"S-sial aku gugup sekali..."
Fyuuh
"Okok santai Tadashi, santai kamu pasti bisa menatap wajahnya--"
"TADASHI?!"
"HAAAAAAAAAAA?!?!?!?!?"
||𝑹𝒆𝒏𝒕 𝒂𝒏 𝑬𝒙||
𝒈𝒆𝒏𝒓𝒆: 𝒓𝒐𝒎𝒂𝒏𝒄𝒆, 𝒄𝒐𝒎𝒆𝒅𝒚
Di hari yang cerah, sangat cerah Yamaguchi sedang terduduk di bangku taman sembari merenungkan diri. Nampaknya suasana hati si pinch server sedang tidak secerah cuaca hari ini.
"Eh? Yamaguchi?"
Mendengar namanya dipanggil antenanya bergerak dan Ia mulai kengangkat wajahnya lesu. "Tsukki? Kamu ngapain?"
"Lah kamu sendiri ngapain murung disini?" Si remaja pria berkacamata itu malah bertanya balik dengan wajah masam.
Bukannya menjawab Yamaguchi malah terisak lalu melesat dan memeluk teman asinnya dengan erat.
"YAMAGUCHI?! OY! JANGAN MAIN PELUK!" Seru Tsukishima berusaha menjauhkan Yamaguchi yang menempel padanya.
"HUWEEE TSUKKI!!! AKU DIPUTUSIN!!"
"LEBAY BANGET SIH! LEPASIN HEH! KITA DI UMUM!"
Yamaguchi melepaskan pelukannya dengan wajah yang sangat kacau membuat Tsukishima menyipitkan matanya menatap tajam Yamaguchi. Tsukishima lalu merogoh sakunya dan melemparkan sapu tangan pada Yamaguchi. "Susut ingusmu"
"T-terimakasih, Tsukki. Aku menyayangimu. Fuuuhhh!!"
"MENYAYANGI DALAM KONTEKS APA COBA?! JANGAN BIKIN ORANG SALAH PAHAM SIALAN!"
"H-hiks, tapi aku masih menyayangi [Name]"
Air mata Yamaguchi kembali menetes membasahi pipinya dan itu membuat Tsukishima mendesah malas. "Diputusinnya gimana sih?"
"Dia bilang gini 'AKU BENCI TADASHI! BENCI BANGET! TADASHI MESUM! AKU GAK MAU PACARAN LAGI SAMA TADASHI!' gitu katanya" Yamaguchi meniru gaya bicara perempuan yang membuat wajah Tsukishima makin masam.
"Jahat banget mutusinnya" Gumam Tsukishima kembali memijat pelipisnya untuk yang kesekian kalinya.
"BENAR KAN?! MEMANG AKU MESUM YA?! H-hiks, aku bahkan tidak punya majalah porno seperti punyamu"
"JANGAN DISEBUT!" Seru Tsukishima penuh amarah dan itu membuat antena Yamaguchi kembali menciut.
"M-maaf, Tsukki"
"Kamu cuma mau pacar kan?"
"I-iya"
"Kalau gitu cari yang baru"
"T-tapi aku masih sayang sama [Name]"
'Bucin' batin Tsukishima mengernyitkan keningnya. Tsukishima mendesah lagi lalu mengotak-atik ponselnya dan menunjukkannya pada Yamaguchi. "Kalau cuma mau pacar sewa saja di website"
KAMU SEDANG MEMBACA
#mantan 「anime×reader」
ФанфикMenurut seorang gadis awam mantan itu apa sih? Banyak yang bilang mereka itu siluman binatang. Kalau mantannya gini semua, siluman bukan ya? |oneshot colection |awas baper |halu bertebaran |mayoritas angst