6.

76 7 0
                                    

🐨💜

Acha masih tidak menyangka jika ia benar² bisa berangkat ke sekolah bareng dengan rm. Hati acha berdebar kencang.

Rm masuk ke kelas dan langsung duduk di kursi yang khusus untuk member bangtan.
Satu kelas itupun tau kalo kursi yang khusus member bangtan itu di belakang.

"Lama banget kamu hyung nyampe nya"
Kata jungkook, karna dia yang paling bawel.

"Yakan tadi aku jemput acha dulu"
Kata rm sambil memegang keningnya.
Member bangtan yang lainnya mengikuti gaya rm yang membuat jungkook tertawa.

"Kalian ini berdosa banget"
Sahut jimin yang membuat member lain tertawa lagi, jimin sudah seperti anak tiktok saja.

"Oiya cobain deh tadi aku abis beli ini di kantin" kata jhope sambil menyodorkan chiki yang ia beli di kantin dan disuguhkan kepada para member untuk menyicipi.

"Hemm rasanya seperti menjadi iron man hyung" apasihh kenapa jk sama jimin tiba² jadi anak tiktokers, pagi² gini udah pada lomba melawak.

"Kamu jangan solimi"
Taehyung pun menyahut perkataan jk tadi, mereka semua sepertinya benar² menjadi anak tiktok secara tiba².

"Lha mana saya tahu sayakan ikan"
Rm ikut²an sambil bergaya ala² ikan,tangannya dikepalkan lalu di taroh di atas kepala lalu digoyang²kan.

Suga memang pendiam, tapi sekalinya savage dan swag nya hilang, ia langsung bobrok seperti anak tk.

Guru sudah masuk ke kelas, semua murid yang ada di kelas langsung mengeluarkan buku pelajaran.

"Anak² masih ingat tidak kemarin materinya sampai mana?" Tanya guru tersebut kepada semua murid di kelas.

"Lha mana saya tahu, saya kan nolep bu"
Jawab suga karna esbatunya sudah mencair dan mungkin suga akan mulai bobrok.

Semua murid di kelas pun tertawa terbahak² sampai guru tersebut geleng² kepala karna tidak menyangka bahwa suga ternyata bisa berbacara. Selama pelajaran guru tersebut hanya suga yang tidak pernah berbicara panjang lebar. Guru itupun menganggap kalo suga sudah ada kemajuan untuk berbicara panjang.

"Ada² aja kamu hyung"
Kata rm sambil cengengesan lalu menepuk bahu suga perlahan. Karna rm dan suga duduknya sebelahan.

Sudah 2 jam pelajaran dimulai, dan ini saatnya bel istirahat.

Acha sudah menunggu rm di luar kelas sedari tadi karna kelasnya acha lebih dahulu istirahatnya.

"Hai, mau ke kantin bareng ga?"
Tanya acha ke rm, dan posisi rm sekarang sedang jalan di tengah² member lain karna mereka mau ke kantin.

"Ngga deh aku mau ke kantin bareng member lain" jawab rm sambil melihat member lain.

"Kan bisa dia bareng kita aja gimana hyung?" Tanya jimin kepada rm yang membuat acha tersenyum² dan rm mengiyakan permintaan jimin.

Mungkin acha sekarang merasa bahwa dirinya adalah wanita yang paling special karena ia bisa kekantin bareng member bangtan,dan disisi lain pasti ada aja orang yang tidak suka dengan acha, karna acha kekantin bareng member bangtan.















Dikantin rm hanya membeli roti dan membaca buku, member yang lain dan acha hanya membeli jus mangga,karna jus mangga adalah minuman ter enak di kantin dan bikin segar.

"Kok serius banget si baca bukunya, trus kok member lainnya di kacangin?" Tanya acha keherenan mengapa member lain tidak marah jika di kacangin oleh rm, sementara rm hanya sibuk dengan bukunya.

"Sudah biasa karna hobi rm hyung itu membaca buku"  jawab jungkook dan acha hanya bilang 'oo begitu' dan jungkook pun mengangguk.

Rm tidak merespon apapun karna ia sudah sibuk dengan dunia perbukuan.









"Udah mau bel, ke kelas yuk"
Ajak acha kepada member bangtan.
Setelah sampai di depan kelas acha, mereka pun berpisah dan saling melambaikan tangan.

'Senangnya dalam hati heyy, dapet 7 cowo ganteng' batin acha sambil senyum² kegirangan.

Sebelum bel berbunyi rm mengemaskan buku² pelajaran sebelumnya lalu mengganti buku pelajaran yang baru begitupun dengan murid lain di kelas.

.
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 15.00 sudah waktunya untuk pulang.  Bangtan pun mengemaskan buku²nya lalu dimasukkan kedalam tas dan bersiap² untuk pulang. Tadi rm membawa mobil sendiri jadi ia pulangnya pisah mobil dengan member yang lainnya. Rm sengaja pulang duluan karna ia ingin langsung pulang ke apart bighit tempat member bangtan tinggal.



Rasanya enak sekali bukan? Jika memiliki sahabat yang ingin di ajak susah senang bareng dan bisa sukses bareng, ya contohnya seperti BTS mereka slalu ada untuk satu sama lain. Usaha tidak mengkhianati hasil.

Vote,comment and share ya eonni²🙂
Makasih udah mau mampir, pay!💜

Ternyata anak kecil nya itu cuma saudaranya rm dan bukan anaknya rm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata anak kecil nya itu cuma saudaranya rm dan bukan anaknya rm. Waktu rm live pas dia ulang tahun, kan rm sering banget mainin jarinya, nah itu kode kalo cincin yang pernah dia pake itu cuma aksesoris, bukan cincin tunangan. Peka banget deh rm💜😭.

BTS || KimNamjoon🐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang