-;𝕂𝕒𝕘𝕖𝕪𝕒𝕞𝕒 𝕋𝕠𝕓𝕚𝕠||ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦!!

816 84 7
                                    

Dahulu, semua orang yang kupercaya meninggalkanku. Dahulu tidak ada yang bisa lagi kupercaya. Aku takut...aku takut setengah mati merasakan kesendirian ini lagi. Sungguh aku takut orang-orang meninggalkanku.

Aku takut kamu pergi dari sisiku, jadi tolong, kumohon. Tolong belajarlah memaklumi diriku yang egois ini.

||𝑻𝒓𝒖𝒔𝒕 𝑰𝒔𝒔𝒖𝒆𝒔||

𝑮𝒆𝒏𝒓𝒆: 𝒓𝒐𝒎𝒂𝒏𝒄𝒆, 𝒄𝒐𝒎𝒆𝒅𝒚
𝑹𝒆𝒒𝒖𝒆𝒔𝒕𝒆𝒅 𝒃𝒚: Na-chan0112

Desas-desus, bisikan, percakapan sehari-hari. Hal itu mengelilingi seorang Kageyama Tobio pecandu susu kotak yang sedang memandangi keadaan diluar kelasnya. Ia sungguh menikmati ketenangan yang langka adanya Ia dapatkan.

Sayangnya ketenangan itu tak berlangsung lama.

Seseorang membanting pintu kelasnya menampakkan seorang gadis dengan perawakan badan pendek yang tersenyum lebar. Seluruh perhatian kelas mengarah padanya termasuk perhatian Kageyama.

"Selamat pagi semua!!"

Adalah sapaan yang setiap hari si gadis lontarkan. Dan itu tak pernah membuat Kageyama bosan untuk masuk kelas.

Wajahnya memanas, terlihat jelas seringaian tipis tertera disana.

"Hari ini rapat kelas ya sebelum pelajaran dimulai!" Seru si gadis berjalan kecil kedepan papan tulis, mengambil kapur dan menggoresnya disana. "Rapat tema festival budaya kelas kita dipimpin oleh ketua kelas kalian tercinta! [Name] [Surname]!"

Dan dua kalimat itu berhasil membuat suasana kelas cerah.

"Bikin repot aja sih" Seorang pemuda ikut memasuki kelas dan berdiri disamping gadis tadi. "Jangan lupakan wakil ketua kelas kalian..."

Kemunculan pemuda barusan membuat wajah Kageyama kusut tak beralasan. Padahal hubungan ketua kelas dan wakilnya tidak begitu dekat, tapi tetap saja, wajah Kageyama yang sudah menyeramkan makin menyeramkan.

[Name] kembali menggoreskan kapurnya di papan tulis dengan tulisan yang cukup besar. Ia berbalik mengacungkan tangannya tinggi-tinggi lalu bertanya. "Ada yang punya usul tema apa kelas kita nanti?!"

"Aku punya!!"

"Iya apa idenya bisa tolong disebutkan?"

"Kebun binatang!"

Wajah [Name] langsung suram. "...biaya dan kebersihannya sedikit lebih..."

"Ah kalau begitu aku!"

"Stand takoyaki!"

"Boleh!"

"Konser!"

"Bisa!"

"Stand mochi!"

"Hmm, anti mainstream!"

"Cafè Kue-kue tradisional!!"

"Boleh!"

"Quiz!"

"Kostum binatang!"

#mantan 「anime×reader」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang