HAPPY READING.
Punten,part ini gaje.Maklum bangun tidor langsung buat cerita trs aku publish ajh:v
❤️❤️❤️
Tin tin
Yap,pasti kalian tahu kan itu suara motor siapa?
Aurel pun menghampiri rendy dan mendumel tidak jelas."Ren, lama banget tau gak! Kalo nggak demi nenek,gue males banget sama lo!"
Cupp
"Lo kenapa cium gue anjingg!"
"Hukuman kamu,Kalo kamu pake bahasa gue-lo bakal aku cium"
Aurel menghembuskan napas nya panjang."Btw kita mau jalan kemana?"
"udah makan?"Tanya rendy.
"Ya belom lah"
Kemudian rendy mengangguk dan menyerahkan helm yang satu nya.
"Helm siapa?"tanya aurel karena saat ini rendy memegang helm bogo:v
"Kamu,udah naik aja"
"iya!" Ketus Aurel.
🤦🤦🤦GAJE
"ke caffe?" Guman aurel yang dapat di dengar Rendy.
"Hm"
Saat memasuki caffe,banyak sekali cowo cowo yang sedang berada di dalam.Rendy yang tadi nya di depan aurel sekarang berpindah di samping aurel dan merangkul pinggang nya.
"Lo apa-apa an sih!"Ketus aurel.
Cupp
Kini aurel dan rendy menjadi pusat perhatian,karena rendy yang mencium bibir aurel.
Saat sudah di meja,aurel menatap tajam rendy.
"Apa"
"Goblok banget sih ren,kita kan pada di liatin.cowok cowok lagi"
"Rel,aku gak mau ya punya aku diliatin,dan aku udah bilang kalo kamu pake gue-lo bakal aku hukum cium"Ucap rendy memegang tangan aurel.
Kini aurel membulatkan mata nya. "Hah?lo kan pake celana,jadi punya lo udah tertutup sama celana gimana sih?"ucap nya dengan muka polos
"Pfffttt hahahah"
"kok tertawa?"Binggung aurel yang melihat rendy tertawa.Tapi ntah lah aurel saat ini sedang menatap wajah tampan milik rendy.
"Sayang,maksud aku tuh 'kamu'. Kamu kan punya aku"
"Enggak ya!"
"Ehem-ehem" mendengar suara deheman membuat aurel dan rendy menatap seseorang yang di belakang aurel.
"Vanya?"
"Widihh,boleh gabung gak nih?"Timpal cowok yang di sebelah vanya.
"Boleh kok,Btw ini siapa van?" Pertanyaan aurel membuat Rendy tersedak saat minum
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesife boyfriend
Teen Fiction[UPDATE TIAP MALAM MINGGU] "Jangan deket-deket cowok lain! " "Jangan cuekkin aku" "Jangan makan yang pedes-pedes" "Gaboleh begadang" "Gausah lirik lirik cowok lain" "Sayang! aku gak mau kamu pake baju yang pendek" "Aku gak suka berbagi" 🥀🦄✨ Punya...