Jangan lupa vote ... !
Pagi dengan cuaca yang cukup hangat membuat YN semangat untuk berangkat kerja , dengan beberapa file yang YN bawa untuk bahan Meeting dengan client . Hari ini seperti biasa sebelum sampai di kantor YN mampir ke cafe dekat kantornya untuk membeli coffe , YN butuh sedikit berjalan dari basemant ke cafe tersebut melewati depan gedung LN ,tidak jauh , mungkin sekitar 1 kilometer . Sampai di cafe dan memesan di kasir sambil menunggu pesanannya YN berdiri di depan etalase kaca yang berisikan beberapa kue beras , menyilangkan kedua tangan di dada nya sambil memperhatikan beberapa kue tersebut padahal hanya melihat tidak untuk membelinya . Ada langkah kaki yang mendekati YN saat ia sedang membungkukkan badannya melihat etalase tersebut , YN sedikit menoleh ke kiri guna memastikan siapa yang mendekati.
?? : kamu mau membeli kue ? *suara pria yang sekarang berada di sampinv YN*
YN :ASTAGA! , Namjoon oppa ? *YN terkejut saat mendongkakkan wajahnya kesamping*
YN : bagaimana bisa nerada disini ? Bukankah seharusnya kau ada di kantor ? *tanya YN yang sudah mulai relaxs*
Namjoon : Aku harus bertemu dengan Jimin *tangan namjoon dimasukkannya kedalam saku celana*
YN : Apa kau mau coffe ? *YN menawarkan coffe nyake arah namjoon *
Namjoon : ani ... gwenchanaeyo.. aku bisa memesannya *namjoon melangkah setelah YN mundur dari kasir *
YN : Baiklah .. kalau begitu aku duluan *YN melambaikan tangannya kearah namjoon dan berjalan keluar dari cafe*
Kantor masih terasa sangat sepi karena sskarang pukul 07:00 waktu korea selatan. Begitupu di depan meja sekretarisnya pun masih kosong , menandakan bahwa sekretaris miya belum sampai di kantor . YN yang sudah berada di dalam ruangannya duduk dan meminum coffe sambil melihat jadwal hari ini , cukup padat karena harus bertemu beberapa client dan meeting bersama namjoon .
Hari ini berjalan dengan lancar di kantor , waktu tidak terasa , bahkan sangat cepat berlalu , jam dinding menunjukan pukul 13:45 yang artinya YN terlambat makan siang karena sudah bertemu beberapa investor dadakan kemudian meeting bersama Namjoon , YN baru selesai dari rapat nya bersama namjoon , jimin dan hobi , YN berjalan keluar ruangan rapat menuju ruangannya namun tertahan oleh jimin . Jimin melangkahkan kakinya bertujuan menyusul YN dan mengajaknya makan siang bersama meskipun sudah terlambat karena YN tidak ingin jimin kecewa akhirnya YN pun ikut bersamanya . Mereka tidak hanya berdua , ada hobi juga dalam ruangan istirahat karyawan.
Jimin : karena yang lain sudah kembali bekerja , ruanga ini cukuo sepi untuk kita makan siang *senyum bahagia terpancar dari wajah jimin dan YN juga ikut bahagia melihatnya*
Hobi : aku memesan beberapa delivery makanan *Hobi tersenyum sambil membuka satu persatu makanan yang ada di dalam box*
YN : wah .... ! Wangi nya sangat enak *YN mendekatkan wajahnya ke bungkusan yang masih tertutup* ini apa ? *tanyanya kepada hobi*
Hobi : aa... ini kimchi jigae , kamu mau ? *hobi membukakan box isi kimchi jigae lalu memberikannya kepada yn*
YN : Gomaowo... *YN tersenyum senang kearah hobi dan dibalas senyum cerah dari hobi*
Mereka menyantap makan siang bersama tanpa namjoon karena namjoon sedang berada di ruangannya.
Sebelum itu , saat namjoon masih rapat , sekretaris kim memberitahunya bahwa ada tamu yang datang dan menunggu di ruangannya , ekspresi namjoon saat di ruang rapat berubah seketika menjadi kesal ketika sekretaris kim menyebut nama tamu tak di undang tersebut.
Orang yang berperawakan tinggi , berwajah tampan dan sangat cerdas itu duduk menyilangkan kedua kakinya di hadapan namjoon , OB di kantor namjoon mengantarkan dua cangkir teh keruangan nya dan menaruh di atas meja didepan kedua Calon CEO besar di korea selatan . pemegang ke 2 Mall terbesar di korea selatan setelah Namjoon yang Selain pengusaha beberapa hotel besar dan pemegang saham Bighit .
Setelah sunyi selama beberapa menit , namjoon akhirnya mengeluarkan suaranya .
Namjoon : Ada perlu apa kamu kesini ? *sambil mengambil cangkir berisikan teh lalu meminumnya setelah melemparkan pertanyaan kepada pria di hadapannya*
?? : Tentunya bertemu dengan Tuan Kim namjoon *lelaki ini memasangkan senyum smirk nya sambil menatap namjoon yang masih tenang*
Namjoon : *tertawa kecil*
?? : Aku masih tidak menyangka , sesosok Namjoon ini bisa memegang Perusahaan milik CEO Lee Ahn Joon *mengambil sangkir lalu meminumnya setelah selesai beebicara*
Namjoon : *menaruh cangkirnya kembali di atas meja* Tentu saja , karena aku bukanlah dirimu , LUCAS .
Ya! . Lelaki di hadapannya itu adalah lucas , Teman dekat namjoon saat SMA . Entah ada masalah apa mereka sampai seperti ini . Mungkin bisa jadi lucas atau namjoon memiliki kesalahan di masalalu . Mereka tampak tidak akrab saat ini , saling menatap sinis dari sebrang meja kerja namjoon . Kedua ceo tampan dari masalalu kini akan menjadi dua lawan main yang sangat sengit .. akan ada apa di balik mereka berdua nantinya .
( Visual kantor Namjoon )
.
.
.
.Dikediaman Ceo lee , mereka kedapati sedang berbincang bincang di halaman belakang rumah , rumah ceo lee memiliki taman yang unik dengan beberapa bunga yang warna warni , ada beberapa bangku yang memperlengkap taman tersebut yang kini sedang di duduki oleh ceo lee dan amma lily , kedua nya memiliki masa tua yang cukup tenang setelah kejadian beberapa tahum silam saat namjoon masih kecil . Amma lily mengisi cangkir kosong di sebelah meja yang menjadi jarak antara ceo lee dan amma lily , amma lily mengisi cangkir kosong milik ceo lee dengan teh camomile favorit nya tidak lupa ada beberapa cemilan kue di atas meja tersebut , suasana yang cukup tenang untuk mereka berbincang berdua di halaman itu.
Ceo lee : kita sudah setua ini ternyata *ceo lee membuka obrolan dan tersenyum sambil memandang taman yang asri ini*
Amma lily : seharusnya kita memiliki cucu hahaha *amma lily sedikit tertawa*
Ceo lee : Aku tidak ingin terlalu terburu buru , lagipula sepertinya YN belum menyadari ingatannya , aku yakin namjoon sedang membantunya *tambah ceo lee kemudian meminum teh tersebut *
Amma lily : aku tidak menyangka YN akan melalui masa sesulit itu selama ini *amma lily menghela nafas berat*
Ceo lee : tapi bukankah YN tengah memiliki kekasih ? * ceo lee melirik ke arah amma lily dengan sedikit bingung*
Mereka berdua tampak saling bertatapan meminta sebuah penjelasan atau kepastian benar atau tidaknya jika YN telah memiliki kekasih , karena dahulu YN sangat tidak mau jauh dari Namjoon .
Mohon maaf sebelumnya kalau part ini pendek 😑 ..
Jangan lupa vote ..!
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE IN NAMSAN WITH BANGTAN ♡
RomanceYN yang kehilangan ingatannya saat smp kembali mengingat semuanya ketika Sma , ingatannya hilang ketika kejadian tabrak lari beberapa tahun lalu . Begitupun ingatan tentang Namjoon saat SD dulu . Bahkan saat sma YN tidak bisa mengenali orang tua Nam...