🐨
Hobi RM membaca buku, tentu saja akhir² ini RM sering menghabiskan waktunya di perpustakaan sekolah, karna bagi RM membaca buku itu adalah jendela dunia agar kita tau informasi apa saja yang ada di dunia.
"Mumpung bel masuk masih lama, mending ke perpus dulu deh" batin RM sambil jalan menuju perpus.
RM mengambil salah satu buku di perpus yang berjudul 'stories of your life and others' oleh Ted Chiang.
Setelah memilih buku itu, RM mencari tempat duduk yang nyaman untuk dia membaca buku. Dia duduk sendiri di meja perpus yang harus nya meja itu cukup untuk 4 orang.
"Hi, akhirnya kita bertemu kembali"
Entahlah ia sudah lelah menghadapi wanita itu, mau apa sih sebenarnya dia? RM tidak membalas omongan wanita itu."Mengapa kau diam saja? Kau tidak suka ya aku ada di sini?" Wanita terus mengganggu RM yang sedang asik baca buku.
"Hmm, ada apa?" Ia tidak mengenali wanita itu, tapi mengapa wanita itu selalu menggangu RM. Huft bikin emosi saja.
"Agh..tidak apa apa, boleh kita bicara sebentar?" Dengan tidak sopannya, wanita itu mengambil buku yang sedang RM baca.
"Kau ini sungguh tidak sopan, memangnya mau bicara apa sih? Membuang waktu ku saja" dengan nada tinggi RM berbicara seperti itu sampai wanita itu terkejut dan gugup.
"Maaf, tapi aku ingin berbicara sebentar dengan mu, boleh tidak?" RM sudah tak mengerti lagi apa yang ingin di bicarakan wanita itu, mencoba untuk bersabar.
"Ne, silahkan" kata² itu membuat wanita itu tersenyum.
"Aku suka padamu" sambil menundukkan kepala karna takut RM marah dengan apa yang barusan ia katakan.
"Kau ini bicara apa sih?" Tak heran RM pun mengambil buku yang ia baca tadi dari tangan wanita itu.
"Tu-tungguu, aku belum selesai bicara" RM pun langsung lari menuju kelas dan menceritakan semua kejadian yang terjadi tadi di perpus kepada member bangtan.
"Cantik tidak wanita itu hyung?"
Pertanyaan macam apa ini? Aduh bayi yang satu ini pertanyaannya selalu membuat member lain tertawa."Cantik si, tapi aku tidak suka, karna cara dia mendekatiku terlalu aneh" mengapa RM bisa menyimpulkan seperti itu? Memang aneh si, dari mulai wanita itu mencoba berkenalan di depan toilet, menarik tangan RM di kantin, menabrak RM di koridor sampai mie nya tumpah, dan mengambil buku yang sedang RM baca.
"Aneh bagaimana? Jika kau tidak mau dengannya, bagaimana jika buat aku saja?" Mengapa jk bertanya seperti itu sih. Sudah tau hyung nya sedang bingung bagaimana cara menghindar dari wanita itu.
"Sudahlah tidak usah di bahas, jika kau mau bertemu dengan wanita itu, nanti aku tunjukkan jika kau benar² ingin melihatnya" RM sudah pasrah dengan pertanyaan adik nya itu.
.........
RM menyalakan layar ponsel nya karna ingin melihat jam berapa sekarang. Ternyata sudah jam 15.00 dan sudah waktunya untuk pulang.
"Hi, oppaa" sudah kuduga pasti itu suara wanita yang tadi mengganggu RM.
"Jangan panggil aku oppa, panggil saja RM"
Ia perjelas karna mungkin umur wanita itu hanya kurang berapa tahun saja dari RM."Ne, apa kau mau pulang bareng denganku?" Wanita itu tetap berusaha untuk merebut perhatian RM.
"Aku tidak bisa, aku bareng member yang lain" tolak RM karna memang biasanya RM pulangnya bareng dengan member lain.
"Sekali ini saja, aku mohon"
Wanita itu memohon dan memelas agar RM pulang bareng bersamanya."Agh baiklah, aku bilang ke member yang lain dulu" mengapa semudah itu RM menerima permohonan wanita itu:^.
"Tidak usah, aku saja yang bilang, kau tunggu di sini saja ne, karna aku yang mengajakmu pulang bareng" memang baik sih, tapi apa tidak ada cara lain untuk mendekati RM?
"Heum yasudahlah" wanita itu langsung meninggalkan RM dan langsung menuju ke mobil para member.
........
Parkiran!
"Hyung lihatlah, ada wanita yang menghampiri kita" tanya taehyung sambil berbisik di telinga suga.
"Ne, lihat saja mau apa dia"
wanita itu menghampiri mereka juga ingin meminta izin bukan mengajak tawuran."Permisi, perkenalkan namaku park ae-cha" wanita itu membungkukkan badannya sebagai tanda hormat dan itu sikap yang sopan.
"Oo, kau wanita yang mengejar² RM hyung bukan?" Mengapa mulut jk tidak bisa di ajak kompromi sedikit dan bertanya sedikit lebih sopan sih.
"Hm mungkin iya, aku ingin bertanya, bolehkah aku pulang bareng bersama RM?" Tanya wanita itu kepada suga.
"Memangnya RM dimana?" Tanya suga karna para member sudah menunggu RM dari tadi di parkiran.
"Dia ada di halaman sekolah" kata wanita itu sambil menunjuk ke arah halaman sekolah.
"Yasudah ku izinkan, tapi jangan macam² ya dengan RM" setelah di izinkan, wanita itu berterimakasih kepada suga dan langsung kembali menyusul RM.
..........
Halaman!
"Aku sudah bilang kepada para member, dan mereka mengizinkan ku untuk pulang bareng bersamamu" dengan nafas ter engap² karna tadi dia lari² kesenengan dari parkiran menuju halaman.
"Ok. Naik apa kita pulang?"
Tidak mungkin jalan kaki, karna jarak dari sekolah ke rumah RM itu jauh."Naik mobil ku saja" RM berfikir kiranya ia akan pulang jalan kaki.
"Ok" sambil menuju parkiran, tangan wanita itu tidak sengaja menyentuh tangan RM, yang membuat RM menjauhkan tangannya dari tangan wanita itu.
"Aku saja yang menyetir karna aku laki²"
Sambil membukakan pintu mobil untuk wanita itu."Gamsahabnida" kata wanita itu sambil masuk ke dalam mobil.
RM tidak suka jika ada wanita yang ingin berdekatan dengannya tetapi dengan cara yang tidak masuk akal, ia lebih suka jika wanita itu langsung terang²an saja dan tidak usah dengan cara yang terlihat caper dimata RM.
.
.
.Vote,comment nya qaqaq.
Tengkyu🐨💜
Pay!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS || KimNamjoon🐨
RandomDewa penghancur? Iya RM sudah seperti monster yang sangat besar dan bisa mengahncurkan segalanya yang ia sentuh:) Mampir dulu sini, jangan lupa tinggalin vote kalian disini ya hehe...semoga suka sama ceritanya!💜