54

8.7K 789 121
                                    


Jangan lupa tinggalkan jejaknya iya, hayo jangan sider🌝, biar semangat nulis ceritanya🌝

Jaehyun keluar dari walk in closetnya, ia sudah merasa lebih segar pagi ini, meskipun semalam ia sedikit tidak bisa tidur karena telpon sang appa mertua yang menanyakan Johnny, membuat Jaehyun juga sedikit memikirkan kabar Johnny.

"Tumben sekali biasanya saat aku bangun bibi Lee sudah membuatkan ku susu, apa bibi Lee lupa seperti kemarin?" seru Jaehyun saat melihat nakasnya tidak ada segelas susu seperti beberapa hari ini.

Jaehyun memilih turun menuju dapurnya, dan membuat susu untuk dirinya, saat tengah berkutat membuat susu dan sarapan pagi untuk dirinya, suara bibi Lee terdengar.

"Astaga nak Jaehyun kenapa tidak memanggil bibi?"

"Tidak apa bi, nanti aku malah terlalu bergantung padamu jika bibi terus membuatkan ku susu seperti hari-hari sebelumnya" seru Jaehyun dengan cengiran khasnya, bibi Lee sedikit mematung mendengar perkataan Jaehyun, ia merasa bersalah kala mengingat sesuatu.

"Nak Jaehyun maaf"

"Eoh kenapa bibi meminta maaf?, bibi tidak salah?, ah apa karena kemarin bibi lupa membuatkan susu dan sarapan untuk ku?, jika karena itu aku tidak apa bi" Bibi Lee menggeleng mendengar penuturan Jaehyun.

"Nak Jaehyun bibi benar-benar meminta maaf, maaf sebenarnya selama beberapa hari ini bibi membantu tuan Johnny untuk masuk ke mansion ini, maaf tolong maafkan bibi" Jaehyun menghentikan gerakan tangannya yang sedang mengaduk susu mendengar perkataan bibi Lee dan beralih menatap bibi Lee.

"Maafkan bibi nak Jaehyun, bibi benar-benar kasihan waktu itu dengan Tuan Johnny, bahkan ia berlutut dihadapan bibi agar bibi membantu nya untuk masuk mansion ini secara diam-diam maaf"

"B-bagaimana bisa?, m-maksud ku bagaimana bisa Johnny hyung bertemu bibi"

"Sehari setelah nak Jaehyun meminta paman Lee untuk melarang tuan Johnny masuk kedalam mansion ini, bibi harus beberbelanja kebutuhan mansion dan bibi tidak tahu jika tuan Johnny mengikuti bibi dan terus memohon agar membantunya memasuki mansion ini, maafkan bibi karena bibi sudah lancang"

"J-jadi s-selama beberapa hari ini Johnny hyung yang menyiapkan segalanya"

"Benar nak Jaehyun bibi hanya membantunya untuk mengalihkan perhatian paman Lee agar ia bisa masuk ke mansion ini, sekali lagi bibi minta maaf"

"T-tidak p-perlu meminta maaf bi, bibi tidak salah"

"Maafkan bibi nak Jaehyun"

"Tak apa bi berhenti meminta maaf bibi tidak salah" seru Jaehyun seraya tersenyum tulus.

"T-terima kasih nak Jaehyun, biar bibi bantu membuat sarapan nya"

"Tidak perlu bi biar aku saja, lebih baik bibi mengerjakan yang lain saja"

"Nak Jaehyun yakin?"

"Hm aku yakin"

"Baiklah kalau begitu bibi akan melanjutkan pekerjaan bibi" Jaehyun tersenyum dan menganggukinya.

Jaehyun kembali dengan fikiran-fikirannya mengenai Johnny, itu artinya beberapa hari ini Johnny tetap menemuinya?, selalu datang ke mansionnya?, tapi kenapa?, kenapa Johnny masih terus melakukan semuanya?, apa yang dibicarakan Johnny itu semua benar?, jika Johnny mencintainya?, tapi kenapa Johnny melakukan semuanya dengan wanita itu jika ia mencinta Jaehyun?, Jaehyun buru-buru menggelengkan kepalanya, dan kembali menyiapkan sarapannya.

My arrogant husband | JOHNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang