(Yang mau save ijin di kolom komentar yaa, jangan nyolong terus 😂)
Hana, dul, set
Saengilchuka hamnida
Saengilchuka hamnida
Saranghaneun Yeonjunieee
Saengilchuka hamnidaaa~~
SAENGILCHUKAEE YEONJUN-AH~~~No words can show how happy we are to have you --With Heart, MOA 💚
🎉🎉🎉
Yeonjun tidak mengerti kenapa ia terus menghindari Yeji dan mendiami ketika gadis itu berbicara dengannya saat mereka sedang belajar bersama guru pembimbing olimpiade di lab fisika.
Ia juga terus memikirkan perkataan Beomgyu tentang kecocokan Jeno dan Yeji tempo hari saat mereka berkumpul di rooftoop sekolah. Tidak mungkin kan ia menyukai Yeji?
Seluruh siswa-siswi SMA Zeus kelas XII akan mengadakan camping sabtu ini. Sekitar pukul 7 pagi mereka telah siap dan berkumpul di sekolah. Mr. Junho, Mr. Eunhyuk, Mrs. Yuri, dan Mrs. Dara akan memandu acara camping mereka kali ini.
Atas perintah dari Mr. Junho, para siswa laki-laki mendapat tugas untuk mengangkat barang-barang ke dalam bus yang mereka sewa. Setelah di rasa semuanya selesai, akhirnya mereka pun berangkat. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda di Bandung menjadi lokasi camping pilihan mereka kali ini.
Setibanya disana, Mr. Eunhyuk membagi mereka dalam beberapa kelompok. Ada 5 kelompok untuk satu orang pembimbing. Bomin, Yeonjun, Yeji, Shuhua, Heejin, dan Sanha berada dalam satu kelompok dengan pembimbing Mr. Junho. Mereka mendapatkan tugas untuk mendirikan tenda, mengambil air, dan mencari kayu bakar.
Bomin menggaet Shuhua untuk membantunya mendirikan 2 tenda untuk anggota kelompoknya, begitupun dengan Sanha yang langsung menarik tangan Heejin untuk mengambil air.
Itu artinya tersisa Yeonjun dan Yeji yang harus mencari kayu bakar bersama. "Ayo pergi" ajak Yeonjun pada Yeji yang sedang berbicara dengan Lia. "Kemana?"
Yeonjun menghela nafas pelan, "Kita disuruh Mr. Junho nyari kayu bakar"
"Kenapa harus sama gue? kan lo bisa bareng Bomin atau Sanha" protes Yeji.
Yeonjun menghela nafas lagi, berusaha untuk tetap tenang agar tidak memicu perdebatan dengan gadis keras kepala dihadapannya ini. "Bomin lagi bangun tenda sama Shuhua, kalo Sanha udah pergi ambil air sama Heejin" papar Yeonjun.
Dengan gampangnya Yeji menurut dan mengikuti Yeonjun mencari kayu bakar. 'Kenapa ga daritadi sih? Kenapa mesti harus gue jelasin panjang lebar dulu baru mau lo?' batin Yeonjun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nuisancé || Yeonji ✔
FanfictionKenapa harus mengganggu agar di perhatikan? Kenapa harus menjahili agar direspon? Kalau suka ya bilang! Kalo cinta ya nyatakan! Kenapa harus gengsi? Special TWOSHOOT for Yeonjun's Birthday 💚 Started: 09 September 2020 Finished: 13 September 2020 E...