Chapter 3; In The Forest

19 8 0
                                    

Lena sangat suka menjelajahi hutan, disana dia merasa bebas. Menatap apapun dengan iris matanya yang se merah ruby.

Kijang-kijang berlarian ketika ia Shif kedalam bentuk serigalanya. Serigala dengan bulu putih yang begitu halus, terlihat berkilau ketika di terpa cahaya mentari.

Ia masuk semakin dalam kedalam hutan, aroma tanah basah yang barusaja di timpa hujan rintik membuat hidungnya gatal, namun ini terasa begitu menyenangkan.

Ia suka petrichor dan bau-bau Natural, sama seperti aroma Alpha yang waktu itu merundungnya di malam pesta api unggun.

Aroma nya seperti menghatarkan getaran Listrik dalam tegangan rendah, ikut mengalir di dalam nadi dan setiap rusuk tulangnya. Lena masih mengingat nya, karna aromalah yang Alpha itu tinggalkan untuknya.

Dari Pack mana dia berasal ?

Lena terheyak ketika ia melihat 3 ekor serigala asing, mereka berjarak beberapa puluh meter darinya. Itu Lone wolf buangan.

Lena bisa merasakan aura mereka yang liar.

Ia begitu terlambat ketika ketiga pasang mata sehitam jelaga itu menatap padanya, gigi mereka terlihat bergemeretuk menyalak memamerkan taring-taring yang tajam.

Lena begitu kalap, ia tidak bisa bergerak beberapa saat. Begitu takut dan merasa rendah. Rupanya dua di antara mereka adalah Alpha.

Lena membalikan badan dan berlari tak tentu arah, kaki serigalanya yang lemah tidak begitu membantu ketika harus berlari dengan cepat.

Ketiga wolf itu semakin dekat, geraman serta suara mereka yang menyalak bersahutan. Seakan mengancam padanya agar berhenti melarikan diri.

Fokus lena terbagi, ia terus menengok kebelakang, memastikan bahwa ia masih memiliki cukup Jarak.

Tak melihat ujung lereng di depannya, ia Terjatuh. serigalanya mengaing tak mampu menahan keseimbangan dan terperosok pada lereng yang cukup curam.

Lena Terguling dengan cukup kuat hingga tubuh serigalanya menabrak dahan pohon, dan terpelanting beberapa kali.

Tubuh serigalanya yang tak kuat menahan hantaman terus menerus ber Shift begitu saja, kembali ketubuh manusianya tanpa berhenti terguling.

Byuuuuurrrr

Lena mendarat tepat kedalam sungai, badannya menghantam bebatuan kecil.

Namun, dewi bulan masih memberikan dirinya kekuatan. Kesadarannya masih tersisa walau yang dapat ia lakukan hanya menggerakan tangannya. 

Air sungai yang tak begitu deras, membuat Lena mampu membuka mata. ia melihat ketiga wolf buangan di atas sana menyerah untuk menangkapnya.

Nafas lena terengah, ia berusaha bangkit dan menyeret tubuhnya untuk menepi. Namun ia kembali terjatuh dengan luka yang ter rendam di sekujur tubuhnya.

Dan pada saat itu, ia mencium bau yang sangat Familiar.

Seekor serigala besar dengan Bulu Hitam legam, tubuh serigalanya berdiri di atas batu besar di sebrang.

Matanya yang berwarna Biru gelap, menatap lena dengan tajam. Gadis itu merasa terancam, namun juga merasa begitu di temukan.

Serigala itu meloncat turun dari atas batu, dan Shift ke dalam tubuh manusianya tepat ketika kakinya menyentuh air.

Dia seorang lelaki, tubuhnya begitu tinggi dengan bahu dan otot yang kokoh Layaknya Alpha.

"Omega- kita bertemu lagi." Bisikan itu masih dapat lena tangkap, tangan lena yang berpegangan pada batu terpeleset, kepalanya hampir terantuk Batu atau apapun disana jika saja Alpha ini tidak menangkapnya dengan cepat.

Tubuh lena di bawa kedalam pangkuannya dengan enteng, seakan badannya yang kuyup hanya seberat helaian bulu angsa.

Lena menatap mata itu dengan binar yang tak pernah dia berikan pada siapapun, nafasnya melemah.

Ada ikatan yang cukup kuat disana, Ia menunduk antara patuh pada Alpha dan dirinya yang hampir kehilangan kesadaran.

Begitulah Mereka bertemu untuk kedua kalinya, Tubuh yang kokoh mendekapnya terasa begitu erat.

Namun kepalanya kembali berdenyut, Lena tidak sanggup lagi menahannya, kesadarannya sudah di ambang batas. Dirinya kehilangan kesadaran di dalam pelukan seorang Alpha.

Northem Hallefine, nama Alpha yang mendekap lena. Adalah Mate lena sekaligus seorang LoneWolf.

TBC

Akhirnya ketemu juga... tapi, tapi, tapii.... VOTE nya jangan lupaa yaa, karna vote itu geratis ;) nggak sampe 5 menit juga ^^

Untung fc Northem boleh di bayang2 mirip Herro Ft lah yaa ><♡

Selamat membaca kelanjutannyaa~

Wolf and Flame. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang