part jennie nc🔞

53.9K 372 5
                                    

Guys untuk part yang kemarin seharusnya peran nya itu jin, jhope and suga, tpi di part kemarin itu keliru RM😭😭mian yh guys..uthor nggk fokus🙏🙏🙏🙏

Don't forget to vote and coment.

Happy Reading 💜









Hari kedua setelah kedatangan pendatang baru, hari ini adalah jadwal jennie.

"Lis gw takut" Jennie ketakutan sambil memeluk lengan lisa.

"Maafin gw jen, gara-gara gw, kalian jadi kena" Lisa merasa sangat bersalah karena mereka juga kena imbasnya,cukup lisa saja yang seperti ini. Pikir lisa.

Rose menghampiri lisa mencoba agar lisa  tidak menyesal dan tidak minta maaf.

"Ini udah takdir, jika lo kesusahan, kita sama-sama kesusahan" Ucap rose sambil mengelus punggung lisa.

"Kita juga nggk mau liat lo menderita sendiri an, apapun itu kita harus tetap bersama, suka maupun sedih" Ucap jisoo sambil menggenggam tangan lisa, menyalurkan kehangatan.

Lisa tersenyum tipis dan menghapus air mata nya yang sejak tadi turun karena ucapan sahabat-sahabatnya.

Tiba-tiba

Brak!

Tiba-tiba pintu terbuka dengan keras, membuat ke 4 wanita itu kaget.

"Lisa ku sayang... Jangan menangis...jika kau menangis, kita akan membuat mu lebih menangis" Ucap jungkook tanpa belas kasihan.

"Bangsat kalian!! " Jennie memaki-maki jungkook dan hyung-hyung nya, karena ia merasa sangat di rendahkan.

"Woww sejak kapan dia berani mengatai kita? Baru sehari di sini, sudah berani mengatai kita" Ucap jin.

"Dia itu ngekode hyung, biar kita melakukan nya dengan cepat, dia orang nggk sabaran ingin merasakan kenikmatan yang hebat"jimin menginjak-injak harga diri jennie, benar-benar tidak punya hati.

" Baiklah jika dia sudah tidak tahan, mari kita mulai"ucap taehyung mendekati jennie.

"Bentar hyung, mereka bertiga mau di apakan? " Jungkook menunjuk lisa, jisoo dan rose.

"Emmmm... Gimana kalau kyk kemarin? Biar mereka bisa menyaksikan live porno" Ucap jin.

"Ide bagus, kalau begitu ikat mereka dengan gaya terlentang" Ucapan taehyung adalah perintah untuk ke 6 saudranya , tentu mereka melakukan perintah taehyung.

Jungkook dan jimin mengikat lisa tangan lisa menggunakan tali dengan kedua besi  berdiri tegak di samping lisa.

Begitu pun juga dengan jisoo dan rose di ikat juga.

"Kumohon jangan sakiti jennie"apakah dengan ekspresi memohon...jennie akan di lepaskan? No, tidak segampang itu, jika sudah di tangan mereka, tidak ada yang bisa kabur dari kungkungan mereka.

"Aku tidak ingin melihat nya menangis"ucap rose sambil mengeluarkan sedikit air mata, mengingat kalau jennie itu sangat lah sensitif pada laki-laki.

" Buang waktu saja, sikat dia sampai pingsan"ucap J-Hope dan di angguki ke 5 saudranya.

"Hyung ambil kan tali untuk mengikat nya, kita hanya butuh tali saja, dan yang lainnya pegang jennie,agar dia tak melawan" Perintah jungkook pada jin dan kawan-kawan nya.

Jin mengambil alih 4 tali berukuran 2 meter di dalam lemari.

Setelah mengambil tali jin mengikat kedua kaki jennie dan ke dua tangan nya ke pinggiran kasur.

Alhasih vagina jennie berwarna pink terlihat sangat menggoda.

Tidak mau membuang waktu mereka mencumbui badan mulus jennie.

"Hiks ahhh lep.. Passss hiks" Jennie mendesah saat taehyung meraup vagina jennie.

"Shep shep mmmhh nikmat..i like it slrup" Taehyung menyedot dan menyesap jennie.

