Part-05

601 51 15
                                    

.
.

"Etto..i-ini dimana?" tanya Hinata dengan polos.
"Ini?ini di Tokyo,baka.." jawab + sindir pemuda tsb ke Hinata,yg disindir malah menatap pemuda itu polos.

"Nah...saatnya makan!" bisik pemuda tsb yg tau-tau ada dibelakang Hinata.
"B-Byakugan!!" Hinata mencengkram pundaknya lalu membanting pemuda tsb ke depan.
Brak!!
"Argh...kau boleh juga"
Wushh...
Kabut merah mengelilingi tubuh pemuda berambut biru tua itu.
Lalu keluarlah semacam sayap berwarna merah-biru,matanya juga berubah menjadi merah dengan sklera hitam.

"Hibur aku...MANUSIA!!" pemuda tersebut melesat kearah Hinata lalu dari sayapnya keluarlah semacam kristal berwarna merah.
"Kaiten!!" Hinata terus menangkis kristal yg keluar dari sayap pemuda itu.

"Cih..." decih pemuda berambut biru tua.
"Rasakan ini!!!" sayapnya seketika melebar dan mengeluarkan banyak sekali kristal merah.

Hinata yg tak sanggup lagi memutuskan untuk melawannya.
Srek....
Satu kristal memancap di lengan Hinata,namun anehnya ia tak merasakan rasa sakit.

Hinata melesat dengan cepat ke belakang pemuda tsb.
"Hakke..ROKUJUU YON SHO!!!" Hinata memukul pemuda tersebut berkali-kali membuat ia merasa kesakitan.

"63..64!!!" pukulan terakhir Hinata membuat pemida tersebut terpental dan berakhir menubruk dinding.

"A-apakah aku terlalu keras..." bisiknya pada dirinya sendiri,karna merasa bersalah. Hinata menghampiri pemuda tersebut.

"Ugh...m-mana ada manusia yg..uhuk!!..se-sekuat ini?" Hinata menatapnya kasian karna luka pemuda ini sangatlah parah.

Hinata menutup byakugannya lalu duduk di samping pemuda tsb.
"Ma-makanlah dagingku" ucap Hinata sambil menyodorkan bahunya.

Pemuda tersebut menatapnya sebentar lalu mengangguk dan mulai memakan bahu Hinata.

Tapi yg aneh adalah Hinata tak merasakan sakit sama sekali dan lukanya sangat cepat pulih..padahal jelas-jelas ia dimakan oleh ghoul.

Dan pemuda tsb sembuh namun sebagai gantinya tenaganyalah yg hilang sedikit.

"Namaku Hi-Hinata Hyuuga..anata wa?" tanya Hinata.
"Namaku Ayato Kirishima,kau gadis teraneh yg pernah kutemui. Memangnya bisa jika kamu kumakan tidak mati?" Hinata menjadi bingung.

"Sebenarnya Ayato-kun makhluk apa?"
"Aku adalah ghoul..dan kamu manusia bukan?"
Hinata mengangguk.
"Ini aneh..."

Skip....

Reader's Pov...

"Karna...kristal-kristal tersebut dulunya adalah dark kristal yg disimpan di Kirigakure..namun kristal tersebut diambil oleh anggota Akatsuki. Kami berperang agar mendapat kristal tersebut dan pada akhirnya kami mendapatkannya,dark kristal tiba-tiba terpecah menjadi 4 warna...kristal itu sangatlah jahat maka dari itu Hinata menggambungkan Light kristal dan Dark kristal..jadilah Light and Dark kristal"

"Namun...pemilik ke 4 kristal tersebut pasti akan dirasuki dan diambil alih oleh kristal tersebut,maka dari itu berhati-hatilah" jelasku panjang-lebar kepada Kaneki-kun.

Ia mengangguk lalu mengambil sekotak kopi.
Aku menatapnya khawatir,tentu menjinakkan pemilik Dark kristal sangatlah susah,walaupun aku ini Jinchuriki.

"Halo..Kaneki-kun" sapa pemuda berambut ungu.
"Ohh...Tsukiyama-san sdh lama tak bertemu yaa" mereka mengobrol berdua dan aku hanya memerhatikan pemuda berambut ungu ini.

"Etto...dia siapa?" tanya pemuda tersebut.
"Dia Y/N,(long name) (Front name). Dan Y/N,ini Tsukiyama Shuu" pemuda bernama Tsukiyama ini mengulurkan tangannya lalu aku menerimanya,yaa...kami berjabat tangan.

Kaneki x Reader's {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang