Sinar matahari menyongsong lewat sela-sela jendela.
Ali merasa ada hawa disekitarnya membuat ia perlahan membuka matanya.
"HEI!!"teriaknya mendorong kuat kepala kenn yang menyempil diantaranya dan Prilly.
Prilly menggeser terkejut akan teriakan ali nyawanya langsung berkumpul 3 detik setelahnya ia terkejut melihat Kenn yang sudah ada disini.
"Ck, paan sih li!"
"Kamu!! Ngapain disini!!"
"Tidurlahh.. Lo pikir gw rela biarin lo tidur sama.." ia terdiam sebentar melirik ali sekilas setelahnya ia sadar dan memluk prilly yang masih mengantuk dengan manja
"Sama bebeb gw!"
Ali yang geram memilih bangkit dan menarik kenn keluar.
Seperti menarik anjing mungkin.Blamm
Ketika berbalik tatapan kesalnya berubah gemas melihat prilly kembali menjatuhkan dirinya di kasur.
Ia pun memilih ke kamar mandi.
👑Selesai memakai pakaiannya dikamar mandi ali berniat membangunkan prilly namun ternyata ia sudah bangun dan tengah menatap polos pada akuarium dikamarnya.
Ali menghampiri nakas untuk mengambil jamnya.
"Mandilah!"ucapnya membuat prilly menoleh lalu ia lihat ali melirik makanan di atas nakas sekilas.
Prilly menepuk jidadnya.
Lalu menghampiri dan menarik ali untuk duduk."Illy lupa semalem makannya om, Kalo dimakan sekarang masih enak gak ya?" Ali hanya mengedikan bahunya tak tau juga, namun prilly seakan salah mengartikan ia fikir ali marah
"Emmm.. Gpp biar aku makan dehh"
Ucapnya tak enak namun sebelum itu ali sudah menarik piring itu lebih dulu dan menciumnya."Tidak usah! Sudh basi"
Prilly membelalak dan keluar dengan cepat.
👑
Saat ini prilly tengah sibuk didapur.
Ia akan membuatkan ali sarapan pagi ini. Namun Tiba-tiba saja ada yang memeluknya dari belakang dari aroma nya saja ia sih sudah tau.
"Masakk apasih zheyyeng"ucapnya terkikik geli sambil mengecup pipi prillyYa, Kenn memang masih menginap di rumah mereka tentu atas izin reci tentunya. Kenn memang begitu akrab dengan keluarga ini.
Prilly yang sibuk tampak acuh namun tanpa mereka sadari kegiatan itu sedari tadi diperhatikan oleh ke 4 pria. Satu diantaranya sudah kian menyalang ,dia emosi kali ini sejurus mungkin ia pergi tanpa sadar menyenggol guci.
Pranggg
Semua menoleh menatap ali yang sudah semakin menjauh
Prilly yang melihat itu merasa sedih
Sedang kenn hanya santai berdiri sambil melirik prilly."Kok om pergi sihh! Kan illy mau bikinin sarapan buat om Ali"
"Udah biarin aja!"ucap kenn dihadiahi pukulan oleh Prilly.
Kenn terkekeh melihatnya.Ia pun menghampiri ke-3 saudara yang kini tengah sibuk masing-masing
"Omm.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS LUGU
General FictionSeorang Princess dari keluarga Sultan lepas kandang? Bagaimana ceritanya? Aprillyza Alluna memilih melarikan diri dari rumah, tak ada satu pun keluarganya diluar negeri yang mengetahuinya, sampai sang pangeran, saudara Princess itu pun kembali ,dan...