Lee Geonu adalah penyanyi solo asal Korea Selatan yang di bentuk oleh BigHit ent. debut tanggal 1 juni 2020 dengan lagu "Butterfly" Lee Geonu remaja tampan dan berkarisma siapapun tak akan menolak akan pesonanya.
Sinar matahari masuk ke sela jendela kamar yang penuh dengan poster, poto,stiker Kpop di sekeling dinding kamar itu. Ya ini kamar seorang Kpopers yang tergila-gila kepada Lee Geonu.
"eunghh, ahh sudah pagi"ucap Nana, gadis cantik yang tergila-gila akan pesona seorang Lee Geonu
"Selamat pagi suamiku"ucapnya lagi sambil mencium poster miliknya yang tertempel di dinding kamarnya. ian berjalan menuju kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya. Nana adalah anak kelas 2 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang tinggal sendiri di apartement, dia sudah hidup sendiri ketika memasuki SMA. Hari ini adalah hari bahagianya karena akan bertemu dengan idolnya yang akan mengadakan fansign siang ini. Ini adalah kali pertamanya melihat idolnya itu. Setelah menyelesaikan mandinya Nana segera memakai baju dan menyiapkan apa saja yang dia butuhkan hari ini. Setelah semua siap Nana pun berangkat ke termpat lokasi fansign yang jauh dari apartemenya.
"akhirnya aku bisa bertemu dengan Geonu oppa, sudah sekian lama aku menunggu ini"ucapnya sambil berseri-seri.
Selelah sampai dan memasuki lokasi Nana tak berhenti memasang wajah berseri- serinya. Nana menunggu dengan sabar gilirannya untuk bertemu dan berbincang dengan idolnya, tapi ketika matanya melihat salah satu orang menyentuh wajah Geonu Nana terlihat kesal.
"sakit rasanya melihat langsung idolku di sentuh oleh tangan orang lain"batin Nana, Nana melamun sebentar dan tersadar dengan senyum yang menyeramkan di wajahnya.
"Wajah itu adalah miliku"ucapnya.Geonu sedang beristirahat di belakang panggung setelah mengadakan fansign
"Aku ingin ke toilet " ucap Geonu
"Jangan lama-lama" balas Manager hyung
"Oke"
"Baiklah. hati-hati"
"Siap"Setelah acara selesai Nana memutuskan untuk ke toilet sebentar, tapi ketika sedang menuju toilet Nana melihat Geonu, dia pun menghampirinya.
"Hai oppa" sapa Nana sambil terseyum manis
"Oh hai" jawab Geonu tersenyum juga
"Sedang apa oppa disini" tanya Nana
"Aku habis dari toilet" Jawab Geonu
"Oh, ah ya oppa aku punya ini untuk oppa, tadinya aku ingin memberikannya di acara fansign tapi waktunya keburu habis, jadi aku kasih sekarang aja" Nana memberikan kotak kepada Geonu
"Terimakasih makanannya" ucap Geonu menerima kotak berisi makanan itu
"Itu bikinan aku lo oppa, di cobain oppa,enak gak" ucap Nana
"Aku cobain ya" Geonu memakan makanan itu dan berkomentar
"Rasanya enak" komentarnya
"Benarkah" tanya Nana
"lya ini en-" Brugkk
Nana membawa Geonu yang sudah pingsan akibat makanan yang di berikannya. Tapi tanpa Nana sadari ada orang yang melihat perbuatannya."Eughh,. aku dimana"
Ckleck.
Suara pintu lerbuka menampakan sosok gadis cantik. "Hai Geonu oppa"ucap Nana gadis cantik itu.
"Kau! Aku dimana? " tanya Geonu
"Oppa di apartemenku"jawab Nana
"Bagaimana aku bisa disini" tanyanya lagi
"Aku yang membawa oppa kesini"jawab Nana sambil berjalan menghampiri Geonu
"Kenapa kau membawa ku kesini" Geonu bertanya lagi
"Karena aku tergila-gila padamu oppa,aku ingin memilikimu hanya untuk ku oppa,dan wajah ini hanya boleh di sentuh olehku, takan ada orang lain yang akan menyentuh wajah ini lagi karena wajah ini adalah milikku " jawab Nana sambil terus mengusap wajah Geonu, ingin sekali Geonu menepis tangan itu tapi dia tidak bisa karena dia di ikat oleh gadis gila di hadapannya ini.
"Oleh karena itu aku akan membuat oppa jadi seperti kucingku itu"ucapnya sambil menujuk kucing di atas kasurnya yang sudah kaku tidak bergerak.
"dia itu kucing kesayanganku tapi dia selalu kabur dariku jadi aku siram dia dengan air keras agar dia tidak kabur dariku lagi,dan aku akan membuat oppa tak bisa kabur dariku jadi maafkan aku jika air keras ini membasahi tubuh oppa nanti" ucapnya lagi di sertai senyuman menyeramkan di wajahnya.
Ketika Nana akan menyiramkan air keras yang sudah di siapkanya, pintu tiba-tiba di dobrak dan muncul beberapa Polisi, Polisi tersebut segera nenangkap Nana.
"Lepaskan aku"ucap Nana
"Kau harus ikut kami"ucap salah satu polisi.
"Tidak mau, aku harus menyiramkan air itu pada Geonu oppa agar dia tidak kabur dariku"Nana membrontak tapi polisi menenangkannya dengan menyuntikan obat penenang. Nana segera di bawa ke kantor polisi.
"Kau tidak apa-apa Geonu"
"Tidak hyung, untung hyung datang tepat waktu" Geonu selamat dan pulang bersama manager hyung ke drom.