2

1.2K 76 0
                                    


Setelah pelajaran berlangsung selama 2 jam akhirnya bel istirahat pun berbunyi,semua siswa SOPA berhamburan keluar kelas untuk ke kantin mengisi perut kosong mereka terkecuali krlas 12A yang malah berhambur ke meja jungkook dan bambam karna mereka ingin berkenalan dengan jungkook dan ada pula yang menggoda nya.

Tapi semua itu tak bertahan lama setelah sebuah suara mengintrupsi mereka dari belakang meja jungkook dan bambam siapa lagi kalo bukan taehyung pelakunya.

'yak! Bisakah kalian diam berik sekali sih! Kenapa kalian ingin berkenalan lagi dengan nya bukannya tadi dia sudah memperkenalkan diringa di depan kenapa sekrang kalian malah ingin berkenalan lagi haah!!' ucap taehyung berteriak karna dia merasa terganggu oleh teman-teman sekelasnya yang mengerubungu meja jungkook dan mereka bicaranya tidak bisa pelan membuat kepalanya ingin pecah saja mendengar celotehan mereka semua.

Akhirnya semua siswa di kelas itu keluar kelas karna tidak ingin membuat sang brandal sekolah marah kembali karna jika taehyung sudah marah maka anak-anak di sekolahnya lah yang akan jadi korban kemarahannya,siapa yang berani melawan brandal sekolah seperti tarhyung tidak ada yang berani kecuali seseorang yang sekarang sedang menatap nya dengan tatapan kesal marah siapalagi kalo bukan jungkook.

'yakk! Bisakah kau bersikap sopan sedikit saja pada teman-teman sekelas kita? Mereka hanya ingin berkenalan saja denganku memangnya ada yang salah haah!?' ucap jungkook dengan nada yang kesal sambil mempoutkan bibirnya kesal,sehingga membuat orang-orang yang masih berada di kelas alias sahabat-sahabat taehyung merasa gemas dan juga kaget karna tidak pernah ada seorang pun yang berani membantah apalagi membentak taehyung di sekolah ini karna mereka pasti akan di keluarkan dari sekolah ini atau di bully habis-habisan oleh fans fanatik taehyung .

Lantas ucapan jungkook pun mbuat taehyung kesal walaupun sebelumnya dia merasa gemas melihat jungkook yang mempoutkan bibirnya,tapi sungguh dia kesal dengan ucapan jungkook karna berani membentaknya dan melawannya sungguh berani nya jungkook.

'kau berani melawanku ya!? Iya haah?' ucap taehyung pada jungkook yang semakin mendekatkan dirinya pada diri jungkook yang mana membuat jungkook kaget dan refleks mundurkan tubuhnya ke belakang dan membuat  sahabat taehyung cengo atas tindakan taehyung karna mereka tidak pernah melihat taehyung mau berdekatan dengan wanita jika ada wanita yang mendekatinya dia akan abai dan memilih pergi begitupun jika ada yang membuat nya kesal lebih baik menjauhkan diri daripda harus berhadapan dengan wanita yang menurutnya sangat memuakkan karna itu semua drama mereka saja yang ingin dekat dengannya,tapi ini mereka melihag dengan mata kepala mereka sendiri taehyung berjalan maju mendekati tubuh siswa baru itu seperti orang yang akan menerkamnya saja tapi lebih kentara seperti ingin menciumnya jika dilihat dari belakang.

Tentu saja perlakuan taehyung tersebut membuat jungkook takut dan gemetar sumpah demi apapun melihat mata tajam taehyung yang seperti elang membuatnya ketakutan,sebelum taehyung kembali bicara sebuah suara mengintrupsi kegiatannya

'yak tae! Mau kau apakan adikku ini haah?' ucap seseorang itu yang tak lain adalah jimin,yah jimin adalah teman jungkook saat junior high school dulu dia masih mengingat wajah  temannya ini yang sangat dia rindukan karna jimin dan jungkook dulu bersahabat baik tapi karna jungkook pindah ke busan jadilah jimin dan jungkook tak bertemu lagi selama beberapa tahun sampai sekarang mereka di pertemukan lagi dan ajaibnya mereka sekarang satu kelas lagi.

