Hai guys , aku kembali lagi hehehe setelah sekian lama menghilang...
Mau cerita dikit di bab ini tentang masa kecil nya yn & namjoon sebelum dipisahkan oleh jarak dan waktu aseeeek wkwkkww :D ..Selamat membaca ♡
Namsan , tempat dimana mereka bertemu sebelum akhirnya di pisahkan oleh jarak dan waktu karena namjoon pindah bersama keluarganya , yn & namjoon dipertemukan pada saat pertama masuk sekolah dasar , saat itu hujan turun cukup lama di namsan , yn hendak pulang sekolah , yn hidup sederhanaberbeda dengan namjoon yg hidup berkecukupan , yn berjalan sambil membawa payung untuk kembali kerumah , seorang anak gadi memakai syal ungu dan memakai sweater merah berjalan di bawah hujan berjalan kecil menghindari genangan air di depan nya , saat sedang asik berjalan tiba tiba mobil berhenti di sampingnya , wanita yg sangat cantik umurnya sekitar 40'an membuka jendela dan memanggil yn dari dalam mobil .
Amma lily : yn'aah ... *panggilnya dari dalam mobil*
Yn menengok menatap wanita 40 tahun itu.
Yn : nee ?Amma lily : cepat masuk kedalam mobil , kita pulang bersama *amma lily keluar dari mobil dan mengajak yn pulang bersama*
Yn : nee *yn senyum kepada amma lily dan masuk kedalam mobil*
Ceo lee : omoo... mengapa kau berjalan di bawah hujan ? *ceo lee menoleh dari samping kiri yn*
Yn : ahaha ... ani aku sudah biasa paman *senyum manis yn terparki di wajahnya*
Namjoon kecil : hey! *namjoon yg tiba tiba muncul dari kursi penumpang belakang*
Yn : aa... astaga , kau membuatku terkejut*yn memegang dadanya karena terkejut*
Amma lily dan ceo lee pun tertawa melihat tingkah anak anak yg berada di dalam mobil itu .
Mobil yg mereka tumpangi pun berjalan sangat mulus meski di bawah hujan yg deras ini , amma lily adalah mama nya namjoon . Mereka bercanda gurau di dlam mobil sedangkan supir nya fokus pada jalan meski sesekali ikut tertawa , ceo lee dan amma lily sangat baik pada siapapun termasuk pada yn yg sudah di anggap anak nya sendiri , mereka dekat karena appa yn bekerja sangat lama di LN sebelum ia wafat . Termasuk juga karena appa yn baik kepada ceo lee , hingga pada saat itu malam sangat gelap dan hujan turun lebat di luar , appa yn belum kembali karena sedang bersama dengan ceo lee di rumahnya , hujan membuat rumah ceo lee mati lampu mendadak , tiba tiba ada suara teriakan dari kamar nya namjoon , sontak ceo lee , amma lily dan appa yn menghampiri namjoon yg terbangun dari tidurnya . Tak terduga ternyata ada perampok yg masuk lewat jendela kamar namjoon , reflek , appa yn langsung memukul dan beradu hingga appa yn terjatuh ke lantai , dari tangan salah satu perampok mengeluarkan pisau yg sangat tajam dan berlari menuju appa yn Sreeettt ! Sreett! Pisau tajam itu menghujam perut appa yn "ajussi!!!" Teriakan namjoon mengagetkan si perampok itu dan lari keluar dari dalam rumah tersebut . Mereka bergegas kerumah sakit agar appa yn segera di tangani disusul yn dan ibu park yg baru datang dengan wajah yang penuh air mata begitu pula dengan yn yg menangis layaknya seorang anak sd takut kehilangan appa nya , ibu park dipeluk oleh amma lily dan namjoon yg saat itu masih memegang tangan yn agar tenang , namjoon bingung karena ia masih kecil harus seperti apa kepada yn disaat ia sedang menangis dihadapannya. Ceo lee berhutang nyawa anaknya kepada appa yn saat dulu telah menyelamatkan namjoon dari perampok itu , ceo lee masih terfikirkan siapa kah yang tega ingin membunuh anak satu satunya pewaris LN itu , masih menjadi misteri untuk ceo lee dan juga amma lily . Namjoon dan yn sangat khawatir di rumah sakit bahkan namjoon meminta amma lily untuk membiarkan ibu park dan yn menginap dirumahnya .
Namjoon : amma ... bolehkan yn dan ibu park menginap saja dirumah kita , aku khawatir yn akan terus menangis *masih menggenggam tangan yn dan mengusap pipinya yg basah oleh air mata yn*
Ibu : ani . Gwenchana amma lily'nim . Kami bisa tinggal di sini menemani appa yn *berusaha menolak karena malu sudah menyusahkan sampai membayar biaya rumah sakit*
Amma lily : gwenchana ibu park'nim , saya juga khawatir atas insiden ini jd lebih baik kalian menginap saja di rumah kami *amma lily merangkul lembut ibu park ,mengerti kondisi nya saat ini*
Mereka kembali ke rumah ceo lee dan amma lily bersama sama sedangkan ada sekretaris ceo lee yg menjaga appa yn dirumah sakit , namjoon sangat sangat dekat dengan yn , bisa dibilang sahabat kecil saat ini , yn masih menangis saat sesampainya di rumah ceo lee , amma lily menunjukan kamar untuk ibu park dan yn berdua di kamar tamu yang mewah interior khas classic eropa yg sangat elegand berbeda dengan rumah ibu park dan appa yn yg sederhana seadanya namun nyaman . Akhirnya mereka beristirahat di kamar nya masing masing . Ibu park masih dengan duka nya karena suaminya sedang koma di rumah sakit , sembari memikirkan suaminya ibu park memeluk yn dengam hangat sambil menitihkan air mata sedangkan yn sudah tertidur lelap di pelukan ibunya yang sedang menangis tanpa ia sadari.
Siders kuu tersayang , makasih udh mau baca cerita yang aku tulis ini meskipun aku gatau tulisan aku udh seberapa banyak yg baca tapi aku bersyukur banget kalian mau baca cerita ini , sengaja aku ga tunggu mau seberapa banyak pembaca dan vote yg aku dapet tp yang terpenting adalah aku bisa nulis disini untuk kalian ♡ iloveyou guys and thankyou ♥♥♥♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE IN NAMSAN WITH BANGTAN ♡
RomansaYN yang kehilangan ingatannya saat smp kembali mengingat semuanya ketika Sma , ingatannya hilang ketika kejadian tabrak lari beberapa tahun lalu . Begitupun ingatan tentang Namjoon saat SD dulu . Bahkan saat sma YN tidak bisa mengenali orang tua Nam...