28. Sepemikiran

85 22 35
                                    

Setelah semalam Azizah dan temannya pulang dan sampai dari korea, dia langsung tidur karna merasakan lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah semalam Azizah dan temannya pulang dan sampai dari korea, dia langsung tidur karna merasakan lelah. Begitu dia bangun matahari pun sudah menyinari kamarnya lewat jendela-jendela yang tirainya sudah terbuka.

Azizah membukakan matanya dan mengambil handphone yang ada di pinggir bantalnya lalu dia melihat ke arah jam yang ada di handphone nya, sudah menunjukan pukul 08.00, karna ini hari minggu jadi Azizah tidak berangkat sekolah, ya walaupun bukan hari minggu dia tidak akan berangkat ke sekolah karena lelah.

Azizah mulai menuruni ranjangnya itu dan mulai mendekat ke arah jendela melihat pemandangan di sekitar rumahnya.

"Rasanya berbeda" Kata dia sambil memejamkan matanya.

Tok.. tok.. tok...
Tiba-tiba ada suara yang mengetuk pintu kamar Azizah.
"Sayang mamah masuk ya?" Kata mamahnya dari balik pintu

"Iya mah"

"Sayang nih mamah bawain sarapan buat kamu" -Kata mamahnya sambil membawa nampan yang berisi Nasi goreng dan susu

"Wah, mamah ga usah repot-repot kali mah" -Katanya sambil mendekat ke arah mamahnya.

"Mamah tau pasti kamu masih cape, ayo di makan ya" -Suruh mamahnya lalu tidak lama keluar dari kamarnya.

***


Drtttt.....

Suara handphone Azizah berbunyi dan ternyata ada pesan masuk

Suho
Bagaimana kabarmu? Sudah sampai di Indonesia kan?

Azizah
Aku baik-baik saja. Aku sampai di Indonesia dengan selamat

Suho
Syukur kalau kau selamat. Selamat tidur ya good night❤️.

"Hahahah... Dia ini lucu, dia kira jam di korea sama di indonesia sama. Ini kan baru jam 5 sore" -Kata Azizah sambil tertawa

Azizah
Good night too❤️

"Hik.. kenapa aku mengirimkan pesan dengan love" -Kata dia sambil menepak dahi nya.

Azizah merasa kini dia dengan Suho tidak canggung lagi. Bahkan azizah sudah menganggap suho sebagai teman akrab, bukan sebagai idol. Ya namun emang azizah menyadari Idol ya tetap idol.

.

.

Azizah membaringkan badannya di kasur nya yang empuk itu, jelas seharusnya sekarang sudah waktunya tidur karna jam sudah menunjukan pukul 22.30 namun Azizah tidak bisa tidur, yang ada di pikirannya sekarang adalah momen saat Azizah berada di korea dengan Exo.

Fangirl Muslim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang