SO 1

372 36 11
                                    

Happy reading~

jangan lupa untuk voment nyaa

awas typo bertebaran

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini jungkook akan berangkat ketempat kuliah nya bersama kaka nya , siapa lagi kalau bukan jeon somi. ah iya lupa untuk memberi tahu kalau somi sama jungkook hanya berbeda 3 tahun,umur Somi 24 dan umur Jungkook 21. 

 mereka masih 1 tempat kuliah namun berbeda fakultas, kalau jungkook dia mengambil fakultas manajemen dan kalau somi kaka nya mengambil fakultas kedokteran. 

kini di ruangan makan sudah berkumpul tuan jeon dan nyonya jeon berserta 2 anak nya itu, ya, dua anak karna jaehyun kakanya ia sedang berada di london mengurusi perusahaan yang ada di sana. ngomong- ngomong tentang jaehyun, jaaehyun sudah memiliki kekasih yang bernama Lee Taeyong . 

Saat ini Ruang makan itu hanya ada suara garpu dan sendok yang bersentuhan dengan piring, tapi selang beberapa menit tuan jeon mengeluarkan suara nya. 

" khem-- kookie hari ini kamu kuliah sampai jam berapa"? tanya Chanyeol 

" hmmmm kookie pulang sekitar jam 3 sore, memang nya knp appa? - Jungkook

" ah-- tidak hanya bertanya, ah iya kau somi gimana dengan kuliah mu?" tanya Chanyeol kpd Somi 

" lancar kok appa, sangat lancar." jwb Somi

" baiklah, appa sudah selesai sarapan appa berangkat ke kantor dulu ya, kalian nanti berangkat bareng seperti biasa, dan kau Somi usaha kan kau jangan terlalu mengebut saat menyetir mobil. appa berangkat." ucap chanyeol sblm dia keluar dia mengecup kening istri nya itu dan kening kedua anak nya.

Selang beberapa menit chanyeol keluar kedua nya pun langsung bersiap untuk berangkat.

" eomma aku dan jungkook berangkat nee, beberapa menit lagi kelas ku akan di mulai." ucap Somi 

" ah iya,, hati-hati ya sayang jangan mengebut" -Luhan 

" Nee" ujr kedua nya 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

SKIP

UNIVERSITAS BIGHIT

Suami orang ||TkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang