Gadis kecilku

14 1 0
                                    

*Axel Grissham Delbert*
Dua tahun telah usai setelah aku menyelesaikan semua hingga aku frustasi dan menjadi gila, usaha gelapku dan Allard makin kian meningkat dari waktu ke waktu namun masih tampak buruk.Aku melihat mata ayah memerah bagai iblis menahan gejolak amarahnya. Ketika aku mengetahui ibuku diculik oleh musuhku sendiri dan dianiaya bagaimana mungkin aku bisa diam.Terangnya bulan menjadi cahaya penerang bagi ku dan ayah dengan sekilas mata tepat pada jantungnya mengalir darah bercucuran segar dan tak tertinggalkan tebasan dikepalanya sekalipun.

*Sentuhlah ibuku jika hidupmu ingin bertemu tuhan*
~ Axel Grissham Delbert



*Axel Grissham Delbert*
Siang itu aku dan Allard pergi kesebuah halaman belakang mansionnya untuk menunggu kedatangan adik perempuannya dengan helikopter. Baru kali ini ia sedikit terbuka padaku tentang keluarganya.Angin tertiup kencang bersamaan dengan turunnya helikopter, Disana terdapat wanita dewasa berparas sangat cantik bagai bak bidadari turun dari helikopter dikawali oleh para bodyguard Allard.Aku hanya bisa terdiam menatap dari uluran kaki hingga wajahnya,"sungguh indah" ujarku.Dia memeluk Allard dan menjabat tanganku saat itupun terjadi getaran di tubuhku ketika bertegur sapa melalui senyuman dan tangannya.
Yeahh, dia adalah adik Allard Mackenzie yaitu Fedora Mackenzie.

Aku tertegun menatap Allard dengan penuh rasa penasaran tentang siapa seorang Fedora.Allard mulai menjelaskan dan ternyata Fedora adalah gadis kecil yang bertempat di mansion tepat disebelah mansionku dulu diTexas."Emm gadis kecilku tumbuh dewasa dengan benar"Ujarku.
Aku sudah membicarakan tentang semua hal yang terjadi diTexas pada Allard bawha aku menyukai gadis itu sejak kecil, tentu saja sahabatku Allard mengizinkan ku menikahi adiknya tetapi dengan syarat aku berhenti menjadi seorang mafia's Axel dan menafkahi adiknya dengan uang yang benar.

*Fedora Mackenzie*

~Aku Fedora Mackenzie yang akan berganti marga menjadi Fedora Delbert~Yeah dialah pria Texasku!!! Sejak umur 3 tahun aku mulai menyukainya karna ia satu-satunya pria seumuran disamping mansionku diTexas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Aku Fedora Mackenzie yang akan berganti marga menjadi Fedora Delbert~
Yeah dialah pria Texasku!!! Sejak umur 3 tahun aku mulai menyukainya karna ia satu-satunya pria seumuran disamping mansionku diTexas.Dan kini wajahnya sangat tampan mungkin ia memiliki seorang istri yang amat cantik tetapi dia tetap priaku meskipun aku harus merebutnya.

Seusai aku lulus sekolah diYunani bersama ibuku aku mulai merakit tunggangan besi kesayangan ku, dan mulai mencari uang dari hasil balapan liarku. Tiada hari Yunani tanpa uang menyentuh saku ku. Semua ku lakukan karna sejak kecil aku dikekang oleh ayah bodoh yang terus memikirkan uangnya sementara aku dibiarkan jauh dari ibuku.Miris seorang ayah sepertinya tercipta disisiku, namun tak kusesali.Karena sepekan lagi aku akan menikah dengan pria Texasku.

*Fedora's life*


*Allard Mackenzie*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wild worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang