Ini cerita pertama ku😊 jadi jangan lupa ya sebulum baca di utamakan vote dulu🙂 dan ya jangan lupa dukung aku terus biar aku semangat bikin ceritanya.
"Sye, ayo cepat keburu pergi taksi onlinenya." panggil Salsa, kepada Syella putri kecilnya. Sambil membawa tas berisi pakaian dan menuruni anak tangga.
"Iya mah bentar,"jawab Syella yang baru saja sampai di anak tangga terakhir.
Sesampainya Syella di lantai bawah, dia langsung menghampiri sang mamah yang sedang membereskan barang-barang yang akan mereka bawa.
"Mah Memangnya, kita mau kemana? Kok mamah bawa tas besar?"tanya syella, sambil milirik tas yang baru saja di gendong oleh sang mamah.
"Kita mau pulang sayang." jawab salsa, sambil merapikan pakaian syella yang agak berantakan.
"Pulang, ke rumah siapa mah?"tanya syella kebingunggan.
"Pulang ke rumah mamah sayang, memangnya kamu enggak kangen sama rumah yang ada di Bogor?"jawab salsa sambil mengelus rambut panjang syella.
"Kangen ko mah,"kata syella sambil tersenyum manis.
***
Tepat di ruang tengah, ada sepasang suami istri yang sedang menonton televisi. Anggun mantan ibu mertua Salsa dan Angga mantan ayah mertua Salsa, yang sedari tadi fokus melihat ke layar televisi, sekarang beralih menatap ke arah Salsa dan Syella, lalu beralih pada tas yang di gendong oleh Salsa.
"Kamu mau kemana, Sal?"tanya anggun.
Salsa yang tadinya melirik ke Syella pun langsung beralih melirik ke arah Anggun "aku mau pulang ke Bogor, bersama putriku."jawabnya kepada Anggun.
"Loh kenapa Sal?"tanya angga dan anggun bersamaan.
"Kenapa, ayah sama ibu lupa? Bukankah aku dan putramu sudah berpisah. Apakah masih ada hak buat aku tinggal bersama putramu, tidak ada. Karena aku dan purtamu sudah tidak ada hubungan dan ikatan apa-apa lagi, kecuali."jawab salsa, Sambil milirik putrinya yang sedang berdiri di sampingnya.
"Kecualia apa?"tanya Anggara, yang baru saja pulang kerja. Yang sekarang sudah menjadi mantan suami Salsa.
Pandangan mereka berempat teralih oleh kehadiran Anggara, yang baru saja pulang kerja. Lalu menghampiri angga dan anggun untuk menyaliminya, Dan langsung duduk di sopa bersebelahan dengan anggun.
Kemudian salsa berkata kepada anggara"Kecuali syella, karena syella juga anak kamu, darah daging kamu. Jadi dia masih ada hak buat berkunjung ke sini menemui papah, nenek dan kakeknya. Dan syella juga berhak mendapatkan nafkah dari kamu untuk keperluan sekolah dia di sana, meskipun dia tinggal bersama ku!"jawab salsa, kepada anggara mantan suaminya.
"Kamu tenang saja, aku akan mengirimkan uang bulanan untuk biaya sekolah Syella. Dan so kalo aku engga sibuk insya allah aku bakal temui syella di rumah kamu, jadi kamu tidak perlu khawatir akan soal uang bulanan serta biaya sekolah. Kamu tinggal kirim saja nomor rekening kamu ke aku."jawab anggara, sambil membuka sepatu kerjanya.
"Dan ya, kalo kamu sudah menikah lagi. Jangan lupakan syella karna bagaimanapun syella anak kamu."peringat salsa, untuk mengingatkan anggara agar dia tidak lupa nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYELLA
Tiểu Thuyết ChungBiar enak jangan lupa follow akun ini😗 Note: gw tantang kalian baca cerita ini dari part 1sampai 4 kalo suka tambahkan ke perpustakaan, kalo engga pergi aja! *** "Mamah, papah engga sayang syella ya?".ujarnya sambil menahan air mata yang terus tur...