SO 3

249 26 8
                                    

Up lagih nih ehek
Happy reading~
Typo bertetebaran

Jngn lupa voment nyaaa

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Disinilah sekarang taehyung.... Di mansion keluarga jeon untuk menjemput jungkook. Ingat kan ? bahwa tadi taehyung mengechat dan mengajak nya untuk bertemu.

Ya.. kini tae sudah berada di ruang tamu tentu saja menunggu jungkook.

Selang beberapa menit turunlah seorang namja yang sangat imut dan cantik itu. Jujur saja taehyung yang melihat nya rada sedikit terpesona oleh jungkook.

Taehyung akui klw jungkook itu sangatlah idaman yaa walaupun dia sangat manja tapi taehyung sangat sangat mengakui klw jungkook itu cantil, imut, body nya sangat menggiur kan?. hah taehyung yang memikirkan itu jadi tegang sendiri.

Pada saat taehyung masih tetap dalam pikiran nya, akhir nya jungkook memutuskan untuk menepuk bahu nya.

puk.

puk.

" tae.. heii.. tae.. ishhh TAEHYUNG!" - jk

" huh?! Astagaaa kook gw kaget.. ya tuhan pelan-pelan knp si gk ush teriak." - taehyung

" ya abis nya sih lu... pake begong segala mikirin apaan sih. Dr td udh gw tepuk panggilin juga." - omel jk

" mikirin body lo.. eh maksud nya...gw lagi mikirin body nya si irene.. iyaa body nya irene gila sih bagus bngt. Tegang gw anjir.."

" ha?,, owhhh body irene.. iyaiya.. trus skrng kita mau kemana nih? lagian tumben banget lo pergi ngajak gw biasa nya kgk." -ucp jk

" kemana ajalah.. kuy,,mampir cafe aja deh cafe nya bangtan." - kta taehyung

" owh.. ywdh oke.. ayok." - ajak jk

"yok"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Skip di perjalanan ( mobil )

Sejak dr td perjalanan.. jungkook rada risih dan juga aneh sama taehyung. Soal nya taehyung dr tadi ngeliatin dia intens bngt trus senyum senyum ke dia.., bukan nya apa apa nih jungkook sih seneng bngt malah senenggg bngt.. tp dia sadar taehyung udh punya istri gk sepatut nya taehyung ngeliatin dia dengn tatapan begitu.

karna jungkook nya juga bener bener risih akhir nya dia memutuskan mecahin keheningan.

" tae udh kek ngeliatin gw nya,, ngeri gw sama lo sambil senyum senyum gitu.. gila ya lo? Idih" - jk

" Hahahahaha enggk kok jung.. santai sih.. nnti gw mau ngomong penting sama lo jung.." - ucp taehyung

seketika jantung jungkook sangad berdebar dia mikir kira kira apa yang bakalan taehyung omongin.

Suami orang ||TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang