"HAPPY BIRTHDAY TWINS."
Ucapan itu menggema di kamar yang begitu luas ini, hari ini adalah hari ulangtahun El dan Nicho tepat yang ke 17 tahun.
Nichi, Gilang, Ale dan Natha berada dikamar El dan Nicho. El dan Nicho tentu kaget melihat Keluarganya, dan kedua orang itu tidak menyadari hari ini adalah hari ulangtahun mereka.
"Happy Birthday, Happy sweet seventeen," ucap El dan Nicho langsung berpelukan.
"Abang berdua ikuti kita," ucap Ale lalu menutup mata El, hal yang sama Natha lakukan dengan Nicho.
***
"Wow," ucap El dan Nicho bersamaan melihat taman yang ada di mansion sudah di dekorasi dengan indah. Disana sudah ada teman-teman Natha juga ada Albert.
"Happy Birthday Twins," ucap mereka semua bersamaan. Lalu mereka pun meniup lilin dan make a wish.
El memberikan kue pertamanya kepada Mommy, sedangkan Nicho memberikannya kepada Gilang.
"Happy Birthday Alex, keinginan kamu tercapai sekarang." Gilang tersenyum kepada putranya, lalu mencium kening putra keduanya.
"Makasih Dad, Daddy selalu ada disisi Alex. Makasih sudah menguatkan Alex selama ini," ucap Nicho memeluk erat tubuh Gilang.
Keinginan dari dulu Nicho adalah Keluarganya bersatu kembali, dan sekarang keinginannya sudah tercapai.
Nichi berjalan kearah panggung yang telah mereka buat, Natha yang sedang memangku Rain tersenyum, ia tahu Mommy nya akan mengungkapkan kehamilannya.
"Assalamualaikum wr wb."
"Waalaikumsalam."
"Selamat malam semuanya, saya ucapkan Selamat ulang tahun kepada kedua putra saya. Tidak terasa kalian kini sudah berusia 17 tahun, waktu sangat cepat. Mommy, Daddy dan yang lain bangga sama kalian. Maafkan Mommy belum bisa menjadi Mommy yang terbaik buat kalian, tetapi ketahuilah Mommy sangat-sangat menyayangi kalian begitu besar. Mommy tahu kalian sudah besar dan kalian sudah bisa berpikir dewasa, malam ini Mommy akan mengungkapkan sesuatu. Dan Mommy harap kalian menerima ini," ucap Nicho membuat suasana yang tadinya terharu menjadi tegang.
Nichi menjentikkan jarinya, dan inilah wujud Nichi yang sebenarnya. Seorang wanita yang berasal dari clan penyihir, dia adalah seorang wanita keturunan penyihir bangsawan. Keluarga besar Alexander memilih tinggal di bumi dan menyembunyikan kekuatannya. Dan berkat Tn Besar Alexander mereka tidak menurunkan kekuatannya kepada cucu-cucu mereka.
"Mommy," ucap Nicho, El, dan Natha sedangkan Ale hanya diam karena ia mengetahui semua ini. Kekuatan yang diberikan pada Ale sudah ditarik kembali oleh GrandPa nya karena demi kebaikan nya. Ale setuju dengan hal itu.
"Mommy punya kejutan lagi buat kalian, Maaf mommy menyembunyikan hal ini dari kalian selama 17 tahun terutama kepada Alex dan Evan. Mommy gak bermaksud, tetapi ini demi kebaikan dia."
Gilang memilih untuk naik, dan ia mendampingi istrinya itu. "Alex, Evan, sebenarnya kalian mempunyai saudara kembar. Kalian bukan Twins tapi kalian lahir sebagai Triplets," ucap Gilang yang membuat El dan Nicho menatap kedua orangtuanya dengan tatapan yang sulit diartikan.
Teman-teman Natha hanya diam, mereka terkejut dengan hal ini. Semuanya terkejut dengan berita ini.
"Alexandria Michelle Valeria Achilles, muncullah."
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHA IS FAKE NERD, MAFIA, AND CEO
Teen FictionSeorang gadis yang dulu nya ceria, manja, jahil. kini telah beredar drastis Ia menjadi seseorang yang kejam, dingin, tak mengenal siapa pun Itu karena kejadian 9 tahun yang lalu pada saat dirinya diusir oleh keluarganya sendiri Ia seorang CEO, artis...