Hari ini adalah hari pertama kamu pergi kesekolah. Iyh, seperti pada umumnya kaupun belum memiliki teman sama sekali.
✯
✯Seperti hari² sekolahmu yg dulu kaupun selalu terlambat untuk bangun dan berangkat kesekolah. Kaupun menyadari kalau kau bangun kesiangan untuk pergi kesekolah dan kaupun segera bangun dan bergegas untuk mandi dll.
Setelah itu kaupun tdk sempat untuk sarapan, kau hanya mengambil 1 roti dan menggigitnya sambil berlari menuju sekolah.
Setelah beberapa lama akhirnya kaupun sampai dan pada waktu itu bel sekolahpun berbunyi kau dan murid2 yg lain bergegas berkumpul di aula sekolah.
Kepala sekolah: Selamat pagi anak2!
All murid & you: pagi juga pak.Disitupun kepala sekolah memperkenalkan satu persatu guru dan wali kelas masing2 & menjelaskan fisi, misi & peraturan lain yg harus dilaksanakan.
Setelah beberapa lama bel sekolahpun berbunyi.
(*Kring*)
Itu pertanda waktu istirahatpun tiba. Semua murid keluar ada yg kekantin, ada juga yg bermain bola dan ada juga yg berkeliling sekolah. Sedangkan dirimu duduk terdiam diaula tadi.
Tiba2 ada 3 anak perempuan menghampirimu mereka adalah lisa, alexa & putri. Mereka adalah murid paling populer disekolah itu dan mereka sangatlah terkenal, seluruh sekolah mengenal nama mereka.
Lisa: Hallo!(sambil melambaikan tangan)
Jennie: Hi juga.
Lisa: Apakah kita boleh duduk?
Jennie: Silahkan.(Merekapun duduk disampingmu).
Kaupun berbincang2 sama mereka dan akhirnya kalianpun menjadi teman. Berbicara begitu lama sampai kapian tidak sadar bahwa waktu istirahat sudah habis dan kalianpun harus kembail ke tempat duduk masing2.
(*Kring*)
Waktu masukpun tiba, semua murid dan guru2pun kembali ke aula dan menjelaskan kembali tentang fisi, misi & peraturan sekolah.
Beberapa menit kemudian bel pulangpun berbunyi.
(*Kring*)
Pertanda bel pulang dan disitu kepala sekolah mengakhiri pembicaraan dan menutupnya.
(Kaupun bersiap2 untuk pulang)
Kaupun berjalan menuju geebang sekolah.
Tak lama kemudian kaupun dihampiri oleh Lisa, Alexa & Putri. Kaupun ditawari tumpangan oleh mereka untuk pulang bersama karene rumah kalian satu arah.
Alexa: Lisa, putri lihat! Bukankah dia jennie?
Lisa & putri: dimana?
Alexa: itu yg berada di samping gerbang!
Putri: iyh bener, itu si jennie mari kita hampiri dia.
Lisa: ayo.Merekapun menghampirimu dengan mobil mereka.
Putri: Hai!
Jennie: Hi juga.
Lisa: Apakah kau pulang dengan jalan kakai?
Jennie: Iyh aku pulang dengan jalan kaki. Aku tadi terburu2 sampai lupa membawa sepeda.
Alexa: Rumahmu dimana?
Jennie: Itu disana, didepan tokoh roti.
Lisa: Kalau begitu kau pulang dengan kami saja kebetulan kita semua 1 arah.
Jennie: Baiklah.(Kaupun pulang bersama dengan mereka)
Untuk mengisi kekosongan diperjalanan kalianpun berbincang-bincang.
Tidak lama kemudian rumahmu sudah kelihatan dan kaupun sampai.
(Lisapun bertanya kepadamu)
Lisa: Apakah benar ini rumahmu?
Jennie: Iyh ini adalah rumahku.
Lisa: Wow, rumah ini sangatlah besar dan indah.
Jennie: Ah tidak juga, rumah ini tidaklah begitu besar, rumah ini besar karena memiliki taman dan lapangan dibelakangnya. Oh iya, apakah kalian tidak mau minum dulu?
Lisa: Lain kali aja.Putri: Jennie!(memanggil sambil tersenyum).
Jennie: Iyh, ada apa?
Putri: Apakah kau nanti malam tdk sibuk?
Jennie: Sepertinya tidak! Emangnya ada apa?
Putri: Apakah kau nanti malam ingin ikut dengan kami?
Jennie: Kemana?
Putri: Ke restaurant!
Alexa: Iyh, ayolah ikut nanti kita akan kenalkan kau dengan teman2 yg lain.
Jennie: Mmm baiklah, tp aku minta izin ke orang tua aku dulu.
Putri: Oke, nanti beritau kami oke.
Jennie: Baiklah, tp aku tdk punya nomer kalian!Kaupun diberikan nomer mereka dan kalianpun pulang kerumah masing2.
--------------------------Next story------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacifier & psikopat🥀🍂
Horreurmain cast : ☞Jennie(Black pink) ☞Kim Taehyung(Bangtan Boys)