Guys jangan lupa vote nya yaaa ♥♥
Always support kalau bner bner suka sama ceritanya yaaa love you guys ♡#Yn hari ini sama sekali tidak bisa mencerna pemikirannya setelah jimin menjelaskan , yn yang di kelilingi oleh idol terkenal bahkan hal yg tidak bisa semua org dapat , yn masih terdiam dengan seribu pertnyaannya di kepala sambil menatap jimin yg asik memegang hp nya namun tiba tiba yn pun mengangkat bicara kembali kepada jimin.
Yn : jimin , apakah yura tau kalau kamu idol ? *dengan muka masih banyak pertanyaan *
Jimin : yura sudah tau kalau aku idol *dengan masih menatap hp nya entah ngescroll apaan hahha*
Yn : jimin , bgimana kamu bisa berangkat magang ? Pasti disini juga bnyak fans mu ? Aaah pantas saja setiap hari didepan gedung ramai karena ada dirimu *yn mengingat hari sebelumnya kalau didepan gedung sangat banyak org*
Jimin : hehehhe , padahal aku masuk lewat basement tp ttp saja mereka tau * jimin tertawa khasnya dan menaru hp nya di meja*
Yn menepuk jidat nya tak percaya dengan yg sedang ia jalani hri ini , hari sungguh mengejutkan bagi yn yang hanya manusia biasa bahkan semua ini hanya 1/1000juta keberuntungan seseorang untuk berada di posisi yn saat ini .
Jimin adalah bagian dari member bts dan anak dari paman nya namjoon , hanya saja jimin di adopsi oleh paman namjoon , sedangkan suga adalah kaka kandung jimin .jimin selama lulus kuliah tinggal ndengan suga itu dikarenakan konflik dirumah tangga ayah angkatnya (paman namjoon) , Kaka angkat nya, chanyeol selalu memperdebatkan posisi yang akan di wariskan oleh ayahnya ke chanyeol / jimin , padahal sudah pasti chanyeol akan menjadi hak waris perusahaan ayahnya sedangkan jimin hanya kebagian 20% dari warisan ayahnya . Jimin dari detik ini hanya berusaha sendirian dibantu dengan dukungan dari suga kaka sekaligus bagian dari bts dan member lain yang selalu support jimin , namjoon salah satunya , namjoon yang mengerti posisi jimin saat ini saling bantu dengan jimin , alasan jimin magang di LN bukan semata karena namjoon saja , melainkan karena ia harus memiliki pengalaman sebelum suatu saat nanti jimin sendiri memiliki perusahaan .
Jimin : yn-ssi , kayanya aku harus ke ruang kerja , gaenak juga sama yang lain kalau aku lama lama diruangamu *jimin yang berdiri berusaha pamitan dengan yn untuk kembali ke ruang kerjanya 1 lantai di bawah ruangan yn*
Yn : aah nee .. gumaowo udh mampir ke ruangan *membungkukkan badan dibalas oleh jimin yg membungkukan badannya juga*
Jimin pun kembali ke ruang kerjanya sedangkan yn masih duduk sambil meminum cofe nya yg mulai dingin .
Diruangan namjoon ada hobi yang sedang mengumpat di hari pertamanya kerja karena kelelahan , namjoon yang hanya tertawa kecil dan mendengarkan umpatan hobi pun tiba tiba terdiam mengingat yn , entah apa yang membuat namjoon terpikirkan yn saat didalam mobilnya , wajah yn yang sering terkena paparan sinar matahari membuat nya bercahaya di mata namjoon , yaa , namjoon sesekali mencuri curi tatapn kepada yn , mungkin namjoon tertarik kepada yn saat ini , lamunannya buyar ketika hobi yang berdiri di depannya dengan tangan menyilang di dada berteriak kepada namjoon yg tiba tiba kaget karena hobi .
Hobi : hiya! Namjoon-aah , apa kau tidak mendengarkan aku berbicara ? Waaah jinja !? * hobi semakin emosi karena namjoon mendiaminya padahal sedang mengumpat*
Namjoon : hahaa... sudah" , lebih baik kau duduk dan berbicara santai denganku*namjoon berdiri dan merangkul hobi duduk di sofa ruangannya agar tenang*
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE IN NAMSAN WITH BANGTAN ♡
RomanceYN yang kehilangan ingatannya saat smp kembali mengingat semuanya ketika Sma , ingatannya hilang ketika kejadian tabrak lari beberapa tahun lalu . Begitupun ingatan tentang Namjoon saat SD dulu . Bahkan saat sma YN tidak bisa mengenali orang tua Nam...