Maaf kalo ada typo.
Lisa menggapai penis taehyung lalu menggenggam nya, lisa memasukkan nya ke dalam mulut.
"Ahhh" Lisa memaju mundur kan kepala nya, karena tidak seluruhnya masuk ke dalam mulut lisa, tangan lisa ikut bekerja memijat pangkal penis taehyung.
Taehyung mendongak, menikmati setiap hisapan dan lidah lisa yang sangat memanjakan.
Jungkook tak habis pikir karena perlakuan lisa pada taehyung tentu sangat nikmat, maka dari itu dia harus membuat lisa merasakan nikmat juga, Oyh, dia juga belum merasakan bagaimana rasanya lubang lisa yang sudah dimasuki cairannya dan taehyung, mungkin akan sangat nikmat.
"Taehyung, duduklah di tengah-tengah kasur" Jungkook memerintah taehyung untuk duduk di tengah-tengah ranjang, agar lisa bisa menungging dan mempermudah jungkook untuk mencicipi lubang lisa.
Taehyung menurut saja, taehyung menyelipkan tangannya di ketiak lisa lalu mengangkat lisa tanpa melepaskan mulut lisa dari penisnya.
"Mhhhhh"Lisa bertumpu pada sikutnya, sedangkan tangan taehyung berkerja untuk memaju mundurkan kepala lisa.
Tanpa aba-aba, jungkook langsung menjilati lubang merah lisa yang sedikit longgar.
"Akhhhh" Yang tadi nya lisa mendesah sekarang berteriak nikmat sampai tersedak karena taehyung terlalu memasukkan nya ke dalam.
"Ouhhh yeahhhhsssss emmhhh yahhhh hisaplah dengan kuat baby" Taehyung mendongak kan kepala nya sambil mulut ternganga, sekarang lisa lebih cepat memaju mundur kan kepalanya.
Jungkook menepuk-nepuk bongkahan kenyal itu sambil menyesap lubang lisa, membuat paha lisa bergetar.
"Mhhh sheeppp sheeppp" Bunyi mulut jungkook menyedot lubang lisa.
Taehyung mengelus rambut lisa, lisa melihat taehyung, ingin tau seberapa nikmat taehyung menikmati mulut nya.
Lisa memainkan lidahnya di top dick taehyung, merasa penis taehyung berdenyut, lisa menghisap lubang top dick taehyung dengan kuat, sampai pipinya kempot.
"Aahhhh aku...keluar...shhhh" Taehyung keluar dengan banyak sampai lisa tersedak.
Selesai menelan lisa mendesah keras karena jungkook masukan lidah nya sesekali menyesap lubangnya, jungkook merasakan kalau lisa akan keluar, lantas ia memasukkan penis nya dan menggenjot nya dengan brutal, sedetik selanjutnya lisa keluar, jungkook merasakan otot-otot lisa memijat penis nya, sangat nikmat sampai-sampai jungkook mendesah jantan dan menggeram.
Tak peduli lisa yang masih sensitif panca pelepasanya, jungkook langsung menggenjot nya lebih brutal dari pada tadi.
Lisa yang masih menikmati pelepasanya, harus menerima penis besar jungkook.
"Ahh ahh ahh ahh ahh "tubuh lisa terombang-ambing ke depan dan ke belakang dengan cepat karena sodokan dari jungkook.
Lisa menunjukkan ekspresi nikmat nya ke taehyung sambil menjulurkan lidah nya sampai air liur nya menetes.
Taehyung yang melihat itu langsung menampar bongkahan kenyal lisa sampai memerah.
" AKHH"sodokan dari jungkook sudah sangat nikmat, apalagi tamparain di bokongnya, menambah nafsunya.
"Ssshhh ahhhh"jungkook melihat lubang lisa, bagaimana lubang lisa yang terus melahap penisnya dengan rakus, tak ingin keluar.
" Mhhhh mhhh ngghhh "desah lisa saat taehyung mencium nya, melilit lidah lisa dengan lidah nya.
Susah berciuman karena tubuhnya terhentak-hentak, taehyung mencari sesuatu, membantu lisa cepat keluar.
Yang di cari taehyung akhirnya ketemu, taehyung memainkan klit lisa dengan jari panjang nya,bergerak dengan lincah membuat lisa seperti di atas awan, sangking nikmat nya, mata lisa memutih dan meremat sprei dengan kuat, menyalurkan rasa nikmat yang di terimanya.
"Fuck..ketat kan lubang sshhh yahhhh seperti ituhhhhh shhhh" Jungkook menjeda sebentar untuk mengumpulkan tenanga, lalu menggenjot nya dengan sangat brutal, sampai lisa terjatuh di selangkangan taehyung.
"AKHHHH TER...LALU...CRPATTTTTTT AHHHHHHHHHH"
"Bict!!kau sangat indah baby" Taehyung menatap nya dengan wajah terengah-engah.
Lisa ingin keluar,jungkook merasakan lubang lisa semakin mengetat.
Crto💦
Lisa dan jungkook keluar bersama, sodokan terakhir dari jungkook sangat kuat, sampai lisa terpental.
Tubuh lisa menggelinjang hebat, gimana nggk nikmat, klit dan lubang mu di manjakan secara bersamaan, terlebih lagi kmu sudah terangsang, itu akan menambah gairah mu.
Lisa mengatur nafasnya, keringat sudah membasahi tubuh mereka, siapa saja yang melihat penampilan mereka sekarang, akan terangsang karena mereka lebih terlihat sexy jika di penuhi keringat.
"Kami belum puas, layani kami sampai puas" Ucap taehyung menaikan dagu lisa dan menatapnya.
"Terserah, aku juga menikmatinya"
"Jungkook, dia sudah mulai nakal" Ucap taehyung pada jungkook.
"Kita kasih hukuman sampai kita benar-benar puas"jawab jungkook.
" Terserah, fuck me daddy pleaseee "dengan wajah yang menggoda, membuat kedua namja itu terangsang hebat.
Lantas mereka melanjutkan nya.
Gimana²???????
Masih ada yang suka kan, sama cerita ini?
Maaf kalau dikit, kalau banyk yang suport, bakal double up.Vote
Coment
Next
Or
Stop
KAMU SEDANG MEMBACA
||Hypersex maknae line 🔞🔞🔞[END✅]
De Todo[SELESAI] Vote and coment, sangat di butuhkan. warning 🔞 full nc maknae line!!!!!!!!!! ADA CAST TAMBAHAN!!!! seorang gadis cantik yang dibeli oleh 3 pemuda tampan, ingin di jadikan budax sex mereka. "Tiap hari nikmat terus woyyyyy!! Tiap hari nge...