"Ssshhh aahhhh mmmhhhh" Setelah mendesah , mulut jennie dan mulut jin bertemu.

Tak ada perlawanan dari jennie membuat jin menggeram marah, ia meremas gundukan jennie dengan kuat, sontak mulut jennie terbuka , dan jin memasukkan lidah nya ke mulut hangat jennie.

Tubuh jennie menggelinjang nikmat karena sentuhan mereka, ia tidak bisa mendesah karena jin mulai memasukkan penis nya kemulut jennie.

"Sedot dengan kuat sayang yahhhh yess nikmat aghhh" Desah jin.

Payudara kiri jennie di remas jungkook dan payudara kanan di remas J-Hope.

Menyedot vagina jennie layak nya menyedot rasa permen, taehyung semakin kuat menyedot vagina jennie dan mencium nya dengan gemas.

"Muach shh ini nikmat" Taehyung mengocok klit jennie dengan cepat, sontak membuat jennie merasa terbang karena nikmat yang ia Terima.

"Taehyung aku ingin mencicipi nya juga " Ucap RM karena dia bingung di mulai dari mana.

"Baiklah" Taehyung berpindah ke samping jungkook, tpi jari2 panjang nya tidak berhenti mengocok klit jennie.

"Akhirnya..slrup shh mmmhhh manis "

Crot

Jennie klimaks , tubuh nya bergetar indah.

"Kau bahkan sudah keluar tanpa kami masuki"bisik jungkook di telinga jennie.

" Hyung aku ingin memasukinya"ucap jimin pada RM.

Jleb

"Ahhhhh sempit sekali..apakah dia tidak pernah di masuki? Ini benar-benar menjepit ku" Jimin mendongak kan kepalanya.

"Sudah kemarin ahhhh aku mauhh keluar arghhh" Jin keluar di mulut jennie.

"Telan sayang, atau aku sodok lagi mulut mu" Jennie menelan nya dengan susah payah, tenggorokan nya sakit dan bibirnya membengkak.

"Aahhhhh lisahhh... Jisoooo.. Roseeee... " Jennie meneriaki teman-temannya karena ia ingin di lepaskan.

"Jennie!!!!! Brengsek kalian!!!!! Lepaskan jennie" Teriak jisoo, ia tak tega melihat jennie kesakitan.

"Diam!!!!! Atau aku akan memasuki mu sekarang!!! " Suara taehyung menggema di ruang ini.

Sontak membuat jisoo menunduk ketakutan.

"Good, jangan sekali-kali melawan kami" Ucap taehyung.

"Ahhhhssss aku mau keluar ahhhhh" Jimin keluar dan menumpahkan sperma nya di perut jennie.

Jennie menggelinjang hebat dan nafas mencoba menetralkan nafasnya.

"Su-sudah cukup.. Aku tidak kuat" Rasanya ingin pingsan karena lelah.

"Jika kami tidak mau? " Ucap jungkook dengan enteng.

"Aku lelah"

"Baiklah karena kami tidak mau kau sakit, kami akan memberikan mu istirahat" Ucap taehyung dan memakai baju nya lagi.

Di susul dengan saudara-saudaranya.

"Lepaskan mereka" Perintah taehyung.

Mereka pun melepaskan ke empat gadis itu, kemudian meninggalkan nya.

"Jennie!!! " Lisa berlari memeluk jennie , jisoo dan rose juga ikut memeluk jennie.

"Maafin gw jen hiks, lo jadi trauma " Lisa menangis sambil memeluk erat jennie.

Jennie diam tak menjawab.

"Jennie lo nggk PP kan? " Lisa menggoyang-nggoyangkan tubuh jennie.

"Lis, jennie pingsan! " Teriak rose.

"Dia pasti lelah, kita pakaikan dia baju dan kita temenin dia tidur" Ucap lisa khawatir.

"Baiklah" Sebelum Mereka memakaikan jennie baju, mereka memandikan jennie dan memakaikan jennie baju.

Mereka juga mandi bergilir.






















































Jangan lupa vote and comen  biar tambah sering update.

||Hypersex maknae line 🔞🔞🔞[END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang