happy reading~
jangan lupa voment nya
Maaf ya kalau ada Typo~
.
.
.
.
.
.
.
.
Jeon Jungkook seorang namja cantik nan semok ini adalah anak dari keluarga yang sangat kaya. bahkan kekayaan nya ke hitung dari urutan ke 2 setelah tuan kim. jungkook adalah anak ke 3 ia mempunyai 2 kaka, yang pertama bernama Jeon Jaehyun dan Jeon Somi. nama orang tua jungkook adalah Jeon Sehun dan Jeon Luhan. nah Jungkook ini anak bungsu yang sangat di sayangi oleh keluarga nya dan ia juga akan sangat manja bila sudah dengan kaka nya. kini umur Jungkook memasuki 21 tahun, Jungkook seorang mahasiswa di universitas Bighit.Dan selama dia hidup dia belum pernah yang nama nya pacaran, bukan nya dia tidak mau hanya saja dia menyimpan hati kepda seseorang yang sangat ia cintai, namun , orang yang sangat ia cintai itu nyatanya sudah menikah dengan yeoja lain.
Orang yang Jungkook cintai bernama Kim Taehyung, Taehyung ini anak ke 2 dia memiliki kaka yang bernama Kim Jisoo. kini taehyung sudah menikah di usia nya yang sangat muda bahkan dia mendahului kaka nya, umur taehyung 23 tahun. dia menikah dengan seorang yeoja yang bernama Bae Irene yang sekarang menjadi Kim Irene. taehyung adalah anak keluarga yang sangat begitu kaya, ya dia anak dri tuan Kim seorang yang amat sangat kaya yang per-1 se korea selatan. nama ortu taehyung adalah Kim chanyeol dan Kim Baekhyun.
Awal nya orang tua taehyung berserta keluarga nya tidak mengijinkan taehyung untuk menikah lebih dulu , karna mereka ingin taehyung fokus untuk kuliah nya. namun karna taehyung sangatlah kekeh untuk menikah, ya jadilah sekarang mereka menikah.
Soal orang tua, orang tua jungkook dan taehyung itu adalah seorang sahabat dari awal mereka sekolah SMP hingga sekarang, dan dari awal jungkook lahir mereka sudah berencana untuk menjodohi jungkook dan taehyung. makanya chanyeol dan baekhyun sangatlah tidak setuju dengan adanya taehyung menikah dengan yeoja yang bernama irene ini.
begitu pula dengan jungkook dan taehyung mereka juga dari kecil selalu bersama bahkan sekolah SD, SMP, SMA bahkan sampai saat ini. walaupun selalu bersama diantara nya hanya ada 1 orang saja yang memiliki perasaan, ia dia orang nya jungkook. jungkook sangat menyukai taehyung bahkan saat mereka duduk di bangku SMP, dan pada saat itu pula taehyung sama sekali tidak tahu kalau jungkook memiliki persaan kepada nya, yang tau hanyalan jimin,dan sebagian temen-temen nya jungkook, begitupun dengan kk nya somi dan kk nya taehyung yaitu jisoo.
Sampai pada saat mereka SMA taehyung berpacaran dengan bae irene bahkan sampai mereka menikah saat ini, bagi jungkook semua ini sangat menykitkan tapi dia juga tidak bisa berbuat apapun selain menahan rasa sakit nya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
hi gess
aku kambekk ada yang kangen gk?
oke karna gk ada
aku ngeluarin ff ini,, gimana kalian suka gk ?
komennn yaa jangan diem aja ehe jangan lupa buat di vote jug ya.
Aku baru ingeetttt di sini si taehyung itu udh jadi CEO yaa dia megang saham perusahaan yg di korea, sambil kuliah.
Mau beritahu jugaaa karna aku orang nya pelupaaaaa jdi maaf bngt klw alur nyaaa ngaco gitu,, nanti komen aja yaa pasti aku perbaiki kok ehek.
borahae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami orang ||Tk
FanfictionAku tau ini perbutan yang salah namun mau bagaimana lagi ? aku di hamili nya hubungan ku dengan nya sudah berjalan 1 tahun . awal nya aku menolak nya tapi karna dia sangat meyakinkan ku jadilah aku menyetujui nya. ' tae-- aku hamil hiks-- aku har...