Jangan lupa vote+komen
Selamat menikmatiCHAPTER SEBELUMNYA
Tiba-tiba musik itu terhenti
"Zah, ayo tidur udah malam. Besok kamu kan harus pergi ke korea" -Udah ayah nya
"Appaa tap-"
"Zah, Ayah, zah bukan appa" Potong Taufik.
"Iya yah, iya"
"Yaudah tidur. Siapin diri kamu buat besok"
"Siap yah".
Azizah langsung berbaring di kasur nya yang empuk itu sambil mendekap Lightstick baru nya.
CHAPTER 18
🌄🌄🌄
"Zah, ayo bangun sayang" Suruh ibunya sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Azizah.
"Emmm, apa mah? Emang sekarang jam berapa?" -Tanya Azizah yang berusaha duduk.
"Jam 5 subuh"
"Yaelah mah masih ada waktu satu jam lagi buat tidur" -Lalu Azizah membaringkan lagi badannya.
"Zah, kamu lupa? Kan sekarang kamu pergi ke korea?"
Azizah langsung terbangun dengan kaget dan langsung turun dari kasur nya.
"Aku lupa mah""Yaudah cepet sana mandi, terus dandan yang cantik kan mau ketemu EXO"
"Ommmooo.... Ketemu EXO... ketemu EXO.... Ketemu EXO" -Dia membuat nada dan sambil berjalan dengan membuat lompatan kecil menuju kamar mandi.
Setelah Azizah selesai mandi dan sudah rapih, lalu dia mengambil handphone nya untuk menghubungi temannya. Namun Azizah di buat kaget karena mendapatkan pesan dari IG nya
SUHO
Apakah kau sudah siap?Seketika mata Azizah melotot karna selama ini dia tidak pernah berani untuk menghubungi suho entah itu lewat line, IG, WA, ataupun Langsung menelponnya namun kini suho yang duluan menghubungi nya.
"Hah? Ini seriusan suho? Pasti ini akun fake, iya pasti"
Lalu Azizah mengecek profilnya dan terdapat ceklis biru
"Ceklis biru? Hah? Ini seriusan? DEMI APA!!???" Teriaknya.
Tiba-tiba Aisyah masuk ke kamar Azizah tanpa mengetuk pintu
"Zah? Kenapa lagi?" Tanya Aisyah
"Ga..gapapa mah"
"Ayo turun, udah jam 06.00 lagian Maryam dan yang lain udah nunggu di luar"
"Hah? Udah nunggu?"
"Iya, ayo"
Azizah dan Aisyah turun menuju keluar rumah dan sudah terdapat maryam, Andini, Aldo, dan Nanda dan orang tua mreka masing-masing, mereka duduk di teras depan rumah Azizah.
Azizah pun keluar dan menghampiri temannya
"Kalian udah datang" ucap Azizah santai sambil menarik kopernya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Muslim
FanficJudul sebelumnya: Seorang Fangirl muslim Azizah Nur Aisyah, adalah perempuan yang sangat tergila-gila dengan k-pop. Dan keinginan terbesar nya adalah bisa memiliki hati dari salah satu member Exo. Walaupun dia tahu jika diantara mereka sangat banyak...