Chapter.1 [Truck-kun]

907 74 14
                                    

Di jalan terlihat seorang pria biasa yang sedang menuju sebuah toko di dalam toko pria itu membeli sebuah manga.

dia melihat manga itu dengan gembira dan senang lalu kembali ke rumahnya di pergi bekerja di tempat kerja dia hanya memiliki Upah rata-rata yang hanya cukup untuk makan

kehidupannya sangat menyedihkan karena kematian orang tuanya dia sendirian,dan dia ditinggalkan oleh kerabatnya tak ada yang membantunya sebenarnya, dia tidak memperdulikan orang-orang itu.

Walaupun hidupnya seperti itu membuatnya agak frustasi dan sedih dia menemukan hiburan dari menonton dan membaca Anime.

Di jalan sehabis bekerja dia tertabrak oleh Truck-kun dan penglihatannya menjadi ketika dia membuka matanya.

Dia melihat seorang gadis kecil,dan gadis muda yang menatapnya dengan khawatir.

"Maa-kun kau sudah sadar mama sangat cemas saat kau tiba-tiba pingsan tau"Gadis kecil itu bicara

Ketika dia mendengarnya dia bingung dan bertanya"Kau siapa dimana ini?"

Ketika di melihat Gadis di depannya dia menemukan bahwa gadis itu sebenernya adalah Hayase Chinatsu Ibu dari Masamune dari Anime Masamune-kun no Revenge

"Maa-kun apa kau sudah melupakan mama?,kau sangat jahat"Gadis itu mengeluarkan air mata

Ketika mendengarnya dia panik dan kemudian kepalanya sangat sakit seperti di tusuk-tusuk oleh jarum kemudian perlahan-perlahan ingatan baru muncul ingatan dari tubuh ini yaitu Ingatan Masamune.

Dia tercengang tidak menyangka bahwa yang namanya reinkarnasi itu nyata. Waktu itu dia berharap bereinkarnasi tapi kemudian hanya menganggapnya mustahil dan khayalan dia tidak bahwa dia akan bereinkarnasi,kemudian dia memutuskan untuk hidup sebagai Masamune Makabe.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Ini adalah novel kedua saya,saya menulisnya hanya untuk mempertajam dan mengasah kemampuan menulis saya sekaligus untuk hiburan. Aku harap kalian menikmatinya)

PS:Silakan komen dan Vote bagi yang punya ide dan kritik untuk novel ini silakan komen dan Vote

Dimensional Chaos Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang