•Cast•

20 3 0
                                    

Mari berkenalan dengan tokoh kita yang satu ini.

Namanya Nayla Fahira biasa dipanggil nayla, gadis remaja yang terkenal chaby dengan lesung di pipi kanannya dan tubuhnya sedikit pendek. Ia lahir di Jakarta pada 19 November 2004. Terlahir dari keluarga yang sederhana dan memiliki dua saudara.

Umurnya 16 tahun, ia duduk dibangku SMA, tepatnya di SMAN 24 Bandung. Ia merantau jauh dari orang tuanya, menekatkan diri untuk bersekolah yang ia impikan.

Kringggg.. (jam alarm berbunyi). Nayla pun bangun dari kasurnya untuk bersiap-siap ke sekolah, karna hari ini adalah hari pertama masuk sekolah.

                                 ***


"Duh.. sorry sorry" ucap Nayla.
"Lo punya mata ga sih hah? liat nih minuman gue tumpah semua ke baju" ucap Dimas. Nama panjangnya adalah Dimas Nugroho ia salah satu cowo ganteng yang terkenal aktif dan pintar disekolah hingga menjadi bahan rebutan para cewek-cewek SMAN 24 Bandung.
"Yaudah sih gausah ngegas juga kali, orang gue juga udah minta maap" ucap Nayla
"Tanggung jawab dong heyy.."ucap Dimas dengan keras.
Lalu Nayla segera pergi meninggalkan Dimas dengan wajah tanpa bersalahnya.

Sampailah Nayla dikelasnya, ia langsung mengeluarkan buku pelajaran yang akan dipelajarinya. Tak lama kemudian Dimas pun datang
dan di susul oleh Bu Rina. Bu Rina adalah salah satu guru yang  mengajar pelajaran b.indonesia yang terkenal baik dan cantik disekolah. Nayla pun terkejut melihat Ridho ada dikelas ini, begitupun sebaliknya.
"Loh kok tuh cowo ada Disni sih?" ucap Nayla dalam hati. Nayla berusaha untuk tidak memperdulikannya.

"Selamat pagi anak anak" ucap Bu Rina.
"Selamat pagi Bu.." ucap semua murid.
"Baiklah anak anak untuk pelajaran hari ini buka LKS halaman 4" ucap Bu Rina.
"Baik Bu.." ucap semua murid.

                                 ***


Tak terasa, jam pun sudah pukul 09.30 menunjukan bel istirahat.
"Baiklah anak anak karena jam sudah habis dilanjutkan dirumah. Jangan lupa dikerjakan yah" ucap Bu Rina.
"Siap Bu.." ucap Dodo. Salah satu siswa yang santuy dikelas ini.

Anak anak pun pergi ke kantin untuk membeli makanan. Hanya ada Nayla dan Dimas dikelas, Nayla merapikan buku bukunya kemudian ia bergegas pergi ke kantin karena perutnya sudah lapar, tetapi Dimas memberhentikannya.
"Mau kemana lo, urusan gue sama Lo belum selesai" ucap Dimas dengan wajah terangkat.
"Apaan sih Lo". ucap Nayla dengan sinis.
"Hehh.. Lo tuh udah salah sampe bikin baju gue basah gini masih aja ngegas" ucap Dimas
"Yaaa... trus gua harus ngelakuin apa biar Lo  puas?" ucap Jihan.
"Lo harus ikut gue" ucap Dimas.
"Ikut kemana?" ucap Nayla.
"Pokoknya nanti pulang sekolah lo harus ikut gue titik" ucap Dimas.
Nayla pun tak bisa berkata apa apa karna ketika Nayla ingin berbicara Dimas sudah pergi meninggalkannya.

                                ***

"Nay" ucap Lala. Lala adalah teman sebangku Nayla yang riweuhnya super super riweuh.
"Knpa la?" ucap Nayla.
"Lo tadi ngobrol apaan sama Dimas?" ucap Lala.
"Udah deh jangan bahas dia males gue.yuk balik" ucap Nayla

Ini masih perkenalan aja kok, dan masih belajar juga hehe..

Maaf yaa kalo kata²nya kurang menarik. Masih tahap belajar soalnya😁😂

Jangan lupa follow Ig aku ya hehee @scwulandr_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang