Judul Asli : Trapped (Terjebak)
Penulis : Uniessy
Dipublikasikan pertama kali : 2020, 5 September
-::-
Assalamu'alaykum,
WKWKWKKK aduh ketawa mulu ah XD jadi gini, hiyaaaakk! Aqu membuat works baru lainnya! Mau bahas sedikit soal parenting di jaman jigeum yang agak2 loss ya. Banyak orang khawatir terhadap FATHERLESS...
TETAPI!
Sesungguhnya kita juga menghadapi kekhawatiran tentang MOTHERLESS itself :( menyedihkan sekali melihat banyak orang yang cuek sama anaknya sendiri---yes, i repeat: ANAKNYA SENDIRI /cry
Jadi, abis nonton film wkwkk ttg sepasang orang dibebankan tanggung jawab ngurus anak sahabat mereka. Nah, aku tuh greget banget sama filmnya, idenya bagus tapi kayak ada yg ngegantung gitu. Isinya cuma tentang how they fall in love. Aku pikir bakalan banyak bahas parenting XD sooo, untuk melampiaskan kekesalanku, bismillah bikin ini deh. Nantinya, ini adalah works agak2 sok tahu tentang parenting. I want to keep it for my own self, and share to you probably you need it, too. Well, mari berdoa semoga works ini ada manfaatnya. Gw ngga menuang ini ke sisi islami ya, karena I need sisi yang marah2 n meledak yang mana ngga cocok banget kalau ceritanya tentang dua anak sholeh hehe... So, bismillaah wa biidznillaah!
Dan ini cast-nya buat mudahin aja huhuw. Lisa dibikin sebagai orang Korea aja ya biar gampang. Suka aja pake visual dia XD cangtip wkwkk
Oh Sehun (27 tahun)
Seo Lisa (24 tahun)
Kim Junji (1 tahun)
Kim Junmyeon dan Kim Jisoo (orangtua dari Kim Junji)
Rumah Keluarga Kim
dah gitu aja dulu wkwkkw meski belum tahu mau nulis apa karena baru dapet ide garis besarnya aja, please cus doain aja terus ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED
FanfictionBanyak orang ingin menjadi orangtua, tapi kebanyakan dari mereka tidak bersiap untuk itu. Lalu, bagaimana Sehun dan Lisa menghadapi hari-hari mereka sebab mereka terjebak menjadi orangtua dadakan?