Tania, Arsen dan Kiran sedang memakan brownies yang barusan mereka buat di meja makan.
Tania memakan brownies dengan lahap, berbeda dengan Arsen yang makan dengan pelan-pelan."Tania kayaknya juga suka brownies ya?"tanya Kiran.
"Banget mah, karena dulu mamah kandung Tania suka buat brownies untuk Tania"jawab Tania.
"Bagus deh..."ucap Kiran tersenyum.
'gak ada yang boleh tau kalau mamah belum meninggal' batin Tania.
"Berarti Tania lagi beda sama yang lagi jaim-jaim tuh"ucap Kiran menyindir Arsen.
Arsen mendelik.
Tiba-tiba terdengar suara seseorang berteriak."HI GUYS... ALETTA IS COMEBACK... YUHHUUU..."teriaknya.
Lalu seseorang memasuki ruang makan.
Gadis cantik, dengan rambut yang di ikat setengah dan poni gordennya...hehe...Mata Aletta berbinar melihat brownies kesukaannya.
"Waw....ada brownies...OMG...parah-parah" heboh Aletta.
Dengan cepat dia mengambil sepotong besar brownies itu lalu memasukkannya ke dalam mulutnya.
"Astaga Aletta... cuci tangan dulu...!!!"peringat Kiran.
"Hehe...luw-pwa mah..."balas Aletta cengengesan sambil memakan brownies yang berada di mulutnya.
Setelah menghabiskan brownies dimulutnya, Aletta langsung bertanya.
"Wihh...bang Arsen langsung bawa pacar aja kerumah.Baru juga berapa hari pindah, udah dapet aja"ucap Aletta.
"Ehh...kita gak pacaran kok"balas Tania.
Arsen hanya menatap Tania sekilas.
"Ya ampun... Aletta kalo jadi abang sakit banget sih,gak di akui sama pacar sendiri" ucap Aletta ber acting sedih.
"Tapi beneran kita gak--"ucapan Tania terpotong oleh Aletta.
"Aku tau kakak malu.It's okay lah di depan camer.Btw bang Arsen romantis gak kak?" tanya Aletta.
"Kita gak--"jawaban Aletta terpotong lagi.
"OMG...aku tau pasti romantis banget kan... parah sih parah.Bang Arsen pacaran
bilang-bilang donk kan Aletta bisa minta PJ" ucap Aletta menjawab pertanyaannya sendiri yang tadi ia lontarkan kepada Tania.Tania hanya mendengus pelan.Meskipun Aletta seperti itu,tapi Tania senang.Tania merasa tidak kesepian dan seperti memiliki keluarga yang utuh.
"Oh iya sampe lupa kan..."ucap Aletta,lalu duduk di samping Tania.
"Aletta Clarissa Adijaya yang paling unyu" ucap Aletta memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya kepada Tania.
Tania membalasnya dengan senang hati dan menjabat tangan Aletta.
"Tania Grizelle Aditama"ucap Tania memperkenalkan diri.
Tiba-tiba Kiran diam membeku.
"Wih bagus banget namanya..."puji Aletta.
"Makasih, nama kamu juga bagus..."puji Tania.
Tiba-tiba Kiran bersuara.
"Aditama?"beo Kiran.
"Iya mah..."jawab Tania tersenyum.
"Apa kamu putri dari Ardika Edwin Aditama, pemilik perusahaan 'Aditama Group' ?"tanya Kiran.
Seketika senyuman Tania menghilang.
"Iya mah..."jawab Tania.
"Apa kamu putri dari Arina Vidya?"tanya Kiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANIA
Teen FictionSeorang perempuan cantik yang harus diperlakukan ibu tirinya dengan tidak baik. Kesabarannya yang selama ini ia tahan, kini lepas begitu saja. Semenjak ibunya dirawat di luar negeri, hidupnya sungguh sangat gelap. Karena yang ayahnya ketahui,ibu Tan...