sttt ada yg nunggu gk?
aing up nih moga suka ya
seperti biasa.. votekomen nye...
typo bertebaranhappy reading .~
Warning gess!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sudah berjalan 1 bulan mereka pacaran alias selingkuh, dan sejak itu juga taehyung jadi kurang lebih perhatian ke irene dan jarang sekali untuk melakukan Sex.Pada hari itu ketika taehyung mengajak nya selingkuh, jungkook pun sangat berusaha untuk menutupinya. Dan juga di sangat berjaga karna dia tau klw dia itu namja yang bisa hamil, maka dr itu jungkook tidak mau buat sex dengan taehyung.
Tapi apa boleh buat, selama mereka pacaran taehyung selalu saja membuat jungkook mendesah trus di bawah nya, padahal jungkook sudah bilang dia tidak ingin sesuatu hal nnti terjadi tapi taehyung kekeh untuk menyetubuhinya.
Awalan taehyung berjanji akan memakai pengaman tpi lama kelamaan taehyung tidak memakainya dan mengeluarkan nya di dalam.
•
•
•
•
•
•
•
•
Sekarang jungkook sedang berada di apartemen nya taehyung, ah iya aku lupa kasih tau bahwa selama mereka berselingkuh, berhubungan sex dll nya. Ya tempt nya disitu. Taehyung membelinya hanya untuk mereka berdua saja.
Tidak tahu saja bagaimana jungkook setiap hari nya memikirkan gimana nasib dia nanti ketika hamil, apakah di tinggal apakah taehyung akan tanggung jwab. Entahlah jungkook bingung dan pusing.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Malam hari, 🔞⚠️malam ini malam minggu biasa nya semua yang memiliki kekasih mereka akan malmingan entah di mana pun tempat nya, berbeda dengan sepasang ke kasih yang ini, mereka malming nya dengan sebuah desahan yang memenuhi kamar mereka.
Baju dimana mana tergeletak tak beraturan, Ac yang sangat dingin sekarang terlihat sangat panas, di penuhi oleh keringat yang berjatuhan.
Sebelum mekanjutkan nya. Taehyung bertanya dahulu dengn jungkook apakah dia ingin melanjutkan ronde.
'Jung kau ingin tambah ronde?, punyaku bangun lagi karna melihat bokong indah mu dan lubang mu yang berkedut minta diisi.'
'Astaga tae kau memang tidak capek,, kalaupun aku menolak kau akan memaksa bukan ? '
' hahaha kau tau saja,, ayoklah kau juga menikmati nya kan' ucp taehyung sambil kembali mengarahkan milik nya ke lubang jungkook
'Ahhh taehh jngn menggodaahhh ssstt cpt masuk kan'
'Kau sangat tidak sabar baby'
Dan tanpa aba aba taehyung langsung menghentakan dengn sangat kuat membuat jungkook kembali menangis karna ke sakitan.
Jujur saja punya taehyung itu sangad besarr lubang dia yang sempit di bobol secara tiba tiba itu sangat menyakitkan.
'hiks--taee kau kebiasaan tidak berbilanggg sakitt ini sakit.. hiks--'
' maaf baby..' ucp taehyung sambil menggerakan pinggul nya dengan cepat.
'ughhh t-taehhhh ukhhhhhhh ppelaannhh'
' ahhh jung hhh kau nikmat ssssttt'
' ahhh hmmmmppphh uhhhhh l-lebihhhh sstt dalam hmmp'
Plok
plok
plok
suara kulit bertabrakan sangat lah nyaring di dengar.'ughhhh fashhhhhterhhhh ukhhhh ughhh aaah taehhhh a-akuhhh ingin keluar ughhh'
'bersama baby'
dengan sekali hentakan dan taehyung langsung memendamkan punya nya lebih dalam lgi ke lubang sempit jungkook.
Ahh rasanya nya tubuh jungkook bergetar dan merasakan hangat di rahim nya itu. Jujur jungkook sangat menikmati semua permainan taehyung dia sangat menyukai nya.
' trimakasih jungkook,, kau sudah memuaskan ku, aku mencintai mu'
' aku juga sangat mencintaimu.'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
TBCmaaf yaaa tlt update
sibuk nugass udh mau pts soal nya.
nc nihh dosa tanggung dewek
sorry klw g ngefek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami orang ||Tk
FanfictionAku tau ini perbutan yang salah namun mau bagaimana lagi ? aku di hamili nya hubungan ku dengan nya sudah berjalan 1 tahun . awal nya aku menolak nya tapi karna dia sangat meyakinkan ku jadilah aku menyetujui nya. ' tae-- aku hamil hiks-- aku har...