sebagai pacar Yura. Apakah dia belum bisa melupakan Cindy?
Didalam mobil mereka hanya diam. Tak ada yang berbicara satu pun. Sampai akhirnya...
"Hmm, hun, boleh ga kita ke mall dulu? Aku mau beliin baju buat sepupu aku, dia ulang tahun" pinta Lisa
"Yaudha ayo" kata Sehun
"Gue akan buat Lo jatuh cinta lagi ke gue Sehun, liat aja" gumam Cindy dalam hati
Dan mereka pun menuju Mall Ciputra
~~~
Disisi lain,
Yura yang saat ini sudah memiliki sebuah caffe yang ia beri nama Sunshine Caffe.Dia membuat caffe ini dengan hasil tabungannya. Dan sekarang caffe ini sudah cukup besar dan terkenal.
Bunyi bel pintu mengalihkan perhatian Yura yang semula mengecek keadaan caffe menjadi ke arah pintu.
"Yuraaaa gue kangen banget sama Lo!" Ucap Jennie.
Ya, dia Jennie, sahabat terdekat Yura. Yura memang punya banyak teman, tapi mereka semua pada sibuk di luar negri. Dan Jennie pun begitu.
"Eh Lo kok disini? Bukannya Lo kerja di Aussie?" Tanya Yura
"Eelaahh, santai kali Ra, kan yang punya gue, dan gue udah nyerahin ke saudara gue buat dia yang ngurus. Dan gue bakalan ngurus kantor gue yang di Jakarta" jelas Jennie
"Wowwww, kita bisa sering ketemu dong" histeris Yura
"Iya donggg, yuraaa ayo jalan jalan, nge mall kek"
"Kemana? Mall mana?"
"Mall Ciputra aja, katanya disana ada restoran Korea baru loh"
"Yaudah ayo"
.
.
Menurut kalian Yura sama Sehun ketemu ga ya? Dan apa yang bakalan terjadi?
3 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
As Your Wish ~ Sehun ( END )
FanfictionSehun adalah seorang CEO dari "Oh entertainment" yaitu perusahan entertaint terbesar di Korea". Yang entah mengapa ia bisa sampai jatuh cinta ke gadis yang baru ia jumpai. * Banyak kata bacot * Karakter hanya animasi author