41

9.6K 714 107
                                    


Kepalanya sedikit pusing karena menangis semalaman, ia juga semalaman mengabaikan panggilan Johnny, ia sudah menghubungi appa nya untuk menjemputnya hari ini.

"Ayolah kumohon berhenti merasa mual hm, aku lelah harus ke kamar mandi terus" Monolog Jaehyun

Cukup lama ia mencoba menenenangkan dirinya agar rasa mualnya sedikit berkurang, hingga ia beranjak dari duduknya, lalu keluar dari kamarnya, kala sang appa memberitahu jika ia sudah hampir sampai pada penthousenya, ia menuruni tangga, saat sampai di anak tangga terakhir suara Johnny terdengar dari arah dapur.

"Jae" serunya sedangkan Jaehyun mengacuhkannya dan berlalu tapi lagi-lagi Johnny menahan lengannya

"Jae kau ingin kemana?"

"Aku akan pergi ke pesta bersama appa, bisakah kau lepaskan ini" seru Jaehyun

"Kau akan pergi bersama ku!"seru Johnny

"Appa sudah berada di bawah jadi lepaskan aku" seru Jaehyun tanpa menoleh kearah Johnny

"Seo Jaehyun tatap aku jika kau bicara!"

"Aku tak ingin berdebat denganmu, ini masih terlalu pagi"

"Oke kita ke mansion Appa bersama"

"Tidak aku ingin sendiri, dan jangan mengikutiku" seru Jaehyun seraya menghentakan kasar tangan Johnny dan berlalu.

"Seo Jaehyun!" seru Johnny sedangkan Jaehyun mengacuhkannya dan keluar dari penthouse untuk menemui sang Appa.

"Appa maaf aku lama turunnya" serunya menghampiri sang Appa.

"Tak apa lagi pula Appa baru saja sampai, Jae kenapa wajah mu terlihat bengkak?"

"A-ah a-aku s-semalam habis minum, iya appa aku minum jadi wajahku terlihat sedikit bengkak" seru Jaehyun sedangkan Yunho hanya beroh ria.

"Lalu dimana Johnny?, Appa ingin melihatnya" seru Yunho

"J-johnny hyung belum sadar, iya dia masih tidur appa semalam aku minum bersamanya"

"Apa karena itu kau minta jemput Appa?"

"Hm aku takut Johnny hyung belum sadar sepenuhnya kalau aku bangunkan, jadi aku minta jemput appa saja"

"Kalian ini minum berapa banyak memangnya huh?"

"Ah hanya sedikit, sudahlah ayo Appa, eomma janji memasakan ku sup iga pagi ini" seru Jaehyun seraya masuk kedalam mobil sang Appa

"Hahh kau selalu tidak sabaran" seru Yunho lalu memasuki mobilnya dan menjalankannya.

"Ah apa kau ingin membeli jas dulu Jae untuk acara nanti malam?"

"Ah aniyo appa, aku pakai jas yang dirumah saja"

"Kenapa?"

"Tidak aku hanya sedang malas saja untuk memilih jadi lebih baik pakai yang ku punya saja" seru Jaehyun membuat Yunho menganggukan kepalanya.

Selama perjalanan mereka dihabiskan dengan mengobrol, dan bercanda, membuat Jaehyun sedikit bisa melepaskan beban pikirannya, hingga beberapa saat kemudian mobil yang dikendarai Yunho memasuki area mansionnya.

"Masuklah terlebih dulu Jae" seru Yunho yang diangguki Jaehyun, ia keluar dari mobil sang appa dan berjalan memasuki mansionnya, menuju dapur mencari keberadaan sang eomma.

"Eomma"

"Eoh kau sudah sampai?, duduklah ini sebentar lagi siap" seru sang eomma, Jaehyun mengikuti arahan sang eomma dan memilih mendudukan dirinya pada kursi makan yang ada disana.

My arrogant husband | JOHNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang