Sebentar lagi! Sebentar lagi aku akan pergi dengan Taehyung. Dan aku tidak bisa menantikannya.
Sekarang aku tengah berada di ruang tamu, menunggu Kim Taehyung untuk menjemputku. Aku tidak sendirian di sini ada tiga kurcaci yang juga menemaniku.
Aku penasaran, bagaimana penampilan Taehyung saat nanti ia mengetuk pintu dan mengatakan bahwa aku akan ikut dengannya. Aku terlalu bersemangat hingga aku takut jika sesuatu menghancurkan pesta ini.
"Jen, rileks aja Jen." Ujar Jisoo.
Aku mengangguk. Aku tidak tegang Jisoo, hanya bersemangat.
Tak lama bunyi ketukan pintu terdengar, aku langsung tersenyum mendengar itu. Itu pasti dan tidak lain Kim Taehyung.
Rose, Lisa dan Jisoo menahanku untuk menunggu di sini dan mereka pergi ke pintu untuk membuka pintu.
"Eh Taehyung, nyari siapa?" Tanya Lisa yang langsung disambut kekehan oleh Taehyung.
"Nyari nona Jennie, apa ada ya mba?"
"Heh! Mba mba! Masih muda ini."
"Iyain Lis, nona Jennie Kim nya ada? Saya mau ketemu, mau—"
Aku melihat Taehyung berbisik dengan mereka bertiga. Duh! Kan aku jadi penasaran apa yang Taehyung katakan.
"Nona Jennie Kim nya ada pak Taehyung."
Taehyung tersenyum. "Ya udah saya pinjem sebentar nona Jennie nya."
"Duh! Gak usah pinjam-pinjam. Langsung gotong aja." Ujar Jisoo membuatku terkekeh di belakang sini.
Rose menoleh ke arah sambil memanggilku. "Nona Jennie Kim sini! Ada pemuda tampan mau gandeng nona sampai ke pelaminan." Godanya membuatku panas.
"Apasih Rose!" Celetukku malu-malu. Sebenarnya aku juga mau hehe.
Aku melihat Taehyung yang sudah gagah. Dia sangat tampan malam ini, bukan ia selalu tampan tapi untuk malam ini aku bahkan tak bisa berkedip.
"Nona Jennie Kim, bolehkah saya menemani anda malam ini?" Tanya Taehyung.
Aku tersenyum. "Boleh tuan muda Kim Taehyung haha."
Lalu aku dan Taehyung keluar dari rumahku menuju tempat dimana mobil Taehyung terparkir rapi di halaman rumahku.
"Tuan muda Kim Taehyung dijaga baik-baik putri Jennie Kim nya! Lecet dikit awas ya!" Peringat mereka bertiga sambil teriak.
Ya beginilah kalau punya teman tidak ada warasnya. Terutama Lisa dan Jisoo.
"Siap nona!"
Ini juga Taehyung pakai balas ucapan mereka.
Aku dan Taehyung masuk ke dalam mobil. Menuju ke tempat yang akan kami tuju, sebenarnya tempat yang Taehyung tuju, karena aku tak tahu diberi tahu olehnya akan kemana.
"Hai Jen."
"Eh? Hai juga Taehyung."
"Kamu cantik hari ini."
Hari ini doang? Eh?
"Kamu juga tampan."
Kami berbincang selama di perjalanan, Taehyung juga melontarkan candaan yang membuat kami berdua tertawa. Mungkin malam ini akan menjadi malam yang istimewa.
Tak berselang lama, kami sampai melewati gerbang menuju restoran bertema mewah. Kenapa harus mewah banget? Cuman berdua kalau di restoran pizza juga gak masalah.
Taehyung memarkirkan mobilnya dengan rapi.
"Tunggu sebentar." Ujar Taehyung lalu keluar dari mobil setelah itu berlari kecil ke arah pintu mobil tempat aku keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AS I TOLD
FanfictionI was too afraid to convey my feelings. CAST : Kim Taehyung X Kim Jennie Random update