04

291 31 0
                                    

"I-iy-ya......ganteng glandangan tengik:V CANDA HYUNG CANDA!!!."
.
.
.
.
.

"Tck, gua ini bener"ganteng lho! Tengok ini huh tatap mata saya! Ganteng kan iya kan Kai lihat wajahku!!! Ucap Beomgyu dengan sedikit ngegas."

"Hueningkai hanya mengabaikan ucapan Beomgyu dan hanya memakan makanannya."

"KAI! Beomgyu langsung memegang dagu Hueningkai untuk melihat wajahnya. "Gue ganteng kan iya kan!."

"I-Y-A! Dah puas?! Hmm dahlah! Jawab Hueningkai dengan nada datarnya."

"Tiba-tiba saja ada yang menarik tangan Hueningkai yaitu Soobin."

"Lho Soobin hyung."

"Soobin merangkul Hueningkai erat-erat. "He is mine!."

"Nooo! Hueningkai itu punyaku! Jawab Beomgyu."

"Gak! Soobin langsung memeluk Hueningkai dengan erat dan mencium dahinya. "Mineee!!!."

"Beomgyu langsung menarik tangan Hueningkai ke dalam pelukannya. "Ck, MINEEEE!!!."

"Soobin lagi-lagi menarik tangan Hueningkai. "Mine! You know!."

"Halah Hueningkai itu punyaku ucap seseorang yang tiba-tiba saja muncul ya itu Yeonjun!. Yeonjun langsung menarik tangan Hueningkai."

"AIH HUEN- ucapan Beomgyu tersela karena bunyi bel kelas untuk masuk."

"Aku mau kekelas BYE! Ucap Hueningkai dan langsung pergi kekelasnya."
.
.
.
.
.

"Waktunya sudah pulang dari sekolah."

"Hueningkai pulang bareng yuk ajak Taehyun saat sudah di depan gerbang sekolah."

"Bol-."

"Hueningkai pulang bareng aku yuk! Ajak Yeonjun."

"Aniya Hueningkai pulang bareng aku aja! Ucap Soobin."

"Hueningkai...pulang bareng sama aku yuk! Ucap Beomgyu."

"Hueningkai hanya menghela nafasnya. "Aku pulang sendiri saja." Hueningkai tau nanti jika ia tak pulang sendiri pasti ada keributan diantara mereka ber-4."

"Hueningkai langsung pulang kerumahnya."

Tbc...

"Maap ceritanya pendek karena gak punya ide terlalu banyak TvT. "Ama ceritanya gaje TvT."

DP! (DIA PUNYAKU!) | ALL X HUENINGKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang