Hari ini Irene, Seulgi & Jennie pulang dari Hongkong. Mumpung dapet flight malem Seulgi ajak Irene jalan-jalan. Sia-sia banget jatohnya kalo jauh-jauh ke Hongkong cuma buat kerja.
Irene setuju setuju aja soalnya dia juga pengen refreshing mumpung lagi di Hongkong kan.
Selama mereka jalan-jalan berdua. Irene jadi ngeh sama perhatian kecil dari Seulgi ke dia. Mulai dari nahan pintu buat dia, berusaha nutupin paha Irene pake paper bag sepatu, ngasih jaket karna udah mulai dingin dan masih banyak lagi.
Ternyata Seulgi se perhatian itu dan selalu usaha bikin dia nyaman. Irene gatau sejak kapan Seulgi tau detail tentang apa yang bikin dia nyaman dan ngga.
"Seulgi"
"Hm?" tangan Seulgi keangkat ambil selembar tissue di sebelah tangannya buat hapus noda makanan di deket sudut bibir Rene.
"Kamu dari dulu emang seperhatian ini sama aku atau emang baru hari ini?"
"Ngomong apa si"
"Alah mboh"
"Dari dulu aku emang kaya gini, kamu aja yang suka ngga sadar"
"Waktu aku punya pacar, kamu kenapa tetep perhatian?" tiba-tiba aja sifat perhatian Seulgi jadi topik menarik yang mesti dibahas.
"Ya emang ada larangan aku ga boleh kasih perhatian lg karna kamu punya pacar?"
"Ngga si" Rene aduk aduk pastanya "kamu kenapa bisa suka aku?"
"Suka aja"
"Hih jawaban mu ga bisa panjangan dikit apa"
"Ngga. Diem lh aku lagi makan jangan diajak ngomong trus" secinta cinta nya Seulgi ke Rene masih lebih cinta ke makanan.
"Serius ya baru kali ini ada yang cuekin aku gara-gara makanan" Seulgi angkat bahu cuek.
Seulgi ya gitu. Ga bisa biarin ada pihak ketiga di dalem hubungannya sama makanan.
"Seandainya aku jadi pacar mu, bakal tetep dicuekin juga kaya gini?"
"Ngga usah seandainya kalo mau tau tinggal coba aja" Seulgi kenapa ya kalo lagi makan tambah nyebelin -Rene
"Gimana mau nyoba wong kamu aja ga pernah nembak aku kok" seketika Seulgi keselek. "ciee elah giliran ditodong aja panik" Rene bantu tepuk tepuk punggung si sipit.
"Ditodong nembak aja kagetnya segitunya apalagi ditodong nikah" Seulgi keselek lagi "lebay banget padahal aku cuma bilang ga minta"
"Cape batuk-batuk trus" Seulgi nyenderin punggungnya ke senderan kursi.
"Huu dasar bocah"
"Siapa yang bocah?" Seulgi sewot.
"Kamu"
"Ayo pacaran" Rene lirik males.
"Ngajak pacaran kaya ngajak beli cilok"
"Coba 1 bulan"
"Trus setelah 1 bulan?"
"Tergantung kamu, kalo kamu nyaman kita terusin kalo ngga ya udah the end"
Dari diemnya Rene, Seulgi tau pasti dia lagi pertimbangin tawarannya tadi. Padahal tadi bilangnya kaya ngajak beli cilok eh sekarang dipikirin serius.
"Serius amat"
"Brisik" Seulgi masih nungguin Rene selese sama isi pikirannya. "Okee aku setuju" katanya setelah hampir 10 menit mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin In & Out
FanficWarning GXG❗ #1 on seulrene 13/9/20 #3 on girlgroup 15/9/20 #10 on rv 22/9/20 #46 on halu 22/9/20