"Pacaran sama gue simpel, gaada motor? Kita maling.""Anjay besok aing kawin sama si Jaehyun Oppa, huhu gak nyangka akutuu."
"Ya Gustii belum bangun bangun juga! Aa! Teteh! bangun atuh ini udah mau jam 7 nanti kesiangan ih meni haharese!"
Terdengar sura teriakan yang melengking sejak dari tadi, tetapi kedua anak yang diteriakin belum juga bangun.
Memang, harus pake tenaga ekstrak buat bisa bangunin mereka. Alasan mereka susah dibanganunin ya satu, efek bergadang. Katanya kalo si Aa alias 'Braga Franklin Abraham' itu efek main Ml sampe jam 2 subuh, kalau si Teteh alias 'Arista Lavanya Beetha' jelas diamah marathon nonton drakor.
Karena kesel juga akhirnya sang mama langsung inisiatif nyetel lagu punkrock yang teriak teriakan gajelas gitu ke telinganya mereka, dengan berharap mudah mudahan mereka bisa bangun. Aamiin
Dan bener aja, si Teteh mulai buka matanya. tapi bukan bangun malah ngomong kaya gini"Shut, Ma. Kasian itu liat si Brian lagi galau tuh baru diputusin sama si Giselle. Dasar si Giselle lonte gak cukup satu t*t*t." Katanya sambil nunjuk si Brian yang beneran lagi galau
Ini pict nya
"Halahh masa bodo. Suruh siapa dia milih si Giselle yang jelas jelas kucing barbar. Ah kenapa jadi bahas kucing! cepetan bangun atau mama copot wifi nya biar kalian gabisa main hp!"
Sontak aja mereka langsung buru buru bangun. Kiamat kalau wifi dicabut, kan gabisa main game sama ngedrakor. kalau beli kuota mah mahal mending buat jajan.
•dikamar mandi•
Arista alias Tata udah siap buat mandi, tapi pas mau buka baju dia ngebalik dulu kebelang buat ngunci pintu tapi...
"Eh anjing kaget! Ih lo ngapain sih kuyang mau ngintip ya?!"
Tata kaget lah anjir tiba tiba ada si Braga di depannya yang cuma pake kolor doang. Untung belum buka baju, bahaya soalnya si Braga orangnya sangean.
"Enak aja! Ogah bener orang body lo tuh datar gaada benjoalannya mana puas gue." Katanya santai
"Yarus lu ngapain disini bahlul? Mau dugem?"
"Mandi bareng lah."
"Ga, lo punya atok ga sih? Ya mana bisa anjir! udah sana ah hush gue mau konser!" Titah Tata sambil dorong dorong braga buat keluar.
"Ah lo mah pas kecil aja lo mau mandi bareng sama gue, hampir tiap hari malah."
"Ya itu kita masih jadi bocil tolol ingus aja masii keluar! Udah ihh sana anjir rese lo."
Akhirnya Braga ngalah juga, kalau ngomong sama tata gak bakal ada beresnya. Padahal diatuh cuma mau cuci mata bentar teman teman.
"Ck! Yaudah iya! pinjem bebek bebekan si Brian. gue sekalian mau mandiin si Asep sama si Euis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
Teen Fiction"Aku, kamu, adalah dua orang yang pernah dihancurkan. Dipertemukan untuk saling menyembuhkan."-Arsta&rygthn2020. @Nitaastr