kenikmatan

65K 756 21
                                    

Hari ini sudah menjelang malam, waktu lisa untuk beristirahat sudah selesai.

Lisa saat ini berada di ruang tamu sedang memainkan HP nya.

What?! Apa lisa lupa kalau saat ini ia harus memuaskan 3 namja sekaligus.

Saat ini jimin berada di lantai 2 sedang menjilat bibir bawah nya sendiri, jungkook yang tadi nya mangaduk susu pisang di dapur sekarang malah fokus ke lisa sambil menatap lisa lapar, sedangkan taehyung duduk di jendela menikmati angin yang menerpa nya, tpi sekarang malah melihat lisa, mereka bertiga menatap lisa dengan tatapan simrik nya.

Mereka bertiga saling menatap, menandakan bahwa sekarang adalah waktunya.

Mereka mendekati lisa, sampai di depan lisa, lisa terkejut karena di depannya ada 3 namja yang menatapnya lapar.

Lisa hanya menunduk sambil fokus ke hpnya.

"Sayng apa kau lupa? Sekarang waktunya kmu memuaskan kita? " Ucap jimin duduk di samping kiri lisa, membuat lisa menjauhkan posisinya.

"Apa kau sengaja melupakan nya? " Jungkook langsung menyusul jimin untuk duduk di samping kanan lisa.

Sekarang lisa di tengah-tengah mereka hanya mematung sambil terus fokus di HP nya.

Jimin yang mulai kesal, akhirnya merebut HP lisa.

"Yakkk kembalikan HP ku!! " Lisa meraih HP nya dari tangan jimin, tpi taehyung langsung mengambilnya dari tangan jimin lalu melemparnya ke meja.

Mereka bertiga menatap lisa dengan intens.

Taehyung berdiri lalu mengambil sesuatu dari dalam kulkas.

Apa itu?batin lisa.

"Ini pil stamina, agar kmu tidak merasa capek nanti" Taehyung mengambil air minum laku mencampur kan pil nya juga.

"Minum" Lisa pun menurut, daripada ia kelelahan nanti.

Setelah ia meminum, selang beberapa menit, badannya terasa panas.

"Kenapahhh panas sekali, AC nya kok mati" Ucap lisa sambil mengibas-kibaskan baju nya.

"Ssshhh panasssss" Ucap lisa sambil mengeliat kepanasan.

"Upss, seperti aku juga memasukkan obat perangsang" Ternyata taehyung juga menambahkan obat perangsang.

Lisa mencoba membuka baju nya, tpi tak bisa karena bajunya terlalu ketat dan bertali.

Jungkook yang melihat lisa kesusahan, akhirnya ia membantu lisa melepaskan bajunya, langsung lah gundukan lisa berukuran sedang terlihat.

Lisa turun dari sofa dan meremas payudaranya sendiri, dan taehyung sekarang duduk di posisi lisa tadi.

"Wahhh obatnya cepat sekali merangsang"ucap jimin sambil bersimrik.

" Kita liat saja, apa yang dia akan lakukan "ucap taehyung.

Lisa berbalik badan sekarang ia berhadapan dengan taehyung, Tiba-tiba lisa jongkok dan membuka resleting taehyung, sontak membuat jungkook dan jimin terkejut.

Taehyung hanya tersenyum kemenangan, terlihat lah penis taehyung yang sudah berdiri tegak.

Di rumah ini peraturan nya tidak boleh memakai dalaman, otomatis langsung terlihat penis taehyung yang berurat.

Lisa langsung memegang dan memasukkan penis taehyung ke mulutnya.

"Sshh ahhhh ergggghhh nikmattt" Taehyung menggerang nikmat sambil memejamkan matanya.

||Hypersex maknae line 🔞🔞🔞[END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang