HAPPY READING
Huaa akhirnyaa wattpad ku kembali lagii:(Cerita GAJE GARING RECEH UP NIH
🎈🎈🎈
Kini,ada pasangan remaja yang tengah di makam.Yaitu Rendy dan aurel,Aurel dari tadi tak henti henti nya menangis dan memeluk nisan yang bertulis 'Anggel kartika'.
"Hiks hiks hiks nenek kenapa ninggalin aurel,"
"Bahkan aurel belum bisa membahagiakan nenek"
"Aurel belum tau keluarga aurel dimana,"
"aurel harus tidur sama siapa hiks,"
Begitulah yang dilontarkan dari mulut Aurel sejak tadi.Rendy yang tak tega gadis nya menangis ia pun memeluk nya."Udah rel,yang tenang ya.Ada aku,"
"Kamu gak ngrasain jadi aku ren!aku cuma punya nenek.Bahkan orangtua ku tidak peduli hiks"
Rendy menghela napas nya panjang,ia memang tau keadaan aurel saat ini."Kamu tidur sama aku aja ya,"pinta nya membuat aurel membulatkan mata nya.
"Ngaco,"
"Coba sekarang aku tanya.Rumah yang sekarang kamu tinggal itu rumah siapa hm?"
"Ya--ya ngontrak lah" Ucap nya dengan gelalapan.
"nah tuh tau,aku cuma mau kamu tinggal di apartemen aku.Nanti kita gak satu kamar kok"
"Enggak rendy!"
"Mau ya rel?aku butuh kamu,"Bujuk nya.
"Kalo gu--aku gak mau ya gak mau!"
"Eum,yaudah kamu mau apa?Mobil,uang,baju atau apa biar kamu tidur di apartemen aku"
"AKU.BUKAN.CEWEK.MATRE"tekan nya.
🎈🎈🎈
"Sepi gak ada nenek sekarang,"
"Syal yang bagus,"
"Gue bodoh!!!" Teriak aurel dalam kamar nya.
FLASHBACK ON
allhamdullilah akhirnya ya ren,dari tiga toko loh kita nyari-nyari syal ini" Syukur aurel,rendy dari tadi pun tak henti henti nya menatap aurel.
Drtt drtt drtt
Suara ponsel milik aurel berbunyi,akhirnya aurel mengagkat telpon tersebut dan sekarang yang tengah di kasir adalah rendy.
" Hallo kenapa nek"
"......"
"APAA!!!!"
Sesampai dirumah,aurel melihat rumah nya yang tak begitu banyak tetangga nya yang berada di kamar nenek nya.
"NENEK!!"
"Nenek kenapa bisa begini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesife boyfriend
Jugendliteratur[UPDATE TIAP MALAM MINGGU] "Jangan deket-deket cowok lain! " "Jangan cuekkin aku" "Jangan makan yang pedes-pedes" "Gaboleh begadang" "Gausah lirik lirik cowok lain" "Sayang! aku gak mau kamu pake baju yang pendek" "Aku gak suka berbagi" 🥀🦄✨ Punya...