Pada saat jimin melihag taehyung akan berbuat macam-macam pada jungkook tadi dia langsung menghentikan aksi taehyung yang membuat jungkook takut dan itu membuat taehyung kesal setengah mati karna kegiatannya terganggu oleh sahabat pendeknya ini.

'jungkook kau tidak apa-apa kan?kau baik-baik saja kan? apa ada yang terluka?' tanya jimin saat dia sudah ada di hadapan jungkook dan taehyung.Jungkook pun menanggapi pertanyaan jimin dengan senyumnya yang manis membuat jimin mencubit pipi gembilnya gemas dan membuat jungkook memberengut kesal karna sakit pipinya di cubit jimin dan itu sukses membuat seorang kim taehyung meradang melihat incarannya eh ralat orang yang akan menjadi kekasihnya di sentuh orang lain apalagi itu sahabatnya sendiri dan dengan segera taehyung menepis tangan jimin yang masih mencubit pipi jungkook dan membuat jimin beserta sahabatnya yang lain keheranan akan tingkah taehyung yang tak biasanya.

'jangan menyentuh milikku park!' ucap taehyung dingin dengan tatapan tajam pada jimin dan sukses membuat jimin bergidik ngeri melihat taehyung sperti itu.

'woww tenang saja tae aku tidak akan mengambil jungkook kan aku sudah ada yoongi noona' jawab jimin sambil tersenyum

'dan apa tadi kau bilang jungkook milikmu? Memangnya jungkook mau denganmu haah dan sejak kapan kau mencap wanita menjadu milikmu sementara banyak wanita di luaran saba yang mengincarmu tapi kau abaikan tapi sekarang saat ada jungkook kau mencapnya milikmu padahal jungkook baru masuk hari ini apa kalian sudah saling mengenal sebelumnya.?' tanya jimin pada taehyung dan itu sukse membuat jungkook menggeleng dan dahabat taehyung yang kebingungan.Jika jungkook tidak mengenal taehyung apakah taehyung yang sudah mengenal jungkook?itulah pertanyaan yang ada di otak sahabat taehyung sekarang.

'benar tae apa kau mengenal jungkook sebelumnya?' tanya namjoon dan hoeseok yang menganggukan kepalanyaembenarkan pertanyaan namjoon

'tidak,aku pun baru mengenal nya hari ini....memangnya kenapa jika aku langsung mencap jungkook milikku? Apa ada kesalahan?' tanya dan jawab taehyung pada shabat-sahabatnya yang membuat para sahabat nya kebingungan atas jawaban dan pertanyaan taehyung barusan.

'tidak apa- apa sih tapi apa jungkook mau menjadi milikmu sementara kalian saja baru mengenal hari ini dan belum sehari'jawab namjoon sekenanya memang benar kan junhkook dan taehyung saling mengenal hari ini bahkan belum genap sehari tapi taehyung sudah mencap jungkook miliknya dasar aneh .

'tidak biasanya kau bersikap seperti itu pada orang yang baru kau kenal tae ini aneh sekali dan sifat dinginmu tidak kau tunjukkan saat di depan jungkook sekarang' ucap hoeseok

'sudahlah kenapa kalian berisik sekali sih ini kan hidupku bukan hidup kalian kenapa kalian repit-repot mengurusi hidupku'ucap taehyung kesal dan keluar kelas begitu saja meninggalkan sahabatnya dan jungkook yang masih mematung ileh ucapan taehyung dan sahabat-sahabatnya itu.

Jimin yang mengerti reaksi jungkook pun hanya bisa menghela nafas dan memberi pengertian pada jungkook dan meminta maaf atas nama sahabatnya karna sudah membuat jungkook ketakutan,tapi jungkook hanya tersenyum dan 'berkata aku baik-baik saja' seolah ingin menepis pikiran- pikiran yang baru muncul di kepalanya dan membuatnya pusing.

Jungkook pun akhirnya keluar kelas sendirian karna shabat taehyung dan temannya bambam yang sudah pergi duluan tadi karna katanya dia sudah kelaparan ingin makan maka dari itu jungkook pergi ke kantin sendirian namun tanpa dia sadari ada seseorang yang memperhatikannya dari kejauhan dengan senyum yang sulit di artikan mungkin seseorang itu sedang bersmirk sekarang

'mangsa baru rupanya' ucap seseorang itu dengan smirknya








Jangan lupa vote ya😊

Si Brandal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang