"Hueningkai langsung pulang kerumahnya."
.
.
.
.
."Hueningkai langsung menaruh tasnya dan ia mengambil novel untuk dibaca lah:v."
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!"Ada bunyi notifikasi dari hp Hueningkai jadi ia langsung membukanya."
Beomgyu hyung
Hai KaiYeonjun hyung
Kai kamu lagi ngapain?Soobin hyung
Hai sayang (dih pake sayang-sayangan:v-author)Taehyun
Hai"Hueningkai tak berniat untuk membalas chatnya jadi ia membiarkan chatnya itu."
.
.
.
.
."《Dahlah skip aje pas besoknya disekolah TvT》."
"Hueningkaiiii panggil Soobin dan langsung memeluk Hueningkai."
"Ck. Yeonjun yang melihat Hueningkai dipeluk oleh Soobin langsung menarik tangan Hueningkai."
"Dah! Aku mau ke kelas dulu ucap Hueningkai dan berjalan menuju kelasnya."
"Hai Hueningkai sapa Beomgyu & Taehyun saat Hueningkai berada di kelas."
"Hai juga jawab Hueningkai dengan datar."
"Hueningkai duduk dengan Beomgyu karena saat itu Beomgyu memaksa Hueningkai terus-terussan untuk duduk dengannya dan Hueningkai hanya pasrah dan mengiyakan saja."
"Eh Hueningkai hai sapa Beomgyu."
"Hai jawab Hueningkai dengan segera duduk dan menaruh tasnya di kursinya."
"Hueningkai sedari tadi hanya diam saja kecuali saat mengerjakan tugas! Saat bel istirahat Hueningkai hanya diam menatap depan."
"Hueningkai panggil Beomgyu."
"..."
"Kai?."
"..."
"Hueningkai!."
"..."
"Kai kamu kenapa??."
"Hmm."
"Kekantin yok."
"Hm."
"Beomgyu segera menarik tangan Hueningkai dan menuju kantin."
"Kai...kamu mau makan apa?? Aku bayar sama pesenin ya..."
"Gak usah aku gak laper kamu aja yang makan."
"Bener."
"Iya."
"Yaudah deh."
.
.
.
.
."Waktunya sekolah Hueningkai pulang tapi saat ini sedang hujan jadi Hueningkai sedang duduk di depan kelas Hueningkai."
"Hueningkai merasa sedari tadi kedinginan."
Hatchi...
"Hueningkai bersin sudah ke 3 kalinya ia merasa sangat kedinginan."
"Hey Hueningkai kau kedinginan? Tanya Taehyun yang entah dari mana ia berada."
"Hueningkai hanya mengangguk kepalanya pelan."
"Oh Taehyun pun membuka jaketnya dan memasangkan kepada Hueningkai."
"Apa kamu gak kedinginan?."
"Gak kok pakai saja."
"Baiklah...makasih."
"Ya sama-sama."
KAMU SEDANG MEMBACA
DP! (DIA PUNYAKU!) | ALL X HUENINGKAI
Short StoryALL X HUENINGKAI "Heh klean semua tepi! Aku disebelahnya Hueningkai!." Start:22 Agustus 2020 End